iPhone 5SE Smartphone Baru Apple Seharga Rp 7,7 Juta, Ini Spesifikasinya

0
2562
Spesifikasi iPhone 5SE

iPhone 5SE Dibanderol Rp 7,7 Juta Tawarkan Layar 4 Inci

Smeaker.com Jika sebelumnya Apple dikabarkan akan merilis smartphone baru dengan nama iPhone 6c, tapi kini smartphone tersebut nampaknya akan berganti nama menjadi iPhone 5SE.

Smartphone iPhone 5SE nantinya akan dibanderol dengan harga sekitar $560, jika dikonversi ke rupiah maka sekitar Rp 7.700.000,- untuk varian internal 16 GB. Harga iPhone 5SE memang dibanderol cukup makal, karena menawarkan spesifikasi hampir mirip dengan iPhone 6 meski ada pemangkasar di bagian tertentu.

Harga iPhone 5SE yang dibanderol cukup mahal kabarnya hanya menawarkan layar berukuran medium 4 inches dengan resolusi 960 x 640 piksel dengan kepadatan layar mencapai 326 piksel per inci.

iPhone 5SE dibekali dengan layar berteknologi IPS yang cukup memberikan sudut pandang lebih luas. Kemungkina vendor Apple akan membekali layar sentuh iPhone 5SE dengan pelindung layar oleophobic coating dan Ion-strenghthened glass .

Pada segi konektifitas smartphone iPhone 5SE bakal dibekali dengan konektifitas lengkap yang mendukung 4G LTE. Konektifitas lain seperti Wi-Fi, GPS, Bluetooth, GPS, NFC untuk mendukung Apple Pay juga dibekalkan Apple ke ponsel iPhone 5SE.

Spesifikasi iPhone 5SE

Untuk urusan kamera, vendor Apple kabarnya akan membekali iPhone 5SE dengan kamera belakang 8 MP yang sudah dibekali fitur TrueTone dual LED flash dan dilengkapi EIS (Electronic Image Stabilization). Untuk kamera depan iPhone 5SE belum ada informasi pasti bisa jadi akan setara dengan kamera depan iPhone 6.

Di sektor dapur pacu, ponsel cerdas iPhone 5SE kabarnya akan dibekali prosesor Apple A8 bertenaga dual-core yang mampu menghasilkan arsitektur 64-bit dan memiliki kecepatan 1,39 GHz. Sebagai pendukung desain grafis iPhone 5SE akan dibekali dengan prosesor grafik PowerVR G6450.

Dapur pacu tangguh iPhone 5SE tersebut akan diperkuat dengan varian RAM sebesar 1 GB / 1,2 GB. Dan untuk ruang penyimpanan iPhone 5SE juga akan dibekali dua varian yakni internal seluas 16 GB atau 64 GB. Seperti produk Apple lainnya perangkat iPhone 5SE juga tidak didukung memori eksternal.

Sebagai penyokong kehidupan iPhone 5SE, vendor Apple kabarnya akan membekalkan baterai dengan kapasitas 1624 mAh.

Baca Juga : Daftar Harga Apple iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here