Jelang Perayaan Hari Valentine, UC Browser Berikan Kegiatan Survey Pria Idaman Di Indonesia, Ikutan ?

0
1390
UC Browser

UC Browser Adakan Survey Pria Idaman Untuk Sambut Hari Valentine

Smeaker.com – Mendengar UC Browser nampaknya bukan hal yang baru lagi, ya UC Browser adalah salah satu perambah yang akan membantu Anda menjelajah di internet lebih cepat dan aman, dan yang menarik UC Browser bisa diunduh secara gratis.

Kepopuleran perambah UC Browser pun kian melejit, bahkan UC Browser bisa mengungguli perambah Opera Mini di bagian Flash Player pemutar suara, video online dan lainya.

Dalam rangka menyambut Hari Valentine atau Valentine Day yang biasa diperingati tanggal 14 Februari, UC Browser pun membuat sebuah survei unik bertajuk “Vote for Your Ideal Romance”. Survey yang diadakan oleh UC Browser tersebut melibatkan 9.136 pengguna.

Dari survey yang diadakan UC Browser di Indonesia tersebut, disimpulkan bahwa pria lucu dan humoris menjadi pria terfavorit di Indonesia. Selain itu masih ada beberapa temuan dari survei UC Browser tersebut, diantaranya adalah ;

Pria lucu dan humoris bisa mengalahkan ketampanan, romantis serta sederhana dengan suara menawan, sebagai pasangan ideal para wanita Indonesia. Penemuan ini juga senada dengan laporan Google bar-baru ini, bahwa orang Indonesia lebih tertarik dengan iklan jenaka.

Survei USC Browser juga menemukan bahwa pria lebih mendambakan wanita berpenampilan dan berkepribadian manis ketimbang wanita “lucu dan perhatian”, “cantik dan glamor” serta “pintar dan percaya diri”.

UC Browser Adakan Survey Pria Idaman Untuk Sambut Hari Valentine

Bahkan survei UC Browser tersebut juga menemukan jikalau benih-benih cinta telah tumbuh sebelum usia 16 tahun. 43,9 persen pengguna internet mobile di Indonesia mulai merasakan cinta pertama saat berumur dibawah 16 tahun, bahkan lebih dari 50 persen dari mereka memberitahukan kepada orang tua saat menjalin sebuah hubungan.

Penemuan survei UC Browser, Hari Valentine terdapat tiga elemen penting saat kencan diantaranya adalah cokelat, dinner dengan pasangan dan nonton film. Hal ini dikarenakan cokelat atau makan manis lain dianggap lambang cinta. UC Browser juga menemukan dari survei yang diadakan 50 % responden memiliki cokelat sebagai elemen terpenting yang tidak bleh dilewatkan, dnner dengan pasangan mendapat persentasi 37,2% dilanjut dengan menonton film sebanyak 15,2 %.

Dari survei yang diadakan UC Browser tersebut juga diketahui bahwa 50% pengguna internet mobile di Indonesia masih mencari rekomendasi untuk memilih kadi serta lebih suka berbelanja kado di toko langsung karena ada fasilitas pembungkusan.

Untuk merayakan Hari Valentine, tentu saja tempat yang nyaman menjadi idaman. Survei UC Browser menemukan bahwa tempat yang paling recomended untuk mengungkapkan cinta adalah di taman dan yang paling tidak recomended adalah di dalam mall karena,  mall adalah tempat yang terlalu umum dan bising.

Baca Juga : Snapchat, Aplikasi Berbagi Video Gratis Heboh di Indonesia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY