Satu Aplikasi Intagram Bisa Digunakan Untuk Dua Akun Sekaligus Lho . . .Begini Caranya !

0
4273
Instagram

Cara Menambah Akun Intagram Dalam Satu Aplikasi Tanpa Harus Keluar Masuk

Smeaker.com – Instagram sebagai salah satu media sosial berbagi foto memang cukup banyak diminati oleh para pengguna smartphone termasuk di Indonesia. Instagram memberikan kemudahan kepada setiap orang yang hobi berfoto kemudian meng-uploadnya ke media sosial.

Selain hanya untuk berbagi foto-foto saat moment tertentu, Instagram juga mulai banyak digunakan untuk berbisnis seperti untuk berjualan dan juga memperkenalkan usaha atau bisnis yang sedang digeluti oleh pengguna Instagram.

Buat para IGers pasti tidak mungkin hanya menggunakan satu akun Instagram jika memang ingin berbisnis lewat Intagram. Sudah pasti akun pribadi dan akun bisnis harus berbeda.

Tapi bagaimana jika Igers hanya mempunyai satu smartphone ? Tidak perlu khawatir karena mulai saat ini para pengguna Instagram bisa memanfaatkan fitur yang tersedia yaitu multi akun di aplikasi mobile Instagram. Dengan fitur tersebut para IGers bisa menjalankan dua akun Instagram sekaligus.

Lalu bagaimana cara menambahkan atau mengatur akun Instagram di multi akun ? caranya langsung saja simak langkah demi langkah berikut ;

Pertama Anda harus masuk ke akun Instagram => selanjutnya klik pengaturan atau setting yang berada di bagian pojok kanan atas. Lalu gulirkan ke arah bawah dan pilih opsi Tambahkan Akun atau Add Account. Dan terakhir masukan akun instagram Anda yang lain beserta password tentunya.

Cara Menambah Akun Intagram Dalam Satu Ponsel
Foto © Cool Mom Tech

Sekarang Anda sudah memiliki dua akun Instagram dalam satu ponsel, Anda bisa menggunakan kedua akun Instagram tersebut tanpa harus keluarga masuk aplikasi lagi.

Untuk beralih dari satu akun Instagram ke akun tambahan lain, Anda hanya perlu meng-klik simbol panah keatas di samping nama akun, hal ini untuk memunculkan menu drop-down sehingga para pengguna Instagram bisa beralih dari satu akun ke akun lain.

Untuk mengetahui akun Instagram mana yang sedang Anda gunakan, di bagian kanan bawah akan muncuk icon avatar. Jadir akun tersebut yang Anda gunakan ketika meng-upload foto, menyukai ataupun mengkomentari postingan pengguna Instagram lain.

Perhatian : Jika Anda menggunakan fitur multi akun Intagram, Anda harus lebih berhati-hati ketika ingin memposting ataupun berkomentar karena perlu pembiasaan untuk penggunaan dua akun secara bersamaan agar tidak keliru.

Baca Juga : Tips Mencegah Pengaruh ISIS di Sosmed “FB, Instagram dan Twitter”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here