Harga Samsung Galaxy Tab E7, Tablet 7 Inches Berbalut Jaringan 4G LTE

0
5022
Harga Samsung Galaxy Tab E7, Tablet 7 Inches Berbalut Jaringan 4G LTE

Harga Samsung Galaxy Tab E7

Harga Samsung Galaxy Tab E7 TerbaruSamsung, setelah banyak menuai sukses di kalangan perangkat ponsel pintar bahkan menjadi salah satu raksasa yang menguasai pasaran industry ponsel pintar. Vendor asal Korea Selatan tersebut tampaknya akan segera memperkenalkan perangkat terbarunya.

Bukan dari kalangan smartphone, tampaknya Samsung mulai serius menggarap sektor perangkat teknologi dengan ukuran layar yang lebih besar yakni Tablet. Menurut rumor yang beredar, pada Quartal pertama tahun 2016 ini Samsung akan segera merismikan perkenalan Tablet terbarunya yang bertajuk Samsung Galaxy Tab E7.

Masih berlabel Galaxy, Samsung Galaxy Tab E7 kabarnya akan dianugerahi layar seluas 7 inches yang akan memanjakan para penggunanya. Lebih dalam mengulas Samsung Galaxy Tab E7, berikut kami akan menyuguhkan review tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab E7.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab E7

Memulai bahasan kita tentang spesifikasi Samsung Galaxy Tab E7, tablet terbaru besutan Samsung tersebut akan hadir dengan menyuguhkan kemewahan layar yang luas. Bertipe TFT capasitive touchscreen, kemewahan layar utama Samsung Galaxy Tab E7 terbentang seluas 7 inches diatas permukaannya. Dengan layar seluas itu, tentu para penikmat Samsung Galaxy Tab E7 akan semakin dimanjakan untuk melankukan aktivitas serperti menonton video atau bermain game.

Selain itu, resolusi yang dihasilkan layar utama Samsung Galaxy Tab E7 tersebut juga telah mengusung kualitas HD yang jernih. Anda akan disuguhkan layar luas dengan resolusi berukuran 800 x 1280 pixels serta kepadatan sekitar 216 ppi pixels density. Samsung Galaxy Tab E7 juga telah menyematkan teknologi multitouch pada layarnya tersebut. Sehingga, penggunanya dapat mengoperasikan layar Samsung Galaxy Tab E7 lebih leluasa dengan menggunakan lebih dari satu sentuhan jari secara bersamaan.

Samsung Galaxy Tab E7 sendiri akan dijalankan diatas sistem operasi milik android v5.1.1 Lollipop. Dengan begitu tampilan menu serta program yang dijalankan Samsung Galaxy Tab E7 akan terlihat lebih baru serta futuristik. Sementara untuk sektor dapur pacu yang akan mengoperasikan semua perintah yang diterima Samsung Galaxy Tab E7. Tersemat komponen berupa chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang terbilang cukup tangguh guna menyuguhkan kinerja mesin yang cepat dan stabil.

Harga Samsung Galaxy Tab E7, Tablet 7 Inches Berbalut Jaringan 4G LTE

Sedangkan otak prosessor berbasis 4 inti Quad-core Cortex-A53 berkekuatan 1.3 GHz yang tersemat pada bagian jeroan Samsung Galaxy Tab E7, cukup untuk membuat tablet besutan Samsung yang satu ini untuk dapat meyuguhkan performa multitasking yang gahar. Ditambah lagi dengan kapasitas RAM yang cukup besar yakni 1.5 GHz, Samsung Galaxy Tab E7 akan menyuguhkan kinerja yang lebih maksimal. Sehingga anda tak perlu khawatir akan terjadi lag berlebihan kala anda mengoperasikan sejumlah aplikasi secara bersamaan.

Sedangkan pada sektor pengolahan grafis, Samsung Galaxy Tab E7 mempercayakannya kepada teknologi prosessor grafis Adreno 306 untuk menyuguhkan kualitas gambar serta video yang jernih. Sehingga, untuk anda yang menyukai permainan berkualitas HD, mungkin Samsung Galaxy Tab E7 adalah merupakan salah satu pilihan yang sangat cocok untuk anda miliki.

Samsung Galaxy Tab E7 membekali diri dengan kapasitas memori bawaan pabrik yang cukup luas. Samsung Galaxy Tab E7 menawarkan memori internal berkapasitas 8 GB yang bisa anda pakai untuk menyimapn berbagai file seperti gambar, video, serta musik kesayangan anda. Jika ukuran tersebut belum cuku luas, Samsung Galaxy Tab E7 juga masih akan menawarkan slot memori microSD yang dapat anda isi dengan kartu memori eksternal hingga kapasitas maksimal mencapai 128 GB.

Beralih guna membahas tentang sektor kamera yang diusung Samsung Galaxy Tab E7. tersemat sepasang kamera berkekuatan cukup besar untuk membantu pengguna Samsung Galaxy Tab E7 mengabadikan momen spesial dengan hasil gambar serta video yang berkualitas.

Pada bagian punggung Samsung Galaxy Tab E7, tertanam lensa kamera berkekuatan 5 MP lengkap dengan teknologi autofocus serta fitur Geo-tagging. Sementara untuk hasil video yang mampu dihasilkan Samsung Galaxy Tab E7 beresolusi [email protected] Manariknya lagi, Samsung Galaxy Tab E7 juga telah hadir dengan berbekalkan spesifikasi kamera seldie berukuran 2 MP. Hal tersebut untuk mempermudah anda yang mungkin mempunyai hobi berfoto selfie ataupun melakukan panggilan video.

Keistimewaan lainnya dari tablet Samsung Galaxy Tab E7, adalah pada sektor jaringan yang ditawarkannya guna mempermudah penggunanya terkoneksi dengan internet. Samsung Galaxy Tab E7 hadir dengan jaringan terbaru berbasis 4G LTE Cat4. Dengan kecepatan transfer data hingga 150/50, Samsung Galaxy Tab E7 akan mempermudah para pecinta tablet untuk berselancar di dunia maya dengan kecepatan internet yang kuat serta stabil.

Selain itu, sektor konektivitas Samsung Galaxy Tab E7 juga akan dihuni oleh dua jaringan pendukung yang bisa diandalkan ketika sedang tidak berada pada wilayah yang menjagkau jaringan 4G LTE. Dua jaringan tersebut adalah 3G HSDPA serta 2G GSM. Samsung Galaxy Tab E7 juga dilengkapi dengan adanya fitur Wi-Fi 802.11 lengkap dengan kemampuan hotspot portable untuk berbagi jaringan dengan perangkat lainnya, GPS dengan A-GPS, Bluetooth v4.1 sebagai sarana bertukar data antar pengguna, serta port USB microUSB v2.0.

Samsung Galaxy Tab E7 kabarnya akan dipasarkan dengan dua pilihan warna yang akan bisa menjadi pilihan para pecinta tablet. Dua pilihan warna tersebut adalah Pearl White serta Metallic Black yang elegan.

Harga Samsung Galaxy Tab E7, Tablet 7 Inches Berbalut Jaringan 4G LTE

Daftar Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E7

NETWORK Technology HSPA / LTE
2G bands
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions
Weight
SIM Nano-SIM
DISPLAY Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 7.0 inches
Resolution 800 x 1280 pixels (~216 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
MEMORY Card slot microSD, up to 128 GB
Internal 8 GB, 1.5 GB RAM
CAMERA Primary 5 MP, f/2.2, autofocus
Features Geo-tagging
Video [email protected]
Secondary 2 MP, f/2.2
SOUND Alert types MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer
Messaging Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Non-removable Li-Ion battery
Stand-by
Talk time
MISC Colors Pearl White, Metallic Black

Harga Samsung Galaxy Tab E7

Harga Samsung Galaxy Tab E7 Baru : Cooming Soon

Harga Samsung Galaxy Tab E7 : –

untuk saat ini, belum ada kabar lebih lanjut tentang Harga Samsung Galaxy Tab E7 yang akan dibanderol vendor asal Korea Selatan tersebut guna memasarkan Samsung Galaxy Tab E7. Namun, mengingat Spesifikasi yang disuguhkannya, Harga Samsung Galaxy Tab E7 diprediksi akan dibanderol dengan nominal yang cukup terjangkau untuk menyasak kalang menengah pengguna tablet.

Demikia ulasan kami tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab E7. Semoga bisa menjadi sedikit referensi ataupun sebatas penambah pengetahuan tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab E7.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy Tab E 8.0 dan Spesifikasi, Tablet 4G LTE Performa Quad-core 64 Bit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here