Wow. . .WhatsApp Versi Anyar Bisa Terhubung ke Akun FB (Facebook) !

0
4002
WhatsApp dan FB

WhatsApp Versi Anyar Bisa Terhubung ke Akun FB

Smeaker.com Belum lama ini ada informasi mengejutkan dari WhatsApp yang menggratiskan biaya berlangganan untuk menggait pengguna lebih banyak lagi. Tentu saja hal ini sangat disambut baik oleh para pengguna aplikasi pesan instant WhatsApp, karena mereka pasti akan lebih setia menggunakan aplikasi WhatsApp tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan untuk menggunakan aplikasi pesan instant.

Ada informasi terbaru yang menyatakan bahwa WhatsApp versi anyar bisa dihubungkan ke akun Facebook (FB), apa benar ? Seperti diketahui Facebook sebelumnya telah mengakuisisi WhatsApp di tahun 2014, namun belum ada perubahan yang signifikan pada aplikasi pesan instant WhatsApp selain ketambahan fitur panggilan suara.

Mengenai informasi bahwa WhatsApp versi anyar bisa terhubung dengan FB bukan tanpa alasan, pada WhatsApp versi anyar 4.12.413 terdapat pilihan untuk menghubungkan WhatsApp dengan akun Facebook (FB).

Selain itu sebuah bocoran gambar yang memungkinkan para pengguna menghubungkan WhatsApp dengan akun FB (Facebook), telah tersebar didunia maya. Dari bocoran gambar yang beradar terlihat bahwa WhatsApp tengah berencana membangun layanan yang dapat membuat pengguna melakukan komunikasi dari WhatsApp dan juga akun Facebook (FB).

WhatsApp Versi Anyar Bisa Terhubung ke Akun FB

Semenjak adanya bocoran gambar tersebut banyak spekulasi yang beredar bahwa layanan pesan instant WhatsApp akan menjadi shortcut sehingga pengguna dapat update status melalui timeline kontak WhatsApp.

Pendapat lain mengungkapkan bahwa Facebook ingin menggunakan fitur WhatsApp secara ekslusif untuk para pengguna, hal ini untuk menambah intensif perusahaan, mengingat WhatsApp juga baru membebaskan biaya berlangganan. Namun belum diketahui pasti apakah benar nantinya WhatsApp versi anyar bisa terhubung dengan akun FB (Facebook).

Tentu saja informasi ini diharapkan akan menjadi kenyataan, karena jika benar pesan instant WhatsApp bisa disambungkan ke akun Facebook (FB) hal ini akan membuat para pengguna lebih mudah dalam berbagi pengalaman dengan orang-orang ke media sosial. Untuk informasi pasti apakah benar WhatsApp bisa dihubungkan ke FB, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca Juga : Jangan Panik ! Ini Tips Untuk Kembalikan Pesan WhatsApp Yang Hilang

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY