Harga Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA), Spesifikasi Dapur Pacu Tangguh Berbekal RAM 4 GB

0
6276
Harga Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA), Spesifikasi Dapur Pacu Tangguh Berbekal RAM 4 GB

Harga Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA)

Harga Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) Terbaru – Setelah sukses dengan Samsung Galaxy S6, vendor posel pintar asal Korea Selatan Samsung kembali memperkenalkan perangkat terbarunya yang bertajuk Samsung Galaxy S7. Bukan hanya satu, Generasi ketujuh ponsel pintar flagship milik Samsung tersebut hadir dengan empat varian berbeda.

Hal tersebut dimaksudkan agar semua kalangan dapat menikmati Samsung Galaxy S7, termasuk para pengguna teknologi kartu SIM CDMA. Salah satu varian Samsung Galaxy S7 dengan teknologi CDMA, ialah perangkat smartphone yang bertajuk Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA).

Hampir serupa dengan spesifikasi yang disuguhkan Samsung Galaxy S7 Edge versi regulernya, Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) hadir dengan spesifikasi berkualitas yang akan memanjakan para penggunanya dengan berbagai teknologi canggih.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA)

Kualitas Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) sebenarnya sudah tampak dari bagian luar yang membingkainya. Hadir dengan dimensi rangka berukuran 150.9 x 72.6 x 7.7 mm serta dengan bobot ideal seberat 157 gram, ukuran Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) memang sedikit lebih besar dari Samsung Galaxy S7 versi regulernya. Meski begitu, Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) tetap akan nyaman untuk dioperasikan di genggaman.

Selain itu, Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) juga akan dilengkapi perlindungan Corning Gorilla Glass pada panel belakang casingnya. Hal tersebut tentu akan memaksimalkan perlindungan Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) dari goresan yang mungkin terjadi akhibat gesekan dengan kain saku. Bukan hanya itu, kemampuan tahan air yang dimiliki Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) juga telah teruji dengan dikantonginya IP68 Certified. Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) teruji tahan terhadap air hingga kedalaman 1.5 meter dengan waktu selama 30 menit.

Dari segi konektivitas yang ditawarkan Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA), phablet yang satu ini tentu tidak ingin kalah dengan para pesaing mudanya yang lebih dulu meluncur dengan teknologi jaringan terbaru. Untuk itu, Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) juga telah hadir mengusung jaringan sekelas 4G LTE dengan kecepatan hingga 450/50 Mbps yang akan menyuguhkan koneksi internet yang cepat serta stabil.

Namun jika anda sedang tidak berada pada wilayah yang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G LTE, Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) juga masih akan dilengkapi dengan dua jaringan pendukung berupa 3G HSDPA serta 2G CDMA.

Sementara itu, membahas sector kamera yang tertanam pada Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA). Kita akan menjumpai sepasang kamera berkekuatan cukup besar untuk menghadirkan kualitas gambar yang jernih.

Pada bagian punggung, tersemat lesa kamera beresolusi 12 MP yang hadir dengan segudang keistimewaan. Kamera utama Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) tersebut juga akan dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik seperti autofocus, OIS, LED Flash, geo-tagging, touchfocus, face detection, auto HDR, serta panorama yang akan membantu semakin memaksimalkan hasil potretan kamera utama Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA).

Sedangkan untuk kamera depan, Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) menawarkan lensa berkekuatan 5 MP yang akan memanjakan para pengguna Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) dengan gambar jernih serta berkualitas. Untuk anda para pecinta foto selfie, Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) hasil potret kamera depan Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) tidak akan mengecewakan anda.

Lanjut ke bagian antar muka, tersemat layar Super AMOLED yang terbentang seluas 5.5 inches di permukaan Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA). Ukuran layar tersebut sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S7 versi regulernya. Dengan resolusi kamera berukuran 1440 x 2560 pixels serta dengan kepadatan hingga sekitar 534 ppi pixels density, Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) siap menyuguhkan gambar yang jernih serta berkualitas QHD.

Selain itu, sebagai perlindungan layar mewah yang disuguhkan Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) tersebut. Tersemat lapisan Corning Gorilla Glass yang terbalut rapi pada bagian paling luar pada layar utama Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA). Sehingga, anda tidak perlu khawatir dengan keamanan layar mewah milik Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA).

Masuk lebih dalam untuk membahas sector dapur pacu yang di suguhkan Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA), kita akan disuguhkan kumpulan komponen canggih. Guna menjalankan semua perintah Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA), tersemat teknologi chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang akan dikomandoi oleh prosessor dual-core 2.15 Ghz kryo dan dual-core 1.6 GHz Kryo.

Bukan hanya itu, jeroan Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) juga akan dilengkapi dengan memori utama yang akan membantu menyimpan data sementara dari aplikasi yang sedang dijalankan Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA). Dengan RAM sebesar 4 GB yang tertanam di dalam mesin Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA), tentu akan kian melancarkan proses multitasking yang dijalankan Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA).

Sedangkan untuk sector pengolahan grafis yang akan ditampilkan layar utama, Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) hadir dengan berbekal prosessor grafis Adreno 530 yang kita tahu sebagai salah satu prosessor grafis terbaik. Sehingga untuk anda yang menyukai bermain game pada platform android, Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) bukanlah pilihan yang salah.

Pada bagasi penyimpanan file, Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) hadir dengan menawarkan memori internal berkapasitas hingga 32 GB. Namun jika jumlah tersebut dirasa belum cukup, Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) masih akan menawarkan slot memori yang masih bias anda isi dengan memori eksternal hingga kapasitas maksimal 200 GB.

Harga Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA), Spesifikasi Dapur Pacu Tangguh Berbekal RAM 4 GB

Daftar Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA)

NETWORK Technology GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  CDMA 800 / 1900 – G930V, G930R
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – G930A, G930V
4G bands LTE band
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 142.4 x 69.6 x 7.9 mm
Weight 152 g
Build Corning Gorilla Glass back panel
SIM Nano-SIM
  – Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)
– IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes
DISPLAY Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.1 inches
Resolution 1440 x 2560 pixels (~576 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
CPU Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo
GPU Adreno 530
MEMORY Card slot microSD, up to 200 GB
Internal 32 GB, 4 GB RAM
CAMERA Primary 12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash
Video [email protected], [email protected], [email protected], HDR, dual-video rec.
Secondary 5 MP, f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE, apt-X
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes
Radio To be confirmed
USB microUSB v2.0, USB Host
BATTERY   Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time
MISC Colors Black Onyx, Silver Titanium, Gold Platinum

Harga Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA)

Beralih untuk membahas tentang banderol Harga Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA), Sebagai ponsel pintar yang memang diluncurkan untuk menyasak kalangan atas para pengguna teknologi. Harga Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) tentu juga akan dibanderol cukup tinggi. Namun, smartphone yang baru akan dipasarkan bulan Maret tersebut hingga kini harga pastinya belum dapat diketahui.

Meskipun begitu, mengingat segudang kemewaan yang disuguhkannya. Kemungkinan Harga Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) akan dipasarkan dengan nominal yang menyentuh angka 10 jutaan atau lebih. Jadi… kita tunggu saja Harga Samsung Galaxy S7 Edge (CDMA) resminya nanti saat sudah berlabuh dipasaran.

Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 (CDMA), Pesona Desain Elegan Berpadu Jeroan Tangguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here