Harga Vivo Xplay 5 dan Spesifikasi, Smartphone Premium Hadirkan Ternologi Quick Charger 3.0

0
2347
Harga Vivo Xplay 5 dan Spesifikasi, Smartphone Premium Hadirkan Ternologi Quick Charger 3.0

Harga Vivo Xplay 5

Harga Vivo Xplay 5 TerbaruVivo Mobile, sebuah vendor ponsel pintar asal China yang siap ikut meramaikan industri ponsel pintar. Setelah belum lama ini diketahui sukses meluncurkan perangkat smartphone Vivo X6, berhembus kabar jika Vivo kini kembali tengah menyiapkan perangkat terbarunya yang bertajuk Vivo Xplay 5.

Tak tanggung-tanggung, Vivo Xplay 5 kabarnya akan hadir dengan mengusung segudang spesifikasi premium untuk mencoba bersaing dengan kompetitornya untuk menyasak kalangan kelas atas. Meskipun belum secara resmi diperkenalkan ke publik, menurut kabar angin Vivo Xplay 5 akan segera diperkenalkan serta dipasarkan pada tahun 2016 ini.

Spesifikasi tangguh Vivo Xplay 5 pun telah cukup ramai diperbincangkan kalangan pecinta ponsel pintar. Serta yang lebih menariknya lagi, Vivo Xplay 5 diklaim akan dibekali teknologi Quick Charger 3.0 yang mampu mengisi bataterai dengan lebih cepat. Guna membuktikan spesifikasi apa saja yang dihadirkan Vivo Xplay 5, berikut kami ajak anda untuk mengulas tentang Spesifikasi dan Harga Vivo Xplay 5.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Xplay 5

Vivo Xplay 5 tampaknya benar-benar siap untuk menyasak kalangan High-Class dari dunia ponsel pintar. Hal tersebut dibuktikannya dengan membekali diri dengan layar Super AMOLED capasitive touchscreen yang tak diragukan lagi ketangguhanya. Layar yang menunjukkan kelas premium sebuah smartphone tersebut terbentang seluas 5.43 inches. Dengan bentang layar seluas itu, Vivo Xplay 5 semakin terlihat mewah serta elegan.

Tak kalah dengan perangkat smartphone sekelas Samsung Galaxy S7 yang juga baru saja dirilis, resolusi layar yang disuguhkan Vivo Xplay 5 sama mempesonanya. Resolusi layar berukuran 1440 x 2560 pixels dengan kepadatan hingga mencapai sekitar 541 ppi pixels density, membuat setiap keindahan layar Vivo Xplay 5 terpancar sempurna. Para penggunanya pun dipastikan akan semakin dimenjakan dengan tampilan layar berkualitas Quad HD.

Untuk masalah perlindungan layar, rasanya sangat disayangkan jika layar indah milik Vivo Xplay 5 harus tergores benda tajam selama pemakaiannya. Untuk itu, vivo melapisi sisi terluar layar Vivo Xplay 5 dengan lapisan Corning Gorilla Glass. Sehingga, anda tak perlu khawatir lagi dengan keamanan layar utama Vivo Xplay 5.

Untuk anda pecinta ponsel pintar berpenampilan stylish, rasanya Vivo Xplay 5 merupakan pilihan yang sangat tepat untuk ditunggu kedatangannya. Desain body full metal yang membalut sekujur tubuh Vivo Xplay 5, akan semakin menunjukkan jika Vivo Xplay 5 memang sebuah perangkat smartphone kelas premium.

Mengulas ke sektor terdalam, kita akan menjumpai sejumlah komponen gahar yang saling terhubung untuk menyuguhkan performa mesin maksimal. Berjalan diatas sistem operasi versi terbaru android saat ini yakni v6.0 Marshmallow, Vivo Xplay 5 akan menyuguhkan tampilan serta tata letak menu yang lebih futuristik.

Hal tersebut juga akan didukung performa ciamik yang disuguhkan kombinasi chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan otak prosessor dua inti, yakni dual-core 2.15 GHz Kryo dan dual-core 1.6 GHz Kryo. Sehingga, Vivo Xplay 5 siap memanjakan proses multitasking yang lancar tanpa adanya lag yang memang sering menjadi masalah utama para pengguna perangkat smartphone. Untuk sektor pengolahan grafis, Vivo Xplay 5 mempercayakannya kepada ketangguhan teknologi GPU Adreno 530. Dengan begitu, Vivo Xplay 5 siap memanjakan para pecinta game android dengan tampilan grafis yang jernih serta berkualitas.

Harga Vivo Xplay 5 dan Spesifikasi, Smartphone Premium Hadirkan Ternologi Quick Charger 3.0

Sedangkan untuk ruang penyimpanan, Vivo Xplay 5 menawarkan memori internal dengan kapasitas yang cukup luas. Untuk keperluan menyimpan semua file anda seperti halnya video, musik serta gambar, Vivo Xplay 5 menyiapkan ruang penyimapan internal berkapasitas 64 GB. Selain itu, Vivo Xplay 5 juga masih akan menghadirkan memori utama berupa RAM sebesar 4 GB. kapasitas RAM yang sedemikian besar tentu menjadi modal besar guna ikut memaksimalkan proses multitasking yang dijalankannya. Sehingga, anda dapat mengoperasikan sejumlah aplikasi pada Vivo Xplay 5 secara bersamaan.

Berlanjut untuk mengulas sektor kamera yang diusung Vivo Xplay 5, tersemat sepasang kamera dengan spesifikasi premium. Dimulai dari bagian punggung Vivo Xplay 5, tertanam lensa kamera berkekuatan 16 MP. Dilengkapi dengan teknologi autofocus, dual LED flash, serta sejumlah fitur pendukung kamera lainnya, dapat dipastikan jika hasil gambar kamera utama Vivo Xplay 5 akan terlihat jernih serta tampak lebih hidup.

Tak kalah menariknya, pada bagian depan Vivo Xplay 5 juga telah terpasang lensa kamera berkekuatan 8 MP yang siap memanjakan anda dengan hasil foto selfie yang berkualitas HD. Selain itu, anda juga bisa mnggunakannya untuk keperluan penting lainnya semisal melakukan panggilan video.

Satu lagi kelebihan Vivo Xplay 5 yang tak boleh dilewatkan adalah perangkat keras yang terpasang dipunggung Vivo Xplay 5. Guna menyimpan serta menyuplai tenaga untuk mengoperasikan Vivo Xplay 5, tersemat baterai Non-Removable bertipe Li-Ion dengan kapasitas begitu besar, yakni 4300 mAh. Dengan begitu, anda bisa semakin bebas dan puas mengeksplor Vivo Xplay 5 untuk jangka waktu yang lebih lama.

Vivo Xplay 5 juga telah membekali diri denga teknologi Quick Charger 3.0, sehingga pengisian baterai pada Vivo Xplay 5 akan berlangsung lebih cepat. Vivo Xplay 5 diklaim mampu mengisi daya baterainya hingga 83 persen hanya dalam kurun waktu 30 menit. Untuk anda yang tak punya banyak waktu melakukan proses charging, mungkin Vivo Xplay 5 merupakan pilihan smartphone yang tepat.

Harga Vivo Xplay 5 dan Spesifikasi, Smartphone Premium Hadirkan Ternologi Quick Charger 3.0

Daftar Lengkap Spesifikasi Vivo Xplay 5

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  TD-SCDMA 1880 / 2010
4G bands LTE band
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
DISPLAY Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.43 inches
Resolution 1440 x 2560 pixels (~541 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
CPU Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo
GPU Adreno 530
MEMORY Card slot No
Internal 64 GB, 4 GB RAM
CAMERA Primary 16 MP, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected], [email protected]
Secondary 8 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
  – Hi-Fi 3.0
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC Yes
Radio To be confirmed
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
  – Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY   Non-removable Li-Ion 3600 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Vivo Xplay 5

Harga Vivo Xplay 5 Baru : Rp 7.200.000,-

Harga Vivo Xplay 5 Bekas : –

Pada awal pemasarannya, Harga Vivo Xplay 5 dibanderol dengan nominal sekitar Rp 7.200.000 rupiah. Dengan Harga Vivo Xplay 5 sedemikian, dipastikan Vivo Xplay 5 akan ikut meramaikan persaingan dengan sejumlah perangkat premium lain dari para kompetitornya. Harga Vivo Xplay 5 tersebut cukup pantas, jika kita mengingat segudang spesifikasi mempuni yang disuguhkan Vivo Xplay 5.

Nah, demikianlah ulasan tentang spesifikasi dan Harga Vivo Xplay 5. Untuk anda para pecinta smartphone High-Class, Vivo Xplay 5 mungkin bisa menjadi salah satun yang patut untuk ditunggu.

Baca Juga : Harga Vivo Y51L dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Kamera Selfie 5 MP Harga 2 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here