Harga LG X Screen dan Spesifikasi, Smartphone Dua Layar Terbaru Kamera Selfie 8 MP

0
2972
LG X Screen

Harga LG X Screen

Harga LG X Screen Terbaru Jika sebelumnya produsen ponsel asal korea Selatan LG merilis smartphone LG K-Series, kini LG kembali memperkenalkan smartphone terbaru jajaran LG X series. Salah satu smartphone tersebut diberi nama LG X Screen yang menawarkan dua layar. Tidak jauh berbeda dengan LG V10, perangkat LG X Screen mengadopsi teknologi yang serupa. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi LG X Screen langsung saja simak ulasan review spesifikasi dan harga LG X Screen berikut.

Review Spesifikasi dan Harga LG X Screen

LG X Screen memiliki dua layar, dimana layar utama LG X Screen kualitas HD 4.93 inches beresolusi 720 x 1280 pixels, sementara kamera kedua LG X Screen seluas 1.76 inches beresolusi HD 520 x 80 pixels. Layar kedua LG X Screen bertugas untuk memberi tahu notifikasi seperti pesan masuk, memperlihatkan status baterai dan tanggal.

Smartphone LG X Screen sudah dibekali layar sentuh dengan teknologi layar IPS LCD yang berkemampuan menciptakan 16 juta warna. Bekalan teknologi layar tersebut akan membuat ponsel pintar LG X Screen memiliki tampilan lebih tajam dan jelas.

Kelebihan LG X Screen sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android terbaru yakni versi v6.0 Marshmallow yang akan semakin membuat Anda betah saat menjelajah dengan menggunakan LG X Screen karena memberikan tampilan yang menawan.

LG X Screen memiliki body cukup ramping dengan ketebalan hanya 7.1 mm. Ponsel cerdas LG X Screen tersedia dalam beberapa varian warna yaitu warna hitam, putih dan pink gold sebagai pilihan warna.

Di sektor dapur pacu ponsel cerdas LG X Screen akan ditenagai dengan prosesor bertenaga Quad Core dan memiliki kecepatan 1.2 GHz. Dapur pacu LG X Screen diperkuat dengan RAM sebesar 2 GB untuk mendukung kinerja dapur pacu LG X Screen agar dapat bekerja maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking, bermain game ataupun menjalankan tugas berat lainya.

Pada segi kamera, smartphone LG X Screen sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna. LG X Screen sudah dibekali kamera utama beresolusi 13 MP dan sudah didukung dengan beberapa fitur menarik sehingga akan membantu para pengguna LG X Screen bisa mendapatkan hasil foto berkualitas disetiap jepretan.

LG X Screen

Selain kamera belakang, ponsel pintar LG X Screen juga sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi tinggi yakni 8 MP yang cocok untuk Anda para pecinta selfie. Kamera depan LG X Screen tersebut siap memanjakan para pengguna saat berfoto selfie ataupun video chatting.

Untuk menyimpan semua data-data para pengguna seperti foto, video ataupun aplikasi favorit lainya dalam ponsel LG X Screen maka dibutuhkan ruang penyimpanan yang luas. Kelebihan LG X Screen sudah dibekali dengan memori internal seluas 16 GB. Internal LG X Screen seluas itu masih bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal jenis microSD sampai kapasitas maksimum 128 GB. Dengan bekalan memori seluas itu para pengguna LG X Screen bisa leluasa menyimpan semua data mereka ke ponsel LG X Screen.

Pada segi jaringan, smartphone LG X Screen masih dibekali dengan single sim yang sudah mendukung jaringan 2G GSM. Vendor LG teah membekali smartphone LG X Screen dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Ponsel cerdas LG X Screen memiliki jaringan 4G dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps yang akan membuat para pengguna LG X Screen betah berselancar didunia maya.

LG X Screen juga sudah dibekali dengan jaringan data GPRS dan EDGE, dimana jaringan data tersebut akan membantu para pengguna LG X Screen agar tetap bisa mengakses internet meski berada ditempat yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

LG X Screen juga sudah dibekali dengan beberapa konektifitas dan fitur lain seperti GPS, Wi-Fi, Bluetooth dan konektifitas USB yang nantinya akan membantu mempermudah aktifitas para pengguna LG X Screen.

Selanjutnya pada segi baterai, dimana baterai merupakan salah satu bagian smartphone yang sangat penting yakni sebagai penyokong kehidupan. Smartphone LG X Screen sudah dibekali baterai bersifat removable yaitu jenis Li-Ion dan berdaya tampung 2.300 mAh. Baterai dikenakan LG X Screen tersebut dapat bertahan hingga 250 jam dalam keadaan siaga. Dan untuk memutar musik, baterai LG X Screen dapat bertahan hingga 8 jam (3G).

Daftar Spesifikasi LG X Screen Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 MHz
3G bands HSPA 850 / 900 / 2100 MHz
4G bands LTE B20 (800), B8 (900), B3 (1800), B1 (2100), B7 (2600)
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 142.6 x 71.8 x 7.1 mm
Weight
SIM Single Sim
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16 M colors
Size 4.93 inches, HD (720 x 1280 pixels)
Secondary 1.76 inches HD (520 x 80 pixels)
Multitouch Yes
– Fiberglass
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset
CPU Quad Core 1.2 GHz
GPU
MEMORY Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 8 MP
SOUND Alert types Vibration ; MP3 ; WAV Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth Yes, v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
Radio Yes
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, light sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Mail, Pusdh Mail
Browser HTML
Java No
Colors Black, Pink Gold, White
– DivX/Xvid/MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV/WMA/FLAC player
– Photo viewer/editor
– Document viewer
– Voice memo/dial
BATTERY Removable Li-Ion 2.300 mAh battery
Stand-by up to 250 h
Talk time up to 8 h (3G)

Harga LG X Screen

Setelah melihat ulasan mengenai spesifikasi LG X Screen, kini saatnya melihat banderol harga LG X Screen yang dilepas kepasaran. Namun disayangkan harga LG X Screen belum diketahui pasti, karena memang vendor LG belum mengumumkan secara resmi berapa banderol harga LG X Screen yang akan dilepas kepasaran. Untuk mengetahui harga resmi LG X Screen, kita tunggu saja perilisan LG X Screen di ajang MWC 2016 yang akan berlangsung 22 Februari mendatang.

Smartphone LG X Screen dengan mengusung dua layar menjadi daya tarik tersendiri untuk para pecinta gadget, dan perangkat LG X Screen akan dibanderol menengah kebawah. Semoga saja vendor LG juga merilis smartphone LG X Screen ke pasar Indonesia.

Itulah ulasan kali ini yang dapat saya sampaikan mengenai harga LG X Screen dan spesifikasi, smeoga ulasan seputar LG X Screen tersebut bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda. 🙂

Baca Juga : Harga LG K4 LTE dan Spesifikasi, HP 4G Android Lollipop Harga Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here