Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 (CDMA), Pesona Desain Elegan Berpadu Jeroan Tangguh

0
1269
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 (CDMA), Pesona Desain Elegan Berpadu Jeroan Tangguh

Harga Samsung Galaxy S7 (CDMA)

Harga Samsung Galaxy S7 (CDMA) TerbaruSiapa yang tidak tahu Samsung? Yups, vendor ponsel pintar asal Korea Selatan yang satu ini memang terkenal sering menyuguhkan ponsel pintar berkualitas premium. Salah satu armada tempurnya yang terbaru guna mengarungi persaingan di dunia smartphone adalah Samsung Galaxy S7.

Tak tanggung-tanggung, dalam perkenalan resminya bulan Februari 2016 ini Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy S7 (CDMA) dengan empat varian sekaligus. Salah satunya yang akan kita bahas kali ini adalah Samsung Galaxy S7 (CDMA). Diciptakan untuk memenuhi kebutuhan teknologi para konsumennya yang memakai kartu SIM CDMA, spesifikasi Samsung Galaxy S7 (CDMA) tak jauh beda dengan versi regulernya.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 (CDMA)

Memulai ulasan kita tentang Samsung Galaxy S7 (CDMA), kita akan memulainya dari bagian rangka luar elegan yang disuguhkan smartphone high-class yang satu ini. Samsung Galaxy S7 (CDMA) hadir dengan dimensi berukuran 142.4 x 69.6 x 7.9 mm serta dengan bobot seberat 152 gram. Sehingga Samsung Galaxy S7 (CDMA) akan kian nyaman untuk dioperasikan digenggaman tangan.

Bukan hanya itu, keistimewaan lain dari Samsung Galaxy S7 (CDMA) adalah dengan telah tersematnya lapisan Corning Gorilla Glass pada panel belakang Samsung Galaxy S7 (CDMA). Sehingga, anda tidak perlu lagi khawatir dengan casing Samsung Galaxy S7 (CDMA) terhadap goresan-goresan akibat gesekan dari saku anda.

Selain itu, Samsung Galaxy S7 (CDMA) juga telah mengkantongi sertifikat IP68 yang menyatakan jika Samsung Galaxy S7 (CDMA) mempunyai ketahanan terhadap air. Teruji, Samsung Galaxy S7 (CDMA) sanggup bertahan di dalam air dengan kedalaman hingga 1.5 meter dengan kurun waktu 30 menit. Hal tersebut tentu akan menjadi modal besar untuk bersaing dengan smartphone flagship milik pesaingnya asal Jepang, Sony.

Beralih ke bagian depan, Samsung Galaxy S7 (CDMA) menghadirkan layar bertipe Super AMOLED capasitive touchscreen yang terbentang mulus seluas 5.1 inches di atas permukaannya. Dengan ukuran layar yang sedemikian luas, tentu akan kian memudahkan para penggunanya dalam mengoperasikan layar Samsung Galaxy S7 (CDMA). Terlebih untuk anda pecinta game Android, kami rasa Samsung Galaxy S7 (CDMA) adalah pilihan yang sangat tepat.

Resolusi yang dihasilkan Samsung Galaxy S7 (CDMA) pun terbilang istimewa. Dengan resolusi berukuran 1440 x 2560 piksel serta dengan kepadatan hingga mencapai sekitar 576 ppi pixel density, Samsung Galaxy S7 (CDMA) akan menyuguhkan layar berkualitas QHD untuk memanjakan para penggunanya. Sedangkan untuk perlindungan layar, Samsung tetap mempercayakannya kepada lapisan Corning Gorilla Glass yang terbalut rapi pada lapisan terluar layar Samsung Galaxy S7 (CDMA).

Usai mengupas bagian rangka luar Samsung Galaxy S7 (CDMA), kita masuk lebih dalam guna membahas tentang dapur pacu yang menjalankan segala kegiatan Samsung Galaxy S7 (CDMA). Ponsel pintar generasi ketujuh dari Samsung Galaxy S-Series tersebut telah berjalan diatas system operasi milik android versi terbaru, yakni v6.0 yang dikenal dengan nama Android Marsmallow.

Sebagai otak yang menerima sekaligus memproses perintah Samsung Galaxy S7 (CDMA), tertanam komponen chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang akan dikombinasikan dengan prosessor dual-core 2.15 GHz Kryo dan dual-core 1.6 Ghz Kryo. Dengan teknologi segahar itu, tentu bukan masalah besar untuk Samsung Galaxy S7 (CDMA) menjalankan aplikasi berat sekalipun.

Ditambah lagi dengan memori utama yang akan menjadi penampung sementara data dari program yang sedang di jalankan Samsung Galaxy S7 (CDMA) , tersemat RAM dengan ukuran yang besar. Dengan RAM sebesar 4GB, tentu kian membuat lancar proses Multitasking yang dijalankan Samsung Galaxy S7 (CDMA). Sehingga, anda bias menjalankan sejumlah aplikasi sekaligus pada Samsung Galaxy S7 (CDMA) tanpa khawatir terjadi lag.

Sedangkan untuk sector pengolahan grafis, Samsung Galaxy S7 (CDMA) mempercayakannya kepada GPU Adreno 530 yang seperti kita tahu sendiri kemampuannya. Dengan begitu, Samsung Galaxy S7 (CDMA) siap untuk menyuguhkan grafis yang berkualitas.

Cukup puas dengan dapur pacu Samsung Galaxy S7 (CDMA), kita kembali kebagian luar dan menuju pada bagian belakang Samsung Galaxy S7 (CDMA). Tersemat teknologi lensa kamera utama berkekuatan 12MP yang siap memanjakan penggunanya dengan gambar jernih berkualitas. Bukan hanya itu, kamera utama Samsung Galaxy S7 (CDMA) juga akan dilengkapi dengan sejumlah fitur tambahan yang akan kian memaksimalkan hasil potretnya, seperti teknologi autofocus, face detection, OIS, serta lampu LED Flash. Kualitas video yang dihasilkan pun tak kalah jernih, Samsung Galaxy S7 (CDMA) siap membantu mengabadikan setiap momen spesial anda dengan resolusi video hingga [email protected]

Sedangkan jika kita beralih kebagian muka Samsung Galaxy S7 (CDMA), tertanam lensa kamera selfie berkekuatan 5 MP yang akan mamanjakan anda para pecinta foto selfie. Dengan kekuatan kamera sebesar itu, kegiatan lain berupa video call pun akan terlihat jernih.

Sementara itu, membahas tentang teknologi jaringan yang disuguhkan Samsung Galaxy S7 (CDMA). Tidak ingin kalah dengan para pesaingnya, Samsung Galaxy S7 (CDMA) pun telah hadir dengan berbekalkan jaringan 4G LTE.

Dengan kecepatan LTE Cat9 450/50 Mbps Samsung Galaxy S7 (CDMA) akan sanggup menyuguhkan kecepatan internet yang stabil serta dapat diandalkan. Bukan hanya itu, Samsung Galaxy S7 (CDMA) juga masih akan dilengkapi dengan dua jaringan pendukung yang juga dapat diandalkan jika anda sedang tidak berada dalam wilayah yang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G LTE. Yakni jaringan 3G HSDPA, serta jaringan 2G GSM/CDMA.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 (CDMA), Pesona Desain Elegan Berpadu Jeroan Tangguh

Daftar Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S7 (CDMA)

NETWORK Technology GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
2G bands CDMA 800 / 1900 – G930V, G930R
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – G930A, G930V
4G bands LTE band
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 142.4 x 69.6 x 7.9 mm
Weight 152 g
Build Corning Gorilla Glass back panel
SIM Nano-SIM
  – IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes
DISPLAY Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.1 inches
Resolution 1440 x 2560 pixels
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
CPU Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo
GPU Adreno 530
MEMORY Card slot microSD, up to 200 GB (dedicated slot)
Internal 32 GB, 4 GB RAM/ 3GB RAM – G930R
CAMERA Primary 12 MP, phase detection autofocus, OIS, LED flash
Video [email protected], [email protected], [email protected], HDR, dual-video rec.
Secondary 5 MP, f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
– Wireless charging (PMA)
– ANT+ support
– S-Voice natural language commands and dictation
– OneDrive (115 GB cloud storage)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document editor
BATTERY   Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Samsung Galaxy S7 (CDMA)

Setelah cukup menyimak ulasan tentang spesifikasi yang disuguhkan Samsung Galaxy S7 (CDMA), kini kita beralih untuk membahas Harga Samsung Galaxy S7 (CDMA). Mengingat spesifikasi kelas premium yang disuguhkan Samsung Galaxy S7 (CDMA), tentu Harga Samsung Galaxy S7 (CDMA) tidak akan dibanderol dengan murah.

Meskipun Harga Samsung Galaxy S7 (CDMA) resminya belum diketahui, namun diperkirakan Harga Samsung Galaxy S7 (CDMA) masih akan menembus angka 10 Jutaan lebih. Jadi, untuk anda yang sudah penasaran dengan Samsung Galaxy S7 (CDMA). Kita tunggu saja tanggal rilisnya pada bulan Maret 2016 mendatang.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy S7 Edge dan Spesifikasi, Phablet Premium Tangguh Dual Layar Lengkung

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY