Xiaomi Redmi 3 Segera Hadir di Indonesia ! Nantikan . . .

3
15988
Xiaomi Redmi 3

Halo MI Fans… Xiaomi Redmi 3 Segera Hadir di Indonesia Lho. . .

Smeaker.com – Xiaomi Redmi 3 adalah salah satu smartphone terbaru besutan vendor Xiaomi yang resmi dirilis 11 Januari 2016 lalu. Diduga Xiaomi Redmi 3 akan segera hadir di Indonesia karena Xiaomi terlihat mendaftarkan tiga smartphone terbaru di postel.

Dari tiga ponsel yang lolos tersebut ada salah satu smartphone dengan nomor model MI-2015816 yang merujuk ke Xiaomi Redmi 3. Hal ini bukan tanpa alasan, karena Xiaomi Redmi 3 versi China memiliki nama model MI-2015815.

Mengacu pada versi tersebut berbagai pihak memprediksi bahwa smartphone yang lolos sertifikasi postel dengan nomor MI-2015816 tersebut adalah Xiaomi Redmi 3. Jika hal itu benar maka smartphone Xiaomi Redmi 3 akan siap meluncur ke pasar Indonesia meski belum ada informasi pasti tanggal perilisan resminya.

Sertifikasi postel Xiaomi Redmi 3

Memperkuat prediksi mengenai kehadiran Xiaomi Redmi 3 di Indonesia, Xiaomi Indonesia telah memposting gabar teaser yakni MI Bunny yang sedang mengawal MI Bunny warna merah pada tanggal 20 Januari 2016 lalu.

Meski banyak informasi yang merujuk bahwa perangkat Xiaomi Redmi 3 akan segera hadir di Indonesia, namun belum ada informasi pasti mengenai tanggal perilisan serta smartphone apa saja yang akan dibawa Xiaomi ke Indonesia.

Menilik spesifikasi tangguh yang dimiliki Xiaomi Redmi 3, Xiaomi Redmi 3 hadir dengan bentang layar 5 inches dengan dukungan teknologi IPS LCD. Xiaomi Redmi 3 memiliki antarmuka MIUI 7.0 yang berjalan mulus dengan sistem operasi Android Lollipop.

Xiaomi Redmi 3 memiliki dapur pacu tangguh kinerja Octa core Cortex-A53 1.5GHz dan diperkuat dengan RAM sebesar 2 GB. Xiaomi Redmi 3 dibekali internal 16 GB yang bisa diekspansi dengan slot microSD 128 GB.

Smartphone Xiaomi Redmi 3 dibekali Dual SIM dan sudah dilengkapi dengan jaringan mendukung 4G LTE. Pada segi kamera smartphone Xiaomi Redmi 3 sudah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Baca Juga : Daftar Harga HP Xiaomi Android Terbaru

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY