Harga Coolpad Torino S dan Spesifikasi, HP Android Lollipop Kamera Selfie 5 MP

0
1904
Coolpad Torino S

Harga Coolpad Torino S

Harga Coolpad Torino S Terbaru – Coolpad Torino S adalah smartphone terbaru besutan vendor Coolpad. Coolpad Torino S hadir untuk menyasak kalangan mid-range dengan menawarkan spesifikasi tangguh. Smartphone Coolpad Torino S sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE, menggunakan sistem operasi Android Lollipop dan mengandalkan kamera selfie 5 MP.

Harga Coolpad Torino S dibanderol 2 jutaan untuk menyasak kalangan menengah. Lalu seperti apakah spesifikasi Coolpad Torino S, simak selengkapnua dalam ulasan review spesifikasi dan harga Coolpad Torino S dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Coolpad Torino S

Coolpad Torino S telah dibekali dengan konektifitas lengkap untuk membantu mempermudah komunikasi para pengguna. Ponsel cerdas Coolpad Torino S telah dibekali dengan Dual SIM sehingga para pengguna dapat mengaktifkan dua sim sekaligus dalam satu ponsel Coolpad Torino S dan lebih mudah saat berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja.

Kelebihan Coolpad Torino S sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet. Bekalan jaringan 4G dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps tersebut akan membuat para pengguna Coolpad Torino S lebih nyaman saat berselancar didunia maya.

Smartphone Coolpad Torino S sudah dibekali dengan jaringan data GPRS dan EDGE yang sudah mendukung jaringan 2G GSM. Jaringan data tersebut akan membantu para pengguna Coolpad Torino S agar tetap dapat mengakses internet meski sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Coolpad Torino S juga sudah didukung dengan beberapa konektifitas lain seperti fitur Wi-Fi, GPS, konektifitas Bluetooth, Infrared dan USB yang nantinya akan membantu mempermudah aktifitas para pengguna Coolpad Torino S.

Harga Coolpad Torino S

Ponsel cerdas Coolpad Torino S memiliki layar beresolusi 139 x 67.8 mm dan memiliki ketebalan hanya 7.9 mm serta bobot 120 gram. Kelebihan Coolpad Torino S yaitu sudah dibekali dengan fitur Fingerprint atau pemindai sidik jari untuk menjaga keamanan data dalam ponsel Coolpad Torino S.

Coolpad Torino S menawarkan layar seluas 4.7 inches yang memiliki perbandingan rasio antara layar ke body ~64.6%. Smartphone Coolpad Torino S memiliki layar beresolusi 720 x 1280 pixels dan mampu menciptakan kerapatan layar begitu padat yakni mencapai 312 piksel per inci. Kepadatan layar tersebut akan membuat ponsel Coolpad Torino S memiliki layar yang terlihat jelas serta detail.

Smartphone Coolpad Torino S sudah dibekali dengan layar berteknologi IPS LCD yang mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Bekalan teknologi layar tersebut akan membuat Coolpad Torino S memiliki sudut pandang lebih luas. Ponsel cerdas Coolpad Torino S memiliki layar bersifat multitouch namun belum dilengkapi dengan pelindung layar sehingga masih rawan terkena goresan saat dioperasikan atau disimpan oleh para pengguna Coolpad Torino S.

Ponsel pintar Coolpad Torino S sudah dijalankan menggunakan sistem operasi dari Android yakni versi v5.1 Lollipop yang akan memberikan tampilan lebih menawan dan membuat para pengguna Coolpad Torino S betah menjelajah didunia maya.

Beralih ke sektor dapur pacu smartphone Coolpad Torino S sudah dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dan memiliki kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53. Pada segi desain grafis Coolpad Torino S, vendor Coolpad mempercayakan ke pengolah grafis Adreno 306.

Coolpad Torino S sudah dibekali dengan RAM sebesar 2 GB, bekalan RAM sebesar itu akan membuat ponsel cerdas Coolpad Torino S dapat menjalankan tugas berat seperti multitasking, bermain game ataupun menjalankan tugas berat lainya.

Selanjutnya pada segi kamera, perangkat Coolpad Torino S telah dibekali dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Coolpad Torino S.

Coolpad Torino S sudah dibekali kamera utama beresolusi 8 MP yang sudah didukung dengan fitur f/2.2 juga fitur dual-LED flash yang akan membantu para pengguna Coolpad Torino S mendapatkan hasil foto berkualitas disetiap jepretan. Kelebihan lain dari kamera utama Coolpad Torino S selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video.

Desain Coolpad Torino S

Pada tubuh bagian depan Coolpad Torino S telah disematkan sebuah kamera beresolusi 5 MP dan didukung fitur f/2.2. Kamera depan Coolpad Torino S tersebut siap memanjakan para pengguna saat berfoto selfie ataupun melakukan kegiatan video chatting dengan keluarga dan rekan kerja.

Pada segi ruang penyimpanan vendor Oppo telah membekali smartphone Coolpad Torino S dengan internal seluas 16 GB. Memori internal Coolpad Torino S seluas itu masih bisa diekspansi lagi dengan memori eksternal jenis microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB. Namunyang menjadi kelemahan Coolpad Torino S, microsd berada dalam slot yang sama dengan SIM 2 sehingga tidak dapat digunakan secara bersamaan.

Selanjutnya pada segi baterai, smartphone Coolpad Torino S masih dibekali dengan baterai bersifat Non-removable yakni jenis Li-Ion dengan kapasitas baterai 1800 mAh. Baterai dikenakan Coolpad Torino S tersebut mampu memberkan waktu siaga hingga 300 jam (2G) / sampai 200 jam (3G). Selain itu baterai Coolpad Torino S juga dapat bertahan hingga 5 jam (2G) / sampai 4 jam (3G).

Daftar Spesifikasi Coolpad Torino S Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800)
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 139 x 67.8 x 7.9 mm (5.47 x 2.67 x 0.31 in)
Weight 120 g (4.23 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.7 inches (~64.6% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~312 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
MEMORY Card Slot microSD, up to 32 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 8 MP, f/2.2, autofocus, dual-LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video [email protected]
Secondary 5 MP, f/2.2, 1080p
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Infrared port Yes
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Various
– MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Non-removable Li-Ion 1800 mAh battery
Stand-by Up to 300 h (2G) / Up to 200 h (3G)
Talk time Up to 5 h (2G) / Up to 4 h (3G)

Harga Coolpad Torino S

Usai melihat ulasan lengkap mengenai spesifikasi Coolpad Torino S, kini saatnya melihat harga Coolpad Torino S. Harga Coolpad Torino S terbaru dibanderol sekitar 180 EUR per unit untuk harga Coolpad Torino S baru. Harga Coolpad Torino S tersebut jika dirupiahkan maka sekitar Rp 2.700.000,- per unit. Harga Coolpad Torino S masih bisa berubah setiap saat seiring tempat penjualan dan juga wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

Harga Coolpad Torino S memang dibanderol untuk menyasak kalangan menengah, namun smartphone Coolpad Torino S juga sudah dibekali dengan spesifikasi cukup tangguh dan mumpuni sebagai senjata untuk bisa bersaing dengan smartphone mid-range lainya. Untuk ketersediaan Coolpad Torino S di Indonesia belum ada informasi pasti, jika Anda berminat dengan phablet Coolpad Torino S maka tunggu kehadiran Coolpad Torino S di Indonesia.

Itulah tadi ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai harga Coolpad Torino S dan spesifikasi, semoga ulasan seputar Coolpad Torino S tersebut bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda. 🙂

Baca Juga : Harga Coolpad Porto S dan Spesifikasi, HP 4G LTE Android Lollipop Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here