Smartphone Terbaru Huawei Y6 Pro Resmi Dirilis, Tawarkan Ram 2 GB Baterai 4000 mAh

0
2562
Huawei Y6 Pro

Harga Huawei Y6 Pro

Smeaker.com – Huawei telah resmi memperkenalkan smartphone terbaru bertajuk Huawei Y6 Pro. Huawei Y6 Pro adalah versi global dari Huawei Enjoy 5, dimana smartphone Huawei Y6 Pro menawarkan baterai 4000 mAh dan dibekali RAM 2 GB.

Selain itu smartphone Huawei Y6 Pro sudah dibekali dengan spesifikasi menarik dan tangguh. Desain Huawei Y6 Pro cukup menarik dengan ketebalan 9.7 mm dan memiliki bobot 160 gram. Smartphone Huawei Y6 Pro tersedia dalam varian warna putih, emas dan abu-abu sebagai pilihan warna.

Huawei Y6 Pro menawarkan bentang layar seluas 5 inci yang didukung teknologi IPS LCD. Huawei Y6 Pro memiliki layar beresolusi 720 x 1280 pixels, mampu menciptakan kerapatan layar sampai 294 pixel per inci dan memiliki kedalaman 16 juta warna.

Phablet Huawei Y6 Pro didukung antarmuka  EMUI 3.1 Lite dan berjalan mulus dengan sistem operasi Android versi v5.1.1 (Lollipop).

Huawei Y6 Pro memiliki performa tangguh dengan bekalan chipset Mediatek MT6735P, prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A53 dan diperkuat RAM sebesar 2 GB.

Untuk memnuhi kebutuhan fotografi para pengguna, vendor Huawei membekali phablet Huawei Y6 Pro dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP untuk membidik para pecinta selfie.

Pada segi ruang penyimpanan produsen ponsel Huawei membekalkan memori internal seluas 16 GB yang bisa diekspansi menggunakan slot microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB ke ponsel Huawei Y6 Pro .

Varian Warna Huawei Y6 Pro

Pada segi jaringan, ponsel pintar Huawei Y6 Pro sudah dibekali dual sim sehingga akan membantu mempermudah kegiatan komunikasi para pengguna Huawei Y6 Pro. Selain itu phablet Huawei Y6 Pro sudah dibekali jaringan 3G dan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maskimal.

Fitur lain seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan USB juga sudah dibekalkan vendor Huawei ke ponsel Huawei Y6 Pro untuk membantu mempermudah aktifitas para pengguna Huawei Y6 Pro.

Sebagai penyokong kehidupan Huawei Y6 Pro, Huawei membekalkan baterai berkapasitas 4000 mAh jenis Li-Po.

Mengenai harga Huawei Y6 Pro sampai saat ini belum diketahui pasti, karena vendor Huawei belum mengumumkan secara resmi banderol harga Huawei Y6 Pro yang akan dilepas ke pasaran.

Baca Juga : Daftar Harga HP Huawei Android Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY