Harga Resmi AccessGo Gotune 3, AccessGo Gotune 5 dan Gotune 5S Januari 2016

0
6437
Fitur AccessGo Gotune 5S

Harga AccessGo Gotune 3, AccessGo Gotune 5 dan Gotune 5S Januari 2016

Smeaker.com Produsen ponsel local AccessGo telah remi merilis 3 smartphone teranyarnya ke pasaran dan siap bersaing dengan smartphone dari besutan vendor lain. Ketiga smartphone tersebut diantaranya adalah AccessGo Gotune 3, AccessGo Gotune 5 dan AccessGo Gotune 5S.

Harga AccessGo Gotune 3 terbaru di pasar Indonesia dibanderol dengan harga Rp 999.000,- per unit untuk menyasak kalangan entry level. Harga AccessGo Gotune 3 yang dibanderol terjangkau ini akan menjadi pesaing baru smartphone Evercoss Winner T Ultra yang baru dirilis Evercoss.

AccessGo Gotune 3 memiliki spesifikasi cukup menarik dengan bentang layar seluas 5.5 inches dijalankan menggunakan system operasi Android Lollipop. Hp AccessGo Gotune 3 sudah dibekali Dual SIM dengan dukungan jaringan 3G.

Smartphone AccessGo Gotune 3 memiliki performa Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz, Cortex-A7 dan disenjatai dengan RAM sebesar 1 GB. Hp AccessGo Gotune 3 dibekali dual kamera dengan resolusi 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Harga AccessGo Gotune 5 di Indonesia resmi dibanderol Rp 1.799.000,- per unit. AccessGo Gotune 5 memiliki spesifikasi mumpuni dengan dukungan koneksi mendukung 4G LTE.

Smartphone AccessGo Gotune 5 menawarkan bentang layar seluas 5.0 inches yang sudah dilengkapi pelindung layar DragonTrail Glass. Ponsel cerdas AccessGo Gotune 5 sudah dijalankan menggunakan system operasi Android Lollipop.

Phablet AccessGo Gotune 5 dibekali dual kamera, dimana kamera utama AccessGo Gotune 5 beresolusi 13 MP dan kamera depan AccessGo Gotune 5 beresolusi 5 MP untuk memanjakan para pecinta selfie.

Di sektor dapur pacu, AccessGo Gotune 5 memiliki kinerja Octa Core berkecepatan 1.3 GHz, Cortex-A53 dan sudah dibekali RAM sebesar 2 GB.

Harga AccessGo Gotune 3

Harga AccessGo Gotune 5S dibanderol Rp 2.499.000,- yang siap menjadi pesaing Samsung Galaxy J2 dan Xiaomi Mi 4i. AccessGo Gotune 5S memiliki layar 5.5 inches didukung teknologi IPS LCD. Layar sentuh AccessGo Gotune 5S sudah dilengkapi proteksi layar Corning Gorilla Glass 3 dan dijalankan dengan system operasi Android Lollipop.

Kelebihan AccessGo Gotune 5S yaitu sudah dibekali dengan fitur Finger-print sensor untuk menjaga keamanan ponsel AccessGo Gotune 5S.

AccessGo Gotune 5S memiliki kinerja Octa Core dengan kecepatan 1.3 GHz, Cortex-A53 dan didukung RAM 3 GB. Phablet AccessGo Gotune 5S dibekali kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP untuk memnuhi kebutuhan fotografi.

Pada segi konektifitas smartphone AccessGo Gotune 5S sudah dibekali dengan Dual SIM (GSM-GSM) untuk kemudahan komunikasi. AccessGo Gotune 5S juga sudah dibekali jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet.

Baca Juga : Cara Install Ulang Google Play Store Android yang Terhapus, Begini Caranya.!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY