Facebook (FB) Hadirkan Lebih Banyak Fitur 3D Touch Untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

0
2563
Fitur 3D Touch Facebook (FB)

Facebook (FB) Membawa Lebih Banyak Fitur 3D Touch Untuk Aplikasi Utama

Smeaker.com Sosial media Facebook sebelumnya sudah diberitakan akan menghadirkan fitur 3D Touch untuk mempermudah para penggunanya. Untuk Anda para pengguna iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, kini Facebook (FB)  telah membawa lebih banyak fitur 3D Touch untuk aplikasi utama.

Fitur 3D Touch tersebut memungkinkan para pengguna iPhone 6s / 6s Plus peek and pop. Dimana pengguna bisa menekan dan menahan tautan atau link, gambar profil ataupun konten lainya. Fitur 3D Touch yang hadir di Facebook (FB) ini bisa Anda gunakan hanya dengan menekan ringan untuk preview dan jika ingin membuka penuh tinggal menekanya saja.

Fitur Peek and Pop sendiri merupakan salah satu mode dari fitur 3D Touch, dimana fitur tersebut digunakan untuk menekan gambar, tautan ataupun dokumen lain dalam sebuah aplikasi dan akan memberikan tampilan seperti preview. Dengan hadirnya peek and pop ini para pengguna akan lebih mudah untuk melihat informasi     tambahan tanpa harus berpindah aplikasi.

Fitur 3D Touch Facebook (FB)

Seperti dilaporkan The Verge, Facebook (FB) mengatakan peek and pop akan bekerja dengan link web, halaman, profil, peristiwa, kelompok, foto, gambar profil dan foto sampul. Selain itu Facebook (FB) juga menambhkan fitur lain quick view  yaitu betupa shotcut yang muncul ketika para pengguna menekannya di layar awal.

Aplikasi Facebook sendiri telah mendukung fitur 3D Touch sejak oktober dengan beberapa cara pintas seperti untuk update status baru dan juga untuk meng-upload foto. Dan untuk fitur ini sudah dapat dinikmati oleh beberapa pengguna. Dan harus menunggu satu bulan lagi untuk Anda yang belum beruntung merasakan fitur tersebut.

Itulah tadi informasi terbaru mengenai Facebook (FB) yang menghadirkan lebih banyak fitur 3D Touch untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, jika Anda belum bisa menikmatinya maka harus bersabar untuk menunggu kebagian fitur tersebut.

Baca Juga : Facebook (FB) Luncurkan Fitur Baru Facebook Sport Stadium Untuk Para Pecinta Olahraga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here