Dalam Hal Ini, Facebook (FB) dan Twitter Kalah Saing Dengan Snapchat ?

0
1000
Facebook (FB) dan Twitter Dikalahkan Snapchat di Fitur Olahraga

Facebook (FB) dan Twitter Dikalahkan Snapchat di Fitur Olahraga

Smeaker.com – Snapchat merupakan salah satu aplikasi chatting yang memiliki fitur andalan di bidang olahraga yakni “live score geofilters”. Fitur andalan aplikasi Snapchat tersebut akan memanjakan para pecinta olahraga dengan dengan menampilkan cuplikan dan statistik pertandingan secara langsung.

Pengalaman lebih nyata ditawarkan Snapchat kepada para pengguna sebagai pecinta olahraga. Fitur olahraga yang diusung aplikasi Snapchat tersebut akan membawa para pengguna seperti berada dalam pertandingan sebagai fans. Bagi para penggguna Snapchat yang tidak terlalu paham dengan olahraga, fitur ini nampaknya cukup membantu mereka yang ingin menjadi fans.

Tidak puas hanya dengan menghadirkan fitur olahraga, aplikasi chatting Snapchat tersebut pun berambisi ingin merajai siaran pertandingan olahraga melalui aplikasi.

Ternyata untuk mewujudkan ambisinya tersebut, secara diam-diam Snapchat telah menjalin kerjasam dengan stats.com. Kerjasama tersebut akan membuat Snapchat dapat menampilkan data pertandingan olahraga secara nyata dan akurat kepada para pengguna Snapchat.

Tidak hanya itu saja, sebelumnya NFL (National Football League) dan NBA (National Basketball Association) juga lebih dulu menjadi mitra Snapchat untuk menyiarkan konten mereka kepada para pengguna.

Facebook (FB) dan Twitter Dikalahkan Snapchat di Fitur Olahraga

Sosial media selain Snapchat sebelumnya juga sudah menyediakan fitur olaharga yang serupa. Dimana di Twitter, para pengguna dapat menggunakan tagar dan melaporkan hasil pertandingan dengan tweet.

Sedangkan di Facebook (FB) baru-baru ini juga diketahui memiliki fitur Sport Stadium untuk para pecinta olahraga dimana para pengguna dapat mengobrol seputar olahraga dengan hadirnya fitur tersebut.

Meski Facebook (FB) dan Twitter sama-sama memiliki fitur olahraga, nampaknya kedua sosial media tersebut masih kalah saing dengan Snapchat yang bisa memberikan informasi seputar hasil pertandingan yang lebih nyata dan akurat.

Namun dengan semakin banyaknya aplikasi maupun sosial media yang menawarkan fitur olahraga, hal ini malah semakin baik karena para pecinta olahraga akan lebih mudah mengakses hasil pertandingan melalui sosial media ataupun aplikasi yang mereka gunakan.

Baca Juga :  Cara Install Ulang Google Play Store Android yang Terhapus, Begini Caranya.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here