Harga Alcatel Pop 4 Plus Dan Spesifikasi, Layar 5.5 Inches Android Marshmallow

0
1262
Harga Alcatel Pop 4 Plus Dan Spesifikasi, Layar 5.5 Inches Android Marshmallow

Harga Alcatel Pop 4 Plus

Harga Alcatel Pop 4 Plus TerbaruAjang Mobile Word Congress 2016 sepertinya tak hanya didominasi oleh ponsel pintar kelas atas saja. Terbukti, ponsel pintar kelas menengah kebawah seperti halnya Alcatel Pop 4 Plus juga turut meramaikan ajang tersebut. Meskipun bukan termasuk dari deretan nama yang mengisi perangkat ponsel pintar kelas atas, Alcatel Pop 4 Plus tetap hadir dengan menyuguhkan desain yang cukup elegan.

Selain itu meskipun belum secara resmi dipasarkan, Harga Alcatel Pop 4 Plus yang dibanderol vendor asal Perancis tersebut terbilang cukup terjangkau. Lantas, apa saja spesifikasi yang akan dihadirkan Alcatel Pop 4 Plus guna menarik minat para pelanggannya? Berikut kami akan mengajak anda untuk sedikit mengulas tentang spesifikasi dan Harga Alcatel Pop 4 Plus.

Review Spesifikasi dan Harga Alcatel Pop 4 Plus

Meskipun hanya dipasarkan untuk kalangan menengah kebawah, bukan berarti Alcatel Pop 4 Plus hadir dengan berbekal spesifikasi yang asal-asalan. Alcatel Pop 4 Plus tetap akan menyuguhkan spesifikasi mempuni guna menyuguhkan kemudahan teknologi bagi para pengguna ponsel pintar.

Salah satu yang menjadi senjata utama Alcatel Pop 4 Plus terletak pada sektor jaringan yang diusungnya. Tak mau kalah dengan para kompetitornya, Alcatel Pop 4 Plus hadir dengan menyuguhkan teknologi jaringan 4G LTE berkecepatan 150/50 Mbps yang akan memanjakan para penggunanya dengan kecepatan koneksi internet yang kuat serta stabil.

Selain itu, Alcatel Pop 4 Plus juga masih mempunyai dua jaringan pendukung yang masih bisa juga diandalkan saat penggunanya sedang tidak berada pada wilayah yang memungkinkan untuk menjangkau jaringan  4G LTE. Yakni, jaringan 3G HSDPA berkecepatan 42.2/5.76 Mbps serta jaringan 2G GSM.

Smartphone dengan dimensi berukuran 151 x 77 mm serta dengan ketebalan 8 mm tersebut hadir dengan layar utama yang terbilang cukup luas. Bertipe IPS LCD capasitive touchscreen, layar Alcatel Pop 4 Plus terbentang seluas 5.5 inches di atas permukaan Alcatel Pop 4 Plus. Hal ini tentu membuat sedikit perbandingan dengan Alcatel Pop 4 versi regulernya yang hanya dibekali layar 5 inches.

Namun, tak disebutkannya tentang lapisan perlindungan layar seperti halnya Corning Gorilla Glass pada lapisan terluar layar Alcatel Pop 4 Plus. Membuat anda harus memasangkan lapisan anti gores secara manual, jika anda ingin memberikan perlindungan yang lebih maksimal terhadap layar Alcatel Pop 4 Plus.

Sementara itu, dengan resolusi layar berukuran 1080 x 1920 pixels serta dengan kepadatan hingga mencapai sekitar 401 ppi pixels density. Alcatel Pop 4 Plus siap untuk memanjakan mata para pemakainya dengan tampilan gambar berkualitas Full HD yang jernih serta dapat diandalkan.

Ditambah lagi dengan teknologi Multitouch yang memungkinkan untuk membaca lebih dari satu sentuhan jari, akan membuat pengoperasian layar Alcatel Pop 4 Plus kian efisien serta mudah. Terlebih untuk anda para gamers, yang pastinya membutuhkan lebih dari satu jari anda untuk memainkan game favorit anda.

Masuk lebih dalam untuk membahas bagian dapur pacu yang diusung Alcatel Pop 4 Plus. Tersemat sejumlah komponen canggih yang saling terhubung guna memaksimalkan kinerja Alcatel Pop 4 Plus. Tersematnya chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 yang akan dikombinasikan dengan prosessor Quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1.1 GHz, terbilang cukup gahar untuk memproses perintah yang diterima oleh Alcatel Pop 4 Plus.

Selain itu, Alcatel Pop 4 Plus juga akan hadir dengan berbekalkan memori utama berupa RAM sebesar 1.5 GHz yang akan menjadi penampung sementara data dari program yang sedang dijalankan Alcatel Pop 4 Plus. Dengan begitu, ada cukup ruang untuk menjalankan sejumlah aplikasi secara bersamaan pada Alcatel Pop 4 Plus. Sedangkan pada sektor pengolahan grafis, Alcatel Pop 4 Plus mempercayakannya kepada ketangguhan Adreno 304 yang terbilang cukup handal dalam menyuguhkan grafis jernih serta berkualitas.

Beralih untuk membahas kekuatan sepasang kamera yang diusung Alcatel Pop 4 Plus. Tidak berbeda dengan versi regulernya, kekuatan lensa kamera yang dipasang vendor asal Perancis tersebut masih sama. Pada bagian punggung Alcatel Pop 4 Plus, tersemat lensa kamera utama berkekuatan 8 MP lengkap dengan teknologi autofocus serta lmapu LED flash.

Bukan hanya itu, kamera utama Alcatel Pop 4 Plus tersebut juga akan didukung dengan sejumlah fitur menarik lainnya seperti Geo-tagging, face detection, HDR, serta Panorama. Hasil video recorder yang dihasilkan pun cukup jernih, dengan resolusi video [email protected]

Menariknya lagi, meskipun Harga Alcatel Pop 4 Plus dibanderol dengan nominal yang cukup terjangkau. Alcatel Pop 4 Plus juga akan menghadirkan spesifikasi kamera depan berkekuatan 5 MP. Adanya kamera depan tersebut tentu bertujuan untuk mempermudah para penggunanya untuk mengabadikan foto selfie, serta melakukan panggilan video.

Alcatel Pop 4 Plus menawarkan kapasitas memori internal yang cukup luas. Untuk keperluan bagasi berbagai file anda berupa video, music, serta gambar Alcatel Pop 4 Plus menawarkan memori bawaan pabrik seluas 16 GB. namun, jika jumlah tersebut dirasa kurang luas, anda masih bisa menambahkannya dengan mengisi slot memori yang disediakan dengan memori microSD hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Untuk masalah perangkat keras yang akan menyuplai tenaga guna menjalankan Alcatel Pop 4 Plus. Smartphone yang masih berstatus coming soon ini kabarnya akan dibekali baterai dengan ukuran yang standart pada kelasnya. Baterai bertipe Li-Ion yang dipasang pada Alcatel Pop 4 Plus kabarnya hanya sebesar 2500 mAh.

Namun, jangan salah baterai Alcatel Pop 4 Plus diklaim dapat bertahan hingga 500 jam stand-by dalam jaringan 3G, setara dengan 525 jam jika nda dalam jaringan 2G. Sedangkan untuk waktu bicara, Alcatel Pop 4 Plus sanggup menemani anda berbicara lewat telepon hingga 18 jam pada jaringan 2G, serta 15 jam nonstop pada jaringan 3G.

Harga Alcatel Pop 4 Plus Dan Spesifikasi, Layar 5.5 Inches Android Marshmallow

Daftar Lengkap Spesifikasi Alcatel Pop 4 Plus

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  HSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 151 x 77 x 8 mm (5.94 x 3.03 x 0.31 in)
Weight
SIM Single SIM (Micro-SIM) or Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 5 fingers
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
CPU Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 304
MEMORY Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 16 GB, 1.5 GB RAM
CAMERA Primary 8 MP, f/2.0, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, face/smile detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 5 MP, LED flash
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
BATTERY   Removable Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by Up to 525 h (2G) / Up to 500 h (3G)
Talk time Up to 18 h (2G) / Up to 15 h (3G)

Harga Alcatel Pop 4 Plus

Berbicara tentang Harga Alcatel Pop 4 Plus, belum ada info resmi terkait dengan label harga yang ditetapkan untuk memasarkan Alcatel Pop 4 Plus. Namun, berhembus kabar jika Harga Alcatel Pop 4 Plus dibanderol cukup terjangkau. Sekitar Rp 1,5 Jutaan adalah nominal yang menurut kami cukup pantas jika kita mengingat spesifikasi Alcatel Pop 4 Plus yang memang sepadan dengan para kompetitornya di kalangan menengah.

Baca Juga :  Harga Alcatel Pop 4 dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Kamera Selfie 5 MP + LED Flash Harga Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here