Harga Alcatel Pop 4S dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 13 MP

0
1446
Harga Alcatel Pop 4S dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 13 MP

Harga Alcatel Pop 4S

Harga Alcatel Pop 4S TerbaruKabar gembira untuk para pecinta perangkat ponsel pintar kelas menengah. Setelah hadirnya Mobile World Congress 2016 yang digelar di Barcelona yang didominasi ponsel pintar kelas atas, ternyata tersemat juga sejumlah nama perangkat ponsel pintar kelas menengah dengan spesifikasi mempuni yang siap untuk dipasarkan.

Salah satu yang patut menyita perhatian adalah perangkat smartphone terbaru bertajuk Alcatel Pop 4S. Mengusung misi untuk menyasak kalangan menengah, Alcatel Pop 4S hadir menyuguhkan spesifikasi yang terbilang cukup tangguh untuk bersaing dengan para komtetitornya. Segudang teknologi canggih pun telah disematkan oleh vendor asal Perancis tersebut.

Lantas, apa saja teknologi yang telah dipersiapkan Alcatel Pop 4S guna menyuguhkan kemudahan teknologi untuk para penggunanya? Berikut kami akan mengajak anda untuk menelisik lebih dalam tentang spesifikasi dan Harga Alcatel Pop 4S.

Review Spesifikasi Dan Harga Alcatel Pop 4S

Tidak ingin kalah dengan para pesaingnya, Alcatel Pop 4S hadir dengan suguhan teknologi jaringan yang tangguh. Berbekal jaringan 4G LTE Cat6 yang menawarkan kecepatan hingga 300/50 Mbps, Alcatel Pop 4S siap menawarkan koneksi internet yang cepat serta stabil. Sehingga, para penggunanya dapat lebih leluasa berselancar di dunia maya.Bukan hanya itu, Alcatel Pop 4S juga menawarkan dua jaringan pendukung berupa jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan 42.2/5.76 Mbps serta jaringan 2G GSM. Dengan begitu, anda tak perlu khawatir jika mungkin sedang berada pada daerah yang kurang memungkinkan untuk menggunakan jaringan 4G LTE.

Smartphone Alcatel Pop 4S diciptakan dengan dimensi rangka yang terbilang cukup ideal untuk mempermudah pengoperasiannya di genggaman. Ukuran dimensi 152 x 76.8 mm serta dengan ketebalan 8 mm, Alcatel Pop 4S terlihat cukup ramping serta tampak elegan.

Sedangkan jika kita menengok ke bagian depan antarmuka Alcatel Pop 4S, smartphone yang satu ini menyuguhkan layar bertipe IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.5 inches. Dengan layar seluas itu, kegiatan seperti menonton video, ataupun bermain game tentunya akan lebih menyenangkan.

Harga Alcatel Pop 4S dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 13 MP

Resolusi yang dihasilkan layar Alcatel Pop 4S yang berukuran 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan hingga sekitar 401 ppi pixels density tersebut akan kian menambah jernih layar utama Alcatel Pop 4S. tak cukup dengan spesifikasi layar jernih berkualitas HD, Alcatel Pop 4S juga membekali kemampuan multitouch yang mampu membaca hingga lima sentuhan jari secara bersamaan pada permukaan layarnya. Dengan begitu, pengoperasian layar Alcatel Pop 4S akan kian mudah serta efisien.

Masuk lebih dalam untuk membongkar rahasia dari kekuatan dapur pacu Alcatel Pop 4S guna menyuguhkan kinerja yang maksimal. Smartphone yang satu ini menawarkan spesifikasi jeroan yang terbilang cukup gahar. Beralaskan sistem operasi milik android dengan versi terbarunya yakni v6.0 Marshmallow, Alcatel Pop 4S siap menyajikan tampilan interface yang baru dan fresh.

Untuk mengoperasikan semua perintah yang diberikan kepadanya, Alcatel Pop 4S membekali diri dengan chipset Mediatek MT6755M yang akan dikombinasikan dengan prosessor Quad-core berkekuatan 1.8 GHz. Selain itu, juga akan ada sokongan tenaga dari memori utama yang bertugas menampung data sementara dari program yang dijalankan Alcatel Pop 4S berupa RAM sebesar 2 GB. Dengan kapasitas RAM yang sedemikian besar, tampaknya program yang dijalanakan Alcatel Pop 4S akan lebih leluasa bergerak.

Sementara itu, untuk keperluan penyimpanan berbagai file anda lainnya seperti video, gambar, serta musik Alcatel Pop 4S menawarkan memori internal dengan kapasitas yang cukup lega. Dengan ruang 16 GB, pengguna Alcatel Pop 4S bisa dengan puas menimbun berbagai file penting. Namun, jika kapasitas tersebut dirasa masih kurang. Alcatel Pop 4S telah menyediakan slot untuk diisi memori microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 64 GB.

Beranjak dari sektor penyimpanan, kita keluar kebagian fitur sepasang kamera yang disuguhkan Alcatel Pop 4S. Dimulai pada punggung Alcatel Pop 4S, tertanam lensa kamera utama dengan kekuatan lensa 13 MP. Dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik seperti autofocus, dual-LED flash, geo-tagging, serta touch focus, kamera utama Alcatel Pop 4S tersebut adalah merupakan salah satu senjata utama Alcatel Pop 4S guna menarik minat para pecinta ponsel pintar.

Menariknya lagi, pada bagian depan Alcatel Pop 4S juga telah tersemat lensa kamera dengan kekuatan 5 MP yang terbilang cukup jernih. Ditambah lagi dengan sokongan lampu LED flash, tentu sang pengguna tak perlu takut lagi untuk berfoto selfie diruangan yang minim cahaya.

Untuk keperluan konektivitas lainnya, Alcatel Pop 4S akan dilengkapi dengan sejumlah fitur untuk membantu terkoneksi dengan perangkat lainnya. Tersemat teknologi Bluetooth v4.2 yang dapat menjadi alternatif saling bertukar file dengan perangkat lain. Selain itu, Alcatel Pop 4S juga menawarkan port microUSB v2.0 untuk terkoneksi dengan perangkat lain menggunakan kable USB.

Baterai yang tersemat pada bagian punggung Alcatel Pop 4S pun kapasitasnya terbilang cukup besar. Dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2960 mAh, Alcatel Pop 4S siap menghadirkan waktu operasional yang lebih panjang. Namun, sayangnya tak tertulis informasi detail tentang kemampuan baterai Alcatel Pop 4S untuk bertahan dalam waktu stand-by.

Harga Alcatel Pop 4S dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 13 MP

Daftar Lengkap Spesifikasi Alcatel Pop 4S

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 152 x 76.8 x 8 mm
Weight
SIM Single SIM (Micro-SIM) or Dual SIM (dual stand-by)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 5 fingers
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6755M
CPU Quad-core 1.8 GHz & quad-core 1.0 GHz
MEMORY Card slot microSD, up to 64 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features 1/3″ sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 5 MP, LED flash
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
NFC Yes
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity/ gyro, compass (optional)
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
  – Fast battery charging
– MP3/AAC+/WAV/Flac player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY   Removable Li-Ion 2960 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Alcatel Pop 4S

Harga Alcatel Pop 4S Baru : Coming Soon

Harga Alcatel Pop 4S Bekas : –

Kabarnya perangkat ponsel pintar yang diperkenalkan pada bulan Februari 2016 tersebut hingga kini masih belum resmi dipasarkan. Meskipun begitu, banyak kalangan yang memprediksi jika Harga Alcatel Pop 4S akan dibanderol cukup terjangkau untuk menyasak kalangan menengah.

Mengingat spesifikasi yang cukup mempuni, serta Harga Alcatel Pop 4S yang dipasarkan untuk kalangan menengah. Rasanya smartphone besutan vendor Perancis tersebut wajib untuk ditunggu. Jadi… untuk anda yang sudah tidak sabar dengan kedatangan Alcatel Pop 4S, simak terus perkembangannya di sini.

Baca Juga : Harga Alcatel Pop 4 Plus Dan Spesifikasi, Layar 5.5 Inches Android Marshmallow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here