Harga Lenovo Vibe P1 Turbo dan Spesifikasi, Usung Baterai 5000 mAh Sambangi Indonesia

0
5625
Lenovo Vibe P1 Turbo

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo Terbaru – Lenovo Vibe P1 Turbo adalah salah satu smartphon terbaru Lenovo dar seri P. Perangkat Lenovo Vibe P1 Turbo saat ini sudah mask pasar Indonesia dan bisa dipesan melalui salah satu situs di Indonesia.

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo dibanderol untuk menyasak kalangan menengah keatas. Seperti smartphone seri P lainya, perangkat Lenovo Vibe P1 Turbo juga sudah dibekali dengan spesifikasi tangguh dan mumpuni. Salah satu yang menjadi kelebihan Lenovo Vibe P1 Turbo yaitu sudah dibekali baterai dengan kapasitas besar. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo, simak selengkapnya ulasan review spesifikasi dan harga Lenovo Vibe P1 Turbo berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1 Turbo

Lenovo Vibe P1 Turbo hadir sebagai phablet mengusung bentang layar seluas 5.5 inches beresolusi 1080 x 1920 pixels dan yang mampu menciptakan kepadatan layar begitu padat mencapai ~401 pixel per inci. Phablet Lenovo Vibe P1 Turbo sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD dan memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna.

Phablet Lenovo Vibe P1 Turbo sudah dibekali layar bersifat mutitouch dan sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3. Bekalan proteksi layar tersebut akan menjaga layar Lenovo Vibe P1 Turbo agar tidak mudah terkena goresan.

Lenovo Vibe P1 Turbo memiliki layar sentuh yang sudah didukung dengan antarmuka Vibe 2.68 UI dan dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi v5 Lollipop. Paduan antarmuka dan sistem operasi tersebut akan membuat tampilan lebih menawan ke ponsel Lenovo Vibe P1 Turbo.

Smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo memiliki bod berdimensi 143 x 72 mm, dengan tebal 9.35 mm dan memiliki bobot 189 gram. Ponsel cerdas Lenovo Vibe P1 Turbo tersedia dalam warna emas, dark grey dan silver  sebagai pilihan warna.

Lenovo Vibe P1 Turbo sudah dibekali dengan fitur Fingerprint sensor atau pemindai sidik jari yang berfungsi untuk menjaga keamanan ponsel Lenovo Vibe P1 Turbo dai tangan yang tidak bertanggung jawab.

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo

Di sektor dapur pacu perangkat Lenovo Vibe P1 Turbo disenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Phablet Lenovo Vibe P1 Turbo ditenagai prosesor kinerja Octa-core berkecepatan 1.5 GHz, ARM Cortex-A53 dan mampu menciptakan komputasi 64 Bit. Pada segi desain grafis Lenovo Vibe P1 Turbo, vendor Lenovo mempercayakan ke pengolah grafis Adreno 405.

Sebagai pendukung supaya kinerja dapur pacu Lenovo Vibe P1 Turbo dapat bekerja maksimal, maka pihak perusahaan membekali phablet Lenovo Vibe P1 Turbo dengan RAM sebesar 3 GB. Bekalan RAM sebesar itu akan mendukung kinerja dapur pacu Lenovo Vibe P1 Turbo supaya dapat bekerja maksimal dan dapat digunakan untuk menjalankan tugas berat seperti multitasking, bermain game dan tugas berat lainya.

Beralih ke segi kamera smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo telah dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi yang siap mendukung kegiatan fotografi para pengguna Lenovo Vibe P1 Turbo. Phablet Lenovo Vibe P1 Turbo sudah dibekali kamera utama beresolusi 13 MP yang sudah didukung dengan fitur dual LED Flash. Kamera belakang Lenovo Vibe P1 Turbo tersebut siap membantu para pengguna Lenovo Vibe P1 Turbo mendapatkan hasil foto berkualitas disetiap jepretan.

Pada tubuh bagian depan Lenovo Vibe P1 Turbo telah disematkan sebuah kamera beresolusi 5 MP. Kamera depan Lenovo Vibe P1 Turbo tersebut siap memanjakan para pengguna saat berfoto selfie ataupun melakukan video call dengan keluarga.

Pada segi ruang penyimpanan smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo sudah dibekali dengan memori internal sangat luas yakni seluas 32 GB. Memori internal Lenovo Vibe P1 Turbo seluas itu masih bisa diekspansi lagi menggunakan memori eksternal jenis microSD dengan kapasitas maksimum 128 GB. Berbekal memori seluas itu akan membuat para pengguna Lenovo Vibe P1 Turbo leluasa menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto maupun video dalam ponsel Lenovo Vibe P1 Turbo.

Selanjutnya pada segi konektifitas smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo sudah dibekali Dual SIM yang akan membantu para pengguna Lenovo Vibe P1 Turbo lebih mudah berkomunikasi dengan keluarga ataupun rekan bisnis, karena mereka sudah bisa mengaktifkan dua sim sekaligus dalam satu ponsel Lenovo Vibe P1 Turbo.

Lenovo Vibe P1 Turbo sudah dibekali jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet. Jaringan 4G dengan kecepatan LTE Cat4 yang memiliki kecepatan download hingga 150 Mbps dan kecepatan upload sampai 50 Mbps tersebut akan membuat para pengguna Lenovo Vibe P1 Turbo lebih nyama saat surfing didunia maya.

Phablet Lenovo Vibe P1 Turbo sudah dibekali dengan jaringan data GPRS dan EDGE. Jaringan data tersebut akan membantu para pengguna Lenovo Vibe P1 Turbo agar tetap dapat mengakses internet meski berada ditempat yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Lenovo Vibe P1 Turbo

Lenovo Vibe P1 Turbo juga sudah dibekali dengan beberapa konektifitas serta fitur lain yang nantinya akan mempermudah aktifitas para pengguna Lenovo Vibe P1 Turbo. Konektifitas dan fitur pendukung Lenovo Vibe P1 Turbo diantaranya adalah fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS serta USB.

Selanjutnya pada segi baterai smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo sudah dibekali baterai berdaya tampung besar dengan kapasitas baterai 5000 mAh. Baterai Lenovo Vibe P1 Turbo tersebut mampu bertahan hingga 648 jam dalam keadaan siaga, dan dapat bertahan hingga 49 jam untuk berbicara.

Kelebihan Lenovo Vibe P1 Turbo selain memiliki baterai dengan kapasitas besar, juga sudah dilengkapi dengan fitur turbo quick charge yang akan mempercepat pengisian baterai Lenovo Vibe P1 Turbo. Lenovo Vibe P1 Turbo juga memiliki tombol penghemat daya, dan kelebihan Lenovo Vibe P1 Turbo sudah dapat digunakan untuk men-charger perangkat lain.

Daftar Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 2100 TD-SCDMA
4G bands LTE band 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 143 x 72 x 9.35mm
Weight 189 g
SIM Dual SIM
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M Colors
Size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels, (~401 ppi pxl density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
– Vibe 2.68 UI
PLATFORM OS Android OS, v5 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 615
CPU Octa-core 1.5 GHz, ARM Cortex-A53, 64-bit
GPU Adreno 405
MEMORY Card Slot Micro SD up to 128 GB
Internal 32 GB, 3 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, Dual LED Flash, Auto Fokus
Features Face detection, Self-timer, Autofocus (Phase detection), Touch to focus, Geo tagging
Video Yes
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration ; MP3 ; WAV Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with, A-GPS
NFC Yes
Radio Yes
USB MicroUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, Compass, Fingerprint (touch)
Messaging SMS. MMS, Push Mail
Browser HTML
Java No
Colors Gold, Silver, Drak Grey
– Fingerprint sensor
– MP3/MP4 Player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY 5000 mAh battery
Stand-by up to 648 h
Talk time up to 49 h

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo di Indonesia

Setelah melihat ulasan mengenai spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo, kini saatnya melihat harga Lenovo Vibe P1 Turbo yang ditawarkan Lenovo untuk para pecinta gadget. Harga Lenovo Vibe P1 Turbo terbaru di Indonesia dibanderol Rp 3.999.000,- per unit. Harga Lenovo Vibe P1 Turbo tersebut masih bisa berubah setiap saat seiring tempat penjualan yang berbeda-beda.

Smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo sudah masuk pasar Indonesia dan sudah bisa dipesan melalui situs online Blibli yang sudah bekerjasama dengan Indosat Ooredoo dengan menawarkan paket. Pemesanan atau pre-order Lenovo Vibe P1 Turbo dimulai tanggal 26 Januari sampai 11 Februari 2016.

Demikian ulasan kali ini yang dapat kami sampaikan seputar harga Lenovo Vibe P1 Turbo dan spesifikasi, semoga ulasan seputar Lenovo Vibe P1 Turbo tersebut bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda. 🙂

Baca Juga : Harga Lenovo K5 Note dan Spesifikasi, Prosesor Helio P10 Octa-core Harga 2 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here