Huawei Rilis Honor Holly 2 Plus 28 Januari 2016 ? Smartphone Berbaterai Monster

0
914
Desain Huawei Honor Holly 2 Plus

Huawei Rilis Honor Holly 2 Plus 28 Januari 2016

Smeaker.com Vendor Huawei akan mengadakan sebuah acara khusus di New Delhi India pada tanggal 28 januari 2016. Dalam acara tersebut kabarnya Huawei akan merilis smartphone terbaru dari keluarga Honor Holly yaitu Huawei Honor Holly 2 Plus.

Sebagai generus dari Huawei Honor Holly yang dirilis Huawei 2014 lalu di China, perangkat Huawei Honor Holly 2 Plus akan memiliki spesifikasi lebih meningkat namun tetap dibanderol lebih murah.

Huawei Honor Holly 2 Plus terlihat memiliki desain yang elegan dimana memiliki sudut melengkung di keempat sisinya, hal ini terlihat dari sebuah postingan situs pc-tablet.

Mengenai spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus nantinya akan hadir dengan seluas 5 inches resolusi HD 1280 x 720 pixel. Layar yang cukup lapang sebagai satu senjata untuk menggait para pecinta gadget, dimana saat ini bentang layar luas sedang menjadi trend.

Untuk urusan kamera, vendor Huawei membekali Huawei Honor Holly 2 Plus dengan dual kamera. Huawei Honor Holly 2 Plus akan dibekali kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Di sektor dapur pacu, phablet Huawei Honor Holly 2 Plus akan ditenagai dengan prosesor bertenaga Quad core yang memiliki kecepatan 1.3 GHz yang mampu menciptakan arsitektur 64 Bit. Dapur pacu tangguh Huawei Honor Holly 2 Plus tersebut didukung dengan RAM sebesar 2 GB agar lebih responsif.

Desain Huawei Honor Holly 2 Plus

Masalah ruang penyimpanan smartphone Huawei Honor Holly 2 Plus akan dibekali dengan memori internal seluas 16 GB yang bisa diperluas hingga kapasitas maksimum 128 GB dengan menggunakan jenis card slot microSD.

Huawei Honor Holly 2 Plus juga akan dibekali dengan konektifitas lengkap, dimana vendor Huawei membekalkan Dual SIM yang mendukung CDMA dan kecepatan 4G LTE.

Sebagai penyokong kehidupan Huawei Honor Holly 2 Plus vendor Huawei membekalkan baterai dengan daya tampung besar 4000 mAh. Kapasitas baterai yang besar ini menjadi salah satu senjata untuk memikat para pecinta gadget.

Baca Juga  : Daftar Harga HP Huawei Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here