Nongol di Play Store ! AdBlock Fast Untuk Browser Samsung Lahir Kembali

0
956
AdBlock Fast Untuk Browser Samsung Hadir Lagi di Play Store

AdBlock Fast Untuk Browser Samsung Hadir Lagi di Play Store

Smeaker.com – Sebelumnya AdBlock Fast atau aplikasi pemblokir iklan pertama rilis di Play Store yang tersedia dan bisa dipasang dengan aplikasi browser baru Samsung. Namun aplikasi AdBlock Fast tidak bisa bertahan lama di Google Play Store, lantaran pihak Google telah menarik AdBlock Fast dengan berbagai alasan.

Tapi bagi Anda para pengguna smartphone Samsung Android tidak perlu khawatir karena, developer pengembang AdBlock juga tidak setuju dengan langkah Google tersebut. Mereka mengambil tindakan dengan mengajukan banding kepada Google. Dan alhasil Google telah merestui aplikasi AdBlock Fast untuk kembali ada di Play Store.

Mulai sekarang plugin untuk memblokir iklan AdBlock Fast sudah lahir kembali dan mulai bisa di download melalui Play Store dari smartphone Samsung Android kalian.

Berbeda dengan AdBlock yang sebelumnya sudah nongol di Play Store yang mengharuskan perangkat Samsung Anda berjalan dengan sistem operasi Android versi 5.0 atau Android Lollipop, kini AdBlock Fast di Google Play Store telah mengalami pembaruan.

Kabar menggembirakan, lahir kembali dengan pembaharuan, AdBlock Fast sekarang bisa berfungsi dengan perangkat Samsung yang beroperasi dengan sistem operasi Android versi 4.0 atau Android KitKat dan versi yang lebih tinggi lagi.

AdBlock Fast Untuk Browser Samsung Hadir Lagi di Play Store

Hal ini tentu saja sangat disambut antusias oleh para pengguna HP Samsung, karena ada sebagian orang yang terkadang risih atau terganggu dengan keberadaan iklan. Bahkan salah satu pengguna aplikasi AdBlock Fast berkomentar di aplikasi AdBlock yang di Play Store.

Pengguna tersebut mengatakan sangat berterimakasih kepada Rocketship, Samsung dan Google karena telah bekerjasama meningkatkan pengalaman bermutu di bidang teknologi.

Buat Anda para pengguna smartphone Samsung Android, kini sudah bisa mulai mengunduh aplikasi pemblokir iklan atau AdBlock Fast melalui Play Store. Selamat mencoba dan nikmati menjelajah di smartphone Samsung kalian tanpa ada iklan mengganggu.

Semoga informasi kali ini bermanfaat dan bisa menjadi kabar yang menggembirakan untuk Anda para pengguna Samsung Android.

Baca Juga : Nyasar Di Jalan, Pakai Google Maps Tanpa Online ? Bisa Kok, Begini Caranya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here