Dilepas Seharga Rp 19 Juta ! Laptop Gaming Dell Inspiron 15 Resmi Meluncur di Indonesia

0
1287
Dell Inspiron 15 Gaming

Dell Inspiron 15 Gaming Resmi Mendarat di Indonesia

Smeaker.com Buat Anda yang hobi bermain game, kini salah satu laptop terbaru besutan produsen elektronik asal Amerika Serikat Dell telah resmi meluncurkan laptop gaming Dell Inspiron 15 ke pasar Indonesia.

Inspiron 15 Gaming dikalim sebagai perangkat paling baru dan bagus di pasar, karena menggunakan generasi terbaru dan juga seri tertinggi. Laptop Dell Inspiron 15 Gaming telah dirancang secara profesional, baik untuk berkerja maupun bermain game.

Perangkat terbaru dari Dell “Inspiron 15 Gaming” yang diluncurkan 23 Februari 2016 di Indonesia tersebut hadir untuk membidik para remaja Indonesia yang dinamis. Sesuai dengan namanya Dell Inspiron 15 Gaming, perangkat tersebut adalah perpaduan dari notebook untuk bekerja secara profesional dan juga bermain game.

Bicara mengenai kinerjanya, perangkat Dell Inspiron 15 Gaming mempunyai performa tangguh karena sudah disenjatai dengan prosesor Intel generasi ke-6. Untuk mendukung desain grafis Inspiron 15 Gaming, Dell mempercayakan ke pengolah grafis NVIDIA GeForxe GTX Grapics.

Dell Inspiron 15 Gaming menawarkan bentang layar seluas 15.6 inches dengan resolusi Ultra HD 4K yang akan memanjakan mata para pengguna saat mengoperasikan Inspiron 15 Gaming. Untuk masah bobotnya, Dell Inspiron 15 Gaming memiliki berat sama atau bahkan lebih ringan dari para kompetitor yakni 2,7 kg.

Dell Inspiron 15 Gaming

Untuk ruang penyimpanan, Dell membekali Inspiron 15 Gaming dengan harddisk 1TB. Kapasitas tersebut masih bisa diekspan sampai 256 GB dengan menggunakan memori eksternal microSD.

Yang menarik dari Dell Inspiron 15 Gaming juga sudah dibekali dengan teknologi thermal cooling sehingga laptop Inspiron 15 Gaming tetap dingin meski digunakan untuk menjalankan aktifitas multitasking.

Harga Dell Inspiron 15 Gaming di Indonesia dibanderol seharga Rp 19.400.000,- per unit. Anda sudah bisa mendapatkan Laptop Gaming terbaru dari Dell, karena perangkat Inspiron 15 Gaming sudah mulai tersedia di pasar Indonesia mulai bulan ini.

Baca Juga : Satu Aplikasi Intagram Bisa Digunakan Untuk Dua Akun Sekaligus Lho . . .Begini Caranya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here