Hot News : Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge Resmi Mendarat Di Indonesia, Buruan Beli !

2
2389
Perilisan Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge Di Indonesia

Generasi Baru Samsung Mobile, Duo Samsung Galaxy S7 Dibekali Spesifikasi Gahar

Smeaker.com – Generasi terbaru dari Samsung Galaxy S telah hadir di Indonesia dengan berbagai kelebihannya dari generasi sebelumnya, jelasnya pada generasi terbaru smartphone Samsung sebagai penerus ini akan memiliki kelebihan dari generasi sebelumnya.

Ialah Samsung Galaxy S7 dan juga Samsung Galaxy S7 Edge yang telah resmi meluncur di Indonesia, Selasa (1/3/2016), yang sebelumnya oertama kali diperkenalkan di Barcelona, Spanyol, berbarengan dengan ajang Mobile World Congres 2016, pekan lalu.

Presiden Samsung Indonesia Jae Hoon Kwon mengungkapkan dengan hadirnya generasi baru dari Samsung mobile ini, maka akan membawa para pengguna ke level yang lebih tinggi dari sebelumnya dengan menggunakan Samsung Galaxy S7.

Pada duo Samsung Galaxy S7 ini memiliki hal yang menarik, yakni dengan kembalinya slot microSD sebagai tambahan kapasitas penyimpanan data serta juga fitur anti air yang sebelumnya sempat dihilangkan pada Samsung Galaxy S6.

Samsung Galaxy S7
Samsung Galaxy S7

Selain itu untuk kamera yang dibawakan pada generasi baru Samsung Galaxy S ini masing-maing mengandalkan kamera utamanya yang memiliki ukuran 12 MP. Memang ukuran kamera kali ini menurun dari generasi sebelumnya yang dibekali dengan kamera sebesar 16 MP, namun kali ini untuk bukaanya ditingkatkan menjadi f/1.7 dari sebelumnya f/1.9.

Dengan peningkatan tersebut, jelas memberikan kelebihan dengan pengambilan gambar di tempat yang memiliki kondisi minim cahaya tak lagi jadi masalah. Sementara untuk kebutuhan selfie, maka keduanya dibekali dengan kamera berukuran 5 MP dibagian depan.

Masih ada lagi, yakni dengan dibenamkannya teknologi “dua pixel” pada duo Samsung Galaxy S7 yang dikatakan baru pertama kalinya dibekalkan pada sebuah smartphone.

Dengan teknologi itu, maka akan sangat memungkinakan untuk pendekteksianfokus yang lebih cepat, bahkan dalam kondisi cahaya yang redup dengan fokus objek yang bisa multi-dimensi seperti mata manusia.

Samsung Galaxy S7
Samsung Galaxy S7

Pembaruan pada generasi baru seperi Samsung Galaxy S7 ini jelas lebih digencarkan, yakni dengan adanya Fitur pengecasan cepat (fast-charging) dan pengecasan nirkabel (wireless charging) masih tetap dipertahankan dari Galaxy S6.

Baterai S7 bersaudara ini malah mengalami peningkatan signifikan, yakni 3.000 mAH untuk Galaxy S7 dan 3.600 mAH untuk Galaxy S7 Edge. Sebelumnya, Galaxy S6 memiliki baterai berkapasitas 2.550 mAH dan Galaxy S6 Edge 2.600 mAH.

Sementara untuk RAM, keduanya dibekali dengan RAM berukuran 4 GB yang akan mengiringi aktivitas dari prosesor Exynos 8890 buatan Samsung yang ditambah dengan sisitem operasi Android Marshmallow 6.0.1 dan masih banyak hal baru lain pada generasi baru Samsung Galaxy S ini.

Kedua ponsel hadir dalam empat varian warna, yakni gold, silver, hitam, dan putih. Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge sudah bisa dipesan mulai 26 Februari lalu dengan mengujungi situs galaxylaunchpack.com atau langsung ke situs belanja Dinomarket, Blibli, Bhinneka, Erafone, Elevenia, dan JDid.

BACA JUGA HARGA SAMSUNG GALAXY S7 EDGE (CDMA), SPESIFIKASI DAPUR PACU TANGGUH BERBEKAL RAM 4 GB

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here