Kerennn. . .Xiaomi Mi 5 Miliki Desain Premium Panel Kaca

0
3891
Kerennn. . .Xiaomi Mi 5 Miliki Desain Premium Panel Kaca

Terkuak Desain Xaiomi Mi 5 Gunakan Panel Belakang Kaca

Smeaker.com – Sedikit demi sedikit informasi mengenai Xiaomi Mi 5 mulai terkuak. Setelah sebelumnya tanggal perilisan dan juga varian Xiaomi Mi 5 versi Windows 10, kini bocoran desain Xiaomi Mi 5 mulai terlihat.

Xiaomi Mi 5 nantinya bakal memiliki desain mewah dan premium, karena berdasarkan foto yang beredar panel belakang Xiaomi Mi 5 terbuat dari kaca dan memiliki tekstur sehingga membuat Xiaomi Mi 5 terlihat begitu mewah dan berkelas.

Terlihat pada foto yang beredar luas di dunia maya, panel belakang Xiaomi Mi 5 terdapat tulisan “MI” cukup besar pada bagian bawah tengan. Dan di kiri atas terdapat lubang kamera serta lampu flash dual tone.

Sebelumnya vendor Xiaomi juga sudah menerapkan material kaca dan juga frame metal pada perangkat Xiaomi Mi Note Pro. Namuan perbedaanya perangkat Xiaomi Mi 5 akan memiliki ukuran layar lebih kecil namun menawarkan dapur pacu lebih tangguh.

Xiaomi Mi 5 sepertinya akan dibekali layar seluas 5.2 inches yang didukung dengan teknologi 2.5D dan akan dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4. Xiaomi Mi 5 akan didukung dengan antarmuka MIUI 7 yang berjalan mulus pada sistem operasi Anddoid Lollipop.

Kerennn. . .Xiaomi Mi 5 Miliki Desain Premium Panel Kaca
© Weibo

Di sektor dapur pacu, phablet Xiaomi Mi 5 akan ditanami chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan ditenagai prosesor performa Quad Core yang memiliki kecepatan 2.2 Ghz dan mampu menciptakan arsitektur 64-Bit. Dapur pacu tangguh Xiaomi Mi 5 tersebut akan diperkuat dengan RAM sebesar 3 GB supaya lebih responsif. Tapi kabarnya Xiaomi Mi 5 juga akan tersedia dalam varian 4 GB RAM.

Untuk urusan fotografi kabarnya vendor Xiaomi akan membekali phablet Xiaomi Mi 5 dengan kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depan 13 MP. Untuk konektifitas dipastikan ponsel cerdas Xiaomi Mi 5 akan dibekali dengan jaringan mendukung 4G LTE dan sudah didukung fitur NFC dan infrared port.

Prakiraan harga Xiaomi Mi 5 belum diketahui, berapa harga Xiaomi Mi 5 bisa kita ketahui saat vendor Xiaomi memperkenalkan Xiaomi Mi 5 di ajang MWC 2016 , 24 Februari mendatang.

Baca Juga : Daftar Harga HP Xiaomi Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here