Kelebihan dan Kelemahan Evercoss Winner T Ultra, Intip Yuk …!

1
18560
Evercoss Winner T Ultra R40A

Harga Evercoss Winner T Ultra

Smeaker.com – Produsen ponsel Evercoss baru-baru ini merilis smartphone entry level dari keluarga Winner yang diberi label Evercoss Winner T Ultra. Evercoss Winner T Ultra yang memiliki nomor model R40 adalah smartphone terbaru yang dibanderol dengan harga sangat murah dan ramah dikantong.

Harga Evercoss Winner T Ultra terbaru di Indonesia dibanerol Rp 870.000,- per unit. Harga Evercoss Winner T Ultra tersebut bisa berubah seiring tempat penjualan yang berbeda. Saat ini smartphone Evercoss Winner T Ultra sudah dijual di toko online di Indonesia dan juga gerai resmi Evercoss, jika berminat langsung saja ke counter terdekat yang sudah menyediakan Evercoss Winner T Ultra.

Sebelum membeli sebuah smartphone kita seharusnya teliti dengan mencari tahu kelebihan dan kelemahanya terlebih dahulu. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai kelebihan dan kelemahan Evercoss Winner T Ultra, untuk lebih jelasnya simak ulasan dibawah ini.

Kelebihan dan Kelemahan Evercoss Winner T Ultra

Sebagai smartphone entry level dengan banderol harga tidak sampai sejuta, tentunya kita tidak bisa berharap bahwa Evercoss Winner T Ultra akan memiliki spesifikasi mumpuni. Pada segi konektifitas ponsel cerdas Evercoss Winner T Ultra memiliki kelebihan karena sudah dibekali Dual SIM yang akan membantu para pengguna lebih mudah berkomunikasi karena sudah bisa mengaktifkan dua sim sekaligus dalam satu ponsel Evercoss Winner T Ultra.

Evercoss Winner T Ultra dibekali jaringan 3G dengan kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps untuk mengakses internet. Ponsel cerdas Evercoss Winner T Ultra juga sudah dibekali dengan koneksi data GPRS serta EDGE yang mendukung jaringan 2G GSM. Koneksi data Evercoss Winner T Ultra tersebut dapat digunakan para pengguna untuk mengakses internet saat berada ditempat yang belum tersentuh jaringan 3G.

Ponsel cerdas Evercoss Winner T Ultra sudah dibekali dengan beberapa konektifitas dan fitur lain yang nantinya akan membantu mempermudah para pengguna. Fitur pendukung Evercoss Winner T Ultra tersebut diantaranya adalah konektifitas Bluetooth, USB, fitur Wi-Fi serta GPS.

Evercoss Winner T Ultra menawarkan layar seluas 4.5 inches beresolusi 480 x 800 pixels yang mampu menciptakan kepadatan layar ~233 ppi dan memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna. Kelebihan Evercoss Winner T Ultra sudah dibekali dengan pelindung layar Hard Glass yang akan menjaga layar Evercoss Winner T Ultra agar tidak mudah terkena goresan saat dioperasikan maupun sedang disimpan para pengguna.

Kelebihan Evercoss Winner T Ultra sebagai smartphone entry level dengan harga sangat terjangkau yakni sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi v5.1 atau juga sering disebut dengan Android Lollipop.

Harga Evercoss Winner T Ultra R40A

Pada segi kamera smartphone Evercoss Winner T Ultra juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan dual kamera sehingga akan mendukung kegiatan fotografi. Ponsel pintar Evercoss Winner T Ultra sudah dibekali kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP untuk berfoto selfie.

Kelebihan Evercoss Winner T Ultra selanjutnya juga terletak pada sektor dapur pacu, dimana smartphone Evercoss Winner T Ultra sudah dibekali dengan chipset Spreadtrum SC7731 dan memiliki performa Quad Core yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz Cortex-A7. Sebagai pendukung desain grafis Evercoss Winner T Ultra, vendor Evercoss mempercayakan ke pengolah grafis Mali-400MP2.

Kelebihan Evercoss Winner T Ultra memiliki dapur pacu yang sudah diperkuat dengan RAM sebesar 2 GB. Dengan harga Evercoss Winner T Ultra dibawah sejuta, vendor Evercoss cukup berani membekalkan RAM besar sehingga akan mendukung kinerja dapur pacu Evercoss Winner T Ultra agar dapat bekerja maksimal serta lebih responsif.

Pada segi ruang penyimpanan smartphone Evercoss Winner T Ultra juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali memori internal cukup luas yakni 16 GB. Memori internal Evercoss Winner T Ultra seluas itu bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal jenis microSD dengan kapasitas maksimum 32 GB.

Selanjutnya pada segi baterai ponsel cerdas Evercoss Winner T Ultra telah dibekali baterai bersifat removable dengan daya tampung baterai standart yakni jenis Li-ion dengan kapasitas baterai 1.450 mAh.

Kelebihan Evercoss Winner T Ultra

  • Harga Evercoss Winner T Ultra murah
  • Layar 5 inches, pelindung layar Hard Glass
  • Dual SIM
  • Sitem operasi Android v5.1 (Lollipop)
  • Performa Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A7
  • Kamera utama 5 MP, kamera depan 2 MP
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB

Setelah melihat kelebihan Evercoss Winner T Ultra lalu apa saja yang masih menjadi kekurangan Evercoss Winner T Ultra ? kelemahan Evercoss Winner T Ultra yang pertama jelas pada segi konektifitas, karena smartphone Evercoss Winner T Ultra masih belum mendukung jaringan 4G.

Kelemahan Evercoss Winner T Ultra selanjutnya juga terletak pada segi layar, dimana layar dikenakan Evercoss Winner T Ultra masih bertipe TFT sehingga memiliki kejernihan yang kurang.

Kelemahan Evercoss Winner T Ultra

  • Evercoss Winner T Ultra belum didukung jaringan 4G
  • Layar dikenakan Evercoss Winner T Ultra masih bertipe TFT

Itulah tadi ulasan kali ini yang dapat saya sampaikan mengenai kelebihan dan kelemahan Evercoss Winner T Ultra, semoga ulasan seputar Evercoss Winner T Ultra tersebut bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda. 🙂

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Evercoss Elevate Y3+

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here