Yeay . . Update WhatsApp Versi Beta Android Telah Hadir di Play Store

0
1246
WhatsApp

Update WhatsApp Versi Beta Android Telah Hadir di Play Store

Smeaker.com – WhatsApp Messenger menjadi salah satu aplikasi pesan instant yang cukup populer didunia. Bahkan WhatsApp menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh diseluruh dunia. WhatsApp di Amerika Serikat menjadi aplikasi gratis yang paling banyak diunduh di nomor 14.

WhatsApp sebagai salah satu pesan instant yang cukup banyak digunakan oleh para pengguna Android sebelumnya telah menghadirkan update WhatsApp versi Beta. Jika sebelumnya untuk melakukan pembaruan aplikasi, pengguna Android harus mengunduhnya di versi APK kemudian memang ke smartphone Android mereka secara manual.

Kabar gembira untuk Anda para pengguna WhatsApp Android, karena saat ini update WhatsApp versi beta untuk Android telah hadir di Google Play Store. Dengan adanya pembaruan WhatsApp di Play Store ini tentu saja akan lebih mempermudah para pengguna WhatsApp dalam memperbarui aplikasi mereka tanpa harus mengunduh di versi APK dulu.

WhatsApp telah menghadirkan pembaruan versi beta untuk Android di Play Store mulai 23 Februari 2016 lalu. Pembaruan tersebut menghadirkan emoji baru, lebih dari  100 emoji dengan versi WhatsApp teranyar 2.12.469.

WhatsApp

Bahkan pembaruan WhatsApp versi beta yang hadir di Play Store juga mendapat dukungan backup Google Drive. Namun update WhatsApp versi beta ini mungkin masih belum bisa stabil atau bahkan kehadiran bugs yang tidak diharapkan pengguna.

Meskipun pembaruan WhatsApp Android versi beta telah hadir di Play Store dengan dengan bermacam pembaruan, Anda harus tetap memasang anti virus yang dapat mendeteksi bugs versi beta.

Berbeda dengan pembaruan WhatsApp sebelum –sebelumnya, update WhatsApp kali ini disebut-sebut bakal hadir lebih dulu untuk perangkat Android ketimbang untuk perangkat berpaltform iOS. Terbukti saat ini WhatsApp sudah menghadirkan update versi beta di Paly Store. Namun hal ini juga belum tentu benar, jadi kita tunggu saja kapankan Update WhatsApp versi terbaru 2.12.469 akan dirilis secara resmi untuk Android dan iOS.

Baca Juga : Wow. . .WhatsApp Versi Anyar Bisa Terhubung ke Akun FB (Facebook) !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY