Update Game Clash of Clans (CoC) Segera Hadirkan Pasukan Baru ! Nantikan

0
4062
Game Clash of Clans (CoC)

Apa Benar Game Coc Calsh of Clans Hadirkan Pasukan Baru ?

Smeaker.com Para pecinta Game Mobile terpopuler di seluruh jagad “Clash of Clans (Coc)”, masih update terus informasi seputar game kesayangan kalian ? informasi kali ini, Clash Of Clans dikabarkan segera merilis pasukan baru saat update game bulan Maret 2016.

Jika sebelumnya sempat dikabarkan bahwa game CoC akan tutup server 29 Februari 2016 yang sempat membuat heboh para pecinta Clash of Clans karena kecewa, tapi pada akhirnya para ppecinta game Clash of Clans (CoC) bisa menghela nafas panjang karena ternyata informasi tersebut cuma Hoax.

Bahkan para pecinta game CoC bisa bisa bergembira karena kabar terbaru game Clash Of Clans (Coc) segera menghadirkan pasukan baru yang diperkirakan akan dirilis bulan Maret mendatang.

Meski sebelumnya Supercell juga sudah merilis update Clash of Clans Januari 2016 lalu, yang bisa membantu gamer menemukan fitur Loot Cart, Treasury dan Star Bonus, kali ini Supercell nampaknya akan manghadirkan pasukan baru yang berbeda.

Game Clash of Clans (CoC)

Supercell selaku pengambang game Clash of Clans (CoC) tampaknya tengah berencana merilis pasukan baru yang kabarnya akan segera dirilis sebelum bulan April 2016. Namun pasukan baru tersebut bukanlah Musketeer dari Clash Royale melainkan troop baru yang berbasis dark elixir.

Pasukan baru ini dikhususkan pada Town Hall level 10, dimana para gamer dapat membuka pasukan baru yang menghabiskan biaya dark elixir.

Pada kenyataanya di game Clash of Clans (CoC) sudah ada pasukan dark elixier diantaranya adalah Lava Hounds, Minions, Hog Riders dan Witch. Namun dikabarkan bahwa pasukan baru yang akan segera dirilis tersebut akan memberikan perubahan drastis dalam permainan.

Kabar ini tentu saja sangat disambut antusias oleh para pecinta game Clash of Clans (CoC). Tapi apakah benar saat update game Calsh of Clans bulan Maret 2016 mendatang akan menghadirkan pasukan troop baru ? kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca Juga : Update COC (Clash Of Clans), Supercell Konfirmasi Kehadiran Town Hall 11.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here