Bertepatan Imlek 2016 ! Bos Facebook (FB) Mark Zuckerberg Umumkan Nama Cina Putrinya, Siapa ?

0
1266
Bertepatan Imlek 2016 ! Bos Facebook (FB) Mark Zuckerberg Umumkan Nama Cina Putrinya

Bos Facebook (FB) Mark Zuckerberg Umumkan Nama Cina Putrinya

Smeaker.com – Imlek 2016 nampaknya menjadi lebih berkesan dan spesial buat pendiri Facebook (FB) Mark Zuxkerberg dan sang intri Pricila Chan, karena berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di perayaan imlek tahun ini mereka sudah ditemani dengan sang buah hati tercinta Maxima Chan Zuckerberg.

Maxima Chan Zuckerberg, bayi mungil yang lahir 1 Desember 2015 lalu, membawa kebahagiaan buat Mark Zuckerberg dan Pricila Chan di Imlek tahun 2016 ini. Jadi tak heran jika Mark sangat antusias untuk merayakan Imlek tahun ini.

Antusias Bos Facebook (FB) untuk merayakan Imlek 2016 begitu terlihat dari sebuah video yang diunggah Mark ke akun FB pribadinya. Video yang diunggah Mark tersebut memiliki durasi 1 menit 25 detik memperlihatkan keceriaan keluarga kecil Mark dan Pricila.

Dalam video singkat yang diunggah ke akun FB pribadi Mark Zuckerberg tersebut, Pricila Chan terlihat kompak memakai baju berwarna merah yang kental dengan nuansa Imlek. Namun berbeda dengan CEO Facebook (FB), Mark Zuckerberg yang tetap memakai pakaian khasnya yakni kaos abu-abu.

Tidak hanya memperlihatkan keceriaan dalam merayakan Imlek tahun 2016, bos FB tersebut juga mengucapkan selamat tahun baru Imlek yang terlihat berbicara dengan menggunakan bahasa Cina.

Bertepatan Imlek 2016 ! Bos Facebook (FB) Mark Zuckerberg Umumkan Nama Cina Putrinya

Dalam video yang diunggah Mark ke akun FB pribadinya tersebut, Mark mengucapkan selamat tahun baru Cina. Bos FB juga berharap bahwa di tahun monyet ini, kalian dan juga orang-orang yang dicintai akan bahagia, sehat dan beruntung.

Selain mengucapkan selamat tahun baru Cina, Mark juga mengumumkan nama Cina anaknya yaitu Chen Mingyu. Mark Zuckerberg mengungkapkan Chen merupakan marga ibunya dan Mingyu artinya harapan untuk masa depan dunia yang lebih cerah.

Seperti orang tua pada umunya, nama anak merupakan sebuah doa dengan memberikan nama Cina Chen Mingyu pada puti pertamanya, bos FB berharap Maxima akan memiliki masa depan yang lebih cerah.

Baca Juga : Gong Xi Fa Cai ! Inilah DP BBM Imlek 2016 Dan Foto Profil FB Yang Bikin Kamu Makin Kekinian, Pasang Ya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY