Siap-siap . . .Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge Pre-Order di Indonesia 26 Februari

0
2203
Pre-Order Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge di Indonesia

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge Pre-Order di Indonesia 26 Februari

Smeaker.com – Baru saja Samsung memperkenalkan duo smartphone flagship terbaru Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge, namun Anda para pecinta Samsung tidak perlu menunggu lama untuk memiliki smartphone premium Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Karena diakhir bulan ini duo smartphone tersebut sudah mulai bisa dipesan di Indonesia.

Melalui akun Twitter resminya, Samsung Indonesia mengumumkan bahwa dua smartphone flagship Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge tersebut bisa di pre-order di Indonesia mulai 26 Februari 2016 mendatang.

Dalam kicauannya tersebut disebutkan pre-order Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge bisa dilakukan melalui situs GalaxyLaunchPack.com. Selain berkicau di Twitter, Samsung juga menghadirkan video berdurasi 15 detik, dimana dalam video tersebut terlihat dua smartphone terbaru Samsung “Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge”. Dalam video tersebut juga terdapat tulisan 3 Days To Pre-Order.

Meski sudah diketahui pasti mengenai tanggal pre-order Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge di Indonesia, namun pihak Samsung belum mengumumkan banderol harga Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge di Indonesia.

Kedua smartphone flagship Samsung tersebut menawarkan kinerja tangguh dengan dukungan RAM 4 GB. Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge juga menawarkan dual kamera berkualitas, kamera belakang 12 MP dan kamera depan 5 MP.

Kamera Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge tersebut dapat menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan detail meski di tempat yang minim cahaya. Hasil jepretan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge terlihat nyata seperti mata memandang langsung ke objek. Berikut adalah beberapa hasil jepretan dari Galaxy S7.

Hasil Foto Samsung Galaxy S7
Foto © Phone Arena

Hasil Foto Samsung Galaxy S7 2

Hasil Foto Samsung Galaxy S7 1

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge sendiri hadir dengan spesifikasi lebih gahar ketimbang Samsung Galaxy S6 series. Samsung juga menghadirkan kembali fitur-fitur yang sebelumnya tidak ada di Galaxy S6 seperti fitur anti debu dan tahan terhadap semburan air.

Baca Juga : Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here