Nooo. . .Game COC Tutup Server 29 Februari ! Kenapa ?

4
10941

Game Clash of Clans (COC) Akan Tutup Server 29 Feberuari

Smeaker.com – Tentu sebuah kabar yang mengejutkan bagi Anda para pecinta game Android Clash of Clans (COC), jika Server COC akan ditutup 29 Februari mendatang. Informasi ini berdasarkan sebuah postingan yang beredar di sebuah forum resmi COC yang menyebutkan bahwa Game COC akan ditutup pada 29 Februari.

Dalam postingan tersebut Anoushka (diduga sebagai staff COC) menuliskan, “Game COC akan ditutup tanggal 29 Februari 2016. Mewakili seluruh tim pengembang, kami ingin mengucapkan terima kasih bagi kalian yang sudah mendukung COC selama lebih dari 3 tahun sejak dirilis”.

Dengan adanya postingan tersebut pasti gamer semua terlebih pecinta COC pasti sangat kecewa dan tidak terima jika game COC nantinya akan tutup.

Game COC Tutup Server 29 Februari

Apalagi dalam postingan yang tersebut Anoushka juga menulis, “Jika masih ada gem di akun COC-mu, kami sarankan kalian untuk menggunakannya segera sebelum akses ke COC berakhir. Kami harap kalian menikmati waktu-waktu akhir bermain, berburu dan clan war di COC”.

Pasti kalian pada penasaran kenapa game COC akan ditutup ? padahal para pecinta COC dari seluruh penjuru dunia sangatlah banyak. Hal ini seharusnya tidak dilakukan oleh Supercell, padahal di tahun 2014 lalu Supercell telah berhasil meraup uang sekitar Rp 12 triliun dari game COC, karena game terpopuler di Android tersebut telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna Android.

Tapi Anda para pecinta COC jang sedih dulu, karena kabar mengenai penutupan server COC 29 Februari tersebut adalah tidak benar. Mengenai hal tersebut melalui forum resmi COC, Anoushka telah memberikan penjelaskan “Aku mendapat banyak sekali pesan di akhir pekan ini mengenai kabar COC bakal ditutup. Untuk membuat segalanya jelas, kabar itu memang sudah menyebar di berbagai media sosial COC. Postingan yang berawal dari forum yang katanya ditulis olehku itu adalah palsu. Dengan kata lain, server COC TIDAK AKAN ditutup akhir Februari ini”, tulisnya.

Klarifikasi Game COC Tidak Akan Tutup Server 29 Februari

Jadi bagi kalian para pecinta COC bergembiralah karena ternyata game Android terpopuler Clash of Clans (COC) tidak akan ditutup, jadi sobat tetap bisa memainkan game favorit tersebut.

Baca Juga : Update Resmi Clash of Clans (COC) Grand Warden Siap Jadi Hero Terbaru Yang Melengkapi Munculnya Town Hall (TH) 11 !

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY