Tampil Lebih Segar, Facebook (FB) Messenger di Android Miliki Desain Baru

0
1562
Facebook (FB) Messenger di Android Miliki Desain Baru

Tampilan Desain Baru Facebook (FB) Messenger di Android

Smeaker.com Lagi-lagi Facebook (FB) berinovasi memperbaharui layanan miliknya, kali ini kabarnya aplikasi Facebook Messenger di Android akan mendapatkan desain baru yang tentunya lebih segar dan tidak membosankan.

Desain baru aplikasi Facebook (FB) Messenger kali ini hanya bisa dinikmati oleh beberapa pengguna saja yang beruntung saja, karena memang masih dalam tahap uji coba. Salah satu pengguna Facebook (FB) Messenger yang beruntung mendapatkan tampilan desain baru di aplikasi Facebook Messenger Android adalah pengguna FB bernama Reddit.

Dilansir dari Okezone, pengguna Facebook (FB) Messenger Reddit beruntung mendapatkan versi full Material dari aplikasi tersebut. Namun perubahan tampilan tersebut tidak mengubah secara keseluruhan tampilan desain aplikasi FB Messenger, hanya saat start saja yang mengalami perubahan.

Perubahan tampilan pada aplikasi Facebook (FB) Messenger tersebut, menunjukkan bahwa Facebook menambahkan FAB atau Floating Action Button. FAB tersebut memungkinkan para pengguna Facebook Messenger bisa lebih mudah menulis pesan.

Tapping Floating Action Button juga membawa serangkaian bubbles yang akan membiarkan Anda mencari teman, menambah teman, melakukan panggilan atau bahkan membuat grup di aplikasi Facebook (FB) Messenger Android.

Perubahan lain yang dihadirkan Facebook pada aplikasi Facebook (FB) Messenger di Android adalah switch to toggle bukan ckeck box untuk turn on fitur chat head.

Untuk lebih jelasnya berikut adalah screenshot desain baru aplikasi Facebook Messenger di Android yang sudah beredar luas di jagad maya.

Facebook (FB) Messenger di Android Miliki Desain Baru

Meski saat ini tim Facebook masih memberikan uji coba desain baru aplikasi Facebook (FB) Messenger ke beberapa pengguna, namun para pengguna aplikasi Facebook Messenger pasti berharap Facebook segera membawa update desain tersebut ke pengguna lain lebih banyak lagi.

Nah itulah tadi ulasan seputar aplikasi Facebook Messenger yang akan mendapatkan desain baru untuk Android, diharapkan para pengguna Facebook Messenger bersabar menunggu update terbaru dari Facebook (FB) tersebut. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan menambah informasi sahabat smeaker.com.

Baca Juga : FB Tingkatkan Fitur Keamanan Aplikasi Facebook Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here