Harga Axioo Windroid 10G+ dan Spesifikasi, Tablet Dual OS Harga 3 Jutaan di Indonesia

0
1914
Axioo Windroid 10G+

Harga Axioo Windroid 10G+

Harga Axioo Windroid 10G+ Terbaru – Axioo kembali merilis tablet terbaru yang menggunakan dua sistem operasi Windows dan Android yang diberi label Axioo Windroid 10G+. Axioo Windroid 10G+ hadir dengan bekalan layar lapang dan sudah dibekali dengan spesifikasi tangguh dan mumpuni yang tentunya akan membuat perangkat Axioo Windroid 10G+ dapat bekerja maksimal.

Harga Axioo Windroid 10G+ masih dibanderol dengan harga menengah untuk menyasak kalangan mid-range yang diharapkan dapat menyusul kesuksesan tablet Windorid yang lebih dulu di pasarkan. Seperti apakah spesifikasi lengkap Axioo Windroid 10G+ ? langsung saja simak selengkapnya dalam ulasan review spesifikasi dan harga Axioo Windroid 10G+ dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Axioo Windroid 10G+

Axioo Windroid 10G+ menawarkan bentang layar sangat lapang yakni seluas 10.1 inches beresolusi 1280 x 800 pixels. Tablet Axioo Windroid 10G+ sudah dibekali dengan layar berteknologi IPS LCD yang akan memberikan tampilan layar lebih tajam dan memiliki sudut pandang layar lebih luas.

Tablet Axioo Windroid 10G+ sudah dibekali layar bersifat multitouch bahkan menggunakan lima jari sekaligus. Layar sentuh Axioo Windroid 10G+ begitu responsif sehingga akan memanjakan Anda setiap saat menjelajah dengan tablet Axioo Windroid 10G+.

Sesuai dengan nama yang disandangnya perangkat Axioo Windroid 10G+ dijalankan menggunakan dua sistem operasi yaitu Windows 10 dan Android Lollipop. Para pengguna Axioo Windroid 10G+ bisa memilih salah satu sistem operasi tersebut untuk digunakan. Sistem operasi Windows 10 memiliki kinerja lebih baik serta efisien untuk segala aktifitas Anda. Sedangkan sistem operasi Android Lollipop akan mendukung setiap aktivitas Anda lebih maksimal.

Axioo Windroid 10G+ memiliki body dengan ketebalan hanya 9.7 mm dan bobot cukup berat yakni 470 gram. Tablet Axioo Windroid 10G+ hanya tersedia dalam warna hitam yang semakin membuat tablet Axioo Windroid 10G+ terlihat elegan. Perangkat Axioo Windroid 10G+ dapat dihubungkan dengan hard keyboard untuk mempermudah aktivitas para pengguna.

Harga Axioo Windroid 10G+

Harga Axioo Windroid 10G+ yang dibanderol tiga jutaam menawarkan spesifikasi handal dengan bekalan chipset terbaru Intell Baytrail-T Z3735G. Tablet Axioo Windroid 10G+ sudah ditenagai dengan prosesor bertenaga Quad-Core yang memiliki kecepatan 1,33 GHz sampai 1.83 GHz dan akan memberikan tampilan lebih baik dengan Intel HD Grapich pendukung.

Tablet Axioo Windroid 10G+ sudah dibekali dengan RAM sebesar 2 GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu Axioo Windroid 10G+ agar dapat bekerja maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk menjalankan tugas berat seperti multitasking ataupun bermain game.

Beralih ke segi kamera, sebagai tablet Axioo Windroid 10G+ sudah dibekali dengan dual kamera untuk mendukung kegiatan fotografi para pengguna. Tablet Axioo Windroid 10G+ sudah dibekali dengan kamera utama 2 MP yang akan membantu para pengguna Axioo Windroid 10G+ mengabadikan moment berharga.

Pada tubuh bagian depan Axioo Windroid 10G+ juga sudah disematkan sebuah kamera, namun disayangkan kamera depan Axioo Windroid 10G+ masih beresolusi 0.3 MP atau beresolusi VGA. Meski masih memiliki resolusi VGA, namun kamera depan Axioo Windroid 10G+ siap menemani Anda saat berfoto selfie.

Untuk menyimpan semua data-data para pengguna dalam ponsel Axioo Windroid 10G+, maka dibutuhkan ruang penyimpanan memadai. Tablet Axioo Windroid 10G+ sudah dibekali dengan memori internal seluas 32 GB. Internal Axioo Windroid 10G+ seluas itu masih bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal jenis microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB.

Berbekal memori seluas itu maka pengguna Axioo Windroid 10G+ dapat leluasa menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto, video, alplikasi favorit ke dalam tablet Axioo Windroid 10G+.

Selanjutnya pada segi konektifitas, tablet Axioo Windroid 10G+ sudah dibekali Single SIM untuk keperluas komunikasi. Axioo Windroid 10G+ juga sudah dibekali dengan jaringan 3G untuk mengakses internet tanpa didukung jaringan 4G LTE.

Tablet Axioo Windroid 10G+

Perangkat Axioo Windroid 10G+ juga sudah dibekali dengan jaringan data GPRS dan EDGE yang sudah mendukung jaringan 2G GSM. Jaringan data tersebut aka membantu para pengguna Axioo Windroid 10G+ supaya tetap dapat mengakses internet meski sedang berada ditempat yang belum tersentuh oleh jaringan 3G.

Axioo Windroid 10G+ juga sudah dibekali dengan beberapa konektifitas dan fitur lain yang nantinya akan membantu mempermudah aktifitas para pengguna Axioo Windroid 10G+. Tablet Axioo Windroid 10G+ sudah dibekali fitur Wi-Fi untuk mengakses internet saat berada diarea hotspot. Untuk mempermudah para pengguna Axioo Windroid 10G+ saat melakukan tukar data antar perangkat vendor Axioo membekali Axioo Windroid 10G+ dengan konektifitas Bluetooth dan USB.

Kemudian pada segi baterai tablet Axioo Windroid 10G+ sudah dibekali baterai Lithium dengan daya tampung cukup besar yakni 6000 mAh. Baterai Axioo Windroid 10G+ sebesar itu akan membuat Anda bisa mengoperasikan perangkat Axioo Windroid 10G+ lebih lama. Baterai Axioo Windroid 10G+ tersebut mampu bertahan hingga 40 jam dalam keadaaan siaga. Dan untuk berbicara baterai Axioo Windroid 10G+ tersebut mampu bertahan hingga 3 sampai 4 jam.

Daftar Spesifikasi Axioo Windroid 10G+ Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 2100
Speed HSDPA, 21 Mbps / 5.76 Mbps
GPRS Class 12
EDGE Class 12
BODY Dimensions 257.6 x 172.2 x 9.7 mm
Weight 470 g
SIM Single SIM
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16 M Colors
Size 10.1 inches
Resolution 1280 x 800 pixels
Multitouch Yes, up to 5 fingers
PLATFORM OS Dual Boot ( Windows 10 & Android Lollipop 5.1)
Chipset Intell Baytrail-T Z3735G
CPU Quad-Core 1,33 GHz – 1.83 GHz
GPU Intel HD Grapic
MEMORY Card Slot microSD up to 128 GB
Internal 32 GB, 2 GB
CAMERA Primary 2 MP
Features Yes
Video Yes
Secondary 0.3 MP
SOUND Alert types Vibration ; MP3 ; WAV Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes
Radio
USB microUSB v2.0 + HDMI
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser HTML Support Adobe Flash
Java No
Colors Black
  – HDMI/Video Support
– Web Browser
– Live Wallpaper
– Music/video Player
BATTERY   Lithium 6000 mAh
Stand-by up to 40 h
Talk time up to 3 – 4 h

Harga Axioo Windroid 10G+ di Indonesia

Setelah melihat ulasan lengkap mengenai spesifikasi Axioo Windroid 10G+, lalu berapakah banderol harga Axioo Windroid 10G+ yang dilepas ke pasaran. Seperti sudah sempat disinggung sebelumnya bahwa perangkat Axioo Windroid 10G+ dibanderol dengan harga tiga jutaan dan untuk menyasak kalangan menengah.

Harga Axioo Windroid 10G+ terbaru resmi dibanderol Rp 3.399.000,- per unit untuk harga Axioo Windroid 10G+ baru. Harga Axioo Windroid 10G+ tersebut masih bisa berubah setiap saat sesuai tempat penjualan berbeda-beda.

  • Harga Axioo Windroid 10G+ Baru : Rp 3.399.000,-
  • Harga Axioo Windroid 10G+ Bekas : Rp –

Tablet Axioo Windroid 10G+ bisa menjadi salah satu pilihan tepat bagi Anda yang ingin memiliki tablet Android handal yang multifungsi dan juga pc dengan sistem operasi Windows 10 yang akan memperlancar aktivitas Anda.

Sebagai tablet dual sistem operasi, perangkat Axioo Windroid 10G+ memiliki banderol harga yang masih terjangkau dan bisa bersaing dengan tablet pc lainnya. Melihat spesifikasi handal yang ditawarkan Axioo Windroid 10G+ ? tertarik ingin memiliki tablet pc dual boot Axioo Windroid 10G+ ?

Itulah tadi informasi kali ini yang dapat saya sampaikan mengenai harga Axioo Windroid 10G+ dan spesifikasi, semoga ulasan kali ini seputar Axioo Windroid 10G+ bisa menjadi referensi untuk Anda. 🙂

Baca Juga : Harga Axioo Windroid dan Spesifikasi, Tablet Dual OS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here