iPhone 5SE Segera Diungkap 22 Maret ! Intip Yuk Spesifikasi iPhone 5SE Berikut

0
2390
Spesifikasi iPhone 5SE

Spesifikasi iPhone 5SE

Smeaker.com – Apple sudah lama dikabarkan akan merilis smartphone terbaru bertajuk iPhone 5SE, kini tanggal peluncuran iPhone 5SE sudah mulai terkuak. Kabar terbaru Apple akan merilis iPhone 5SE pada 22 Maret 2016.

Informasi mengenai tanggal peluncuran iPhone 5SE tersebut datang dari sebuah sumber GSM Areba Korea Selatan, meski demikian infomasi tanggal peluncuran iPhone 5SE masih berupa spekulasi, Apple juga belum mengkonfirmasi seputar kabar tersebut.

iPhone 5SE sempat dikabarkan sebelumnya akan hadir dengan layar seluas 4 inches dan didukung teknologi layar IPS yang akan membuat sudut pandang layar iPhone 5SE semakin luas. Smartphone iPhone 5SE mempunyai layar beresolusi 960 x 640 piksel dan memiliki kepdatan layar cukup padat mencapai 326 pixel per inci.

Di sektor dapur pacu, ponsel pintar iPhone 5SE akan dibekali dengan chipset Apple A9 yang memiliki arsitektur 64 Bit, dengan dukungan prosesor dual core berkecepatan 1.8 GHz. Dapur pacu iPhone 5SE tersebut akan diperkuat dengan RAM sebesar 2 GB. Untuk mendukung desain grafis iPhone 5SE, kabarnya Apple akan dibekali dengan prosesor grafik PowerVR GT7600.

Spesifikasi iPhone 5SE

Untuk kamera, ponsel pintar iPhone 5SE akan dibekali dengan kamera utama 8 MP yang didukung dengan fitur phase detection, apperture f/2.2, autofocus serta dual LED Flash. Untuk kamera depan iPhone 5SE, vendor Apple akan membekali iPhone 5SE dengan kamera selfie 1,2 MP.

Pada segi konektifitas iPhone 5SE sudah mendukung jaringan 3G, jaringan 4G LTE, NFC untuk Apple Pay, Bluetooth, WI-Fi dan GPS. Sebagai penyokong kehidupan iPhone 5SE, Apple akan membekalkan baterai 1624 mAh.

Dipastikan harga iPhone 5SE akan lebih murah ketimbang perangkat iPhone 6S, hal ini dikarenakan smartphone iPhone 5SE memang untuk membidik segmen menengah. Sumber lain menyebutkan bahwa iPhone 5SE akan dibanderol dengan harga iPhone 5SE sekitar $450 , jika dikonversi maka sekitar Rp 6 jutaan dengan internal 16 GB.

Baca Juga : Daftar Harga Apple iPhone Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY