Update Harga Huawei G8, Huawei Mate S dan Huawei Y6 Terbaru di Indonesia Januari 2016

0
4090
Harga Huawei Mate S

Harga Huawei G8, Huawei Mate S dan Huawei Y6 Januari 2016

Smeaker.com – Produsen ponsel Huawei telah memboyong dua smartphone premium ke pasar Indonesia yaitu Huawei G8 dan Huawei Mate S. Untuk bidik segmen entry level vendor Huawei membawa ponsel Huawei Y6 varian terbaru dari Huawei Y series. Kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai update harga Harga Huawei G8, Huawei Mate S dan Huawei Y6 terbaru di Indonesia Januari 2016, selengkapnya simak ulasan dibawah ini.

Harga Huawei G8

Harga Huawei Ascend G8 dan Spesifikasi, Kamera 13 MP Kinerja Octa Core 64 Bit,,Huawei G8 adalah salah satu smartphone tangguh besutan Huawei yang sudah hadir di Indonesia dan bakal jadi pembunuh Oppo R7s dan Galaxy A5 dari Samsung. Harga Huawei G8 terbaru di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 5.399.000,- per unit untuk harga Huawei G8 baru.

Huawei G8 menawarkan bentang layar seluas 5.5 inches yang didukung dengan teknologi layar IPS LCD dan mampu menciptakan 16 juta warna. Phablet Huawei G8 memiliki layar beresolusi 1080 x 1920 pixels dan mampu menciptakan kerapatan layar sangat padat yakni mencapai ~401 ppi.

Layar sentuh Huawei G8 belum dilengkapi pelindung layar namun sudah didukung dengan antarmuka Emoticon UI dan dijalankan menggunakan system operasi Android Lollipop.  Kelebihan Huawei G8 yaitu sudah dibekali dengan peminda sidik jari atau fingerprint sensor untuk menjaga keamanan ponsel Huawei G8 dari tangan jahil.

Di sector dapur pacu phablet Huawei G8 sudah dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan memiliki kinerja Octa Core 1.5 GHz, Cortex-A53 + Cortex-A53 yang mampu menciptakan arsitektur 64 Bit. Sebagai pendukung desain grafis Huawei G8 agar lebih cemerlang, vendor Huawei mempercayakan ke pengolah grafis Adreno 405.

Huawei G8 sudah dibekali dengan varian RAM sebesar 3 GB / 2 GB sebagai pendukung kinerja dapur pacu Huawei G8 agar dapat bekerja maksimal. Phablet Huawei G8 juga sudah dibekali dengan varian internal seluas 32/16 GB yang bias diekspansi dengan card slot microSD hingga 64 GB.

Untuk mendukung kegiatan fotografi para pengguna Huawei G8, pihak perusahaan telah membekali phablet Huawei G8 dengan dual kamera. Huawei G8 memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP yang sudah dilengkapi dengan segudang fitur pendukung yang nantinya akan membantu para pengguna Huawei G8 mendapatkan hasil foto berkualitas. Untuk kamera depan Huawei G8, vendor Huawei menyematkan kamera beresolusi 5 MP untuk mendukung aktifitas foto selfie dan video chatting.

Huawei G8 sudah dibekali dengan koneksi lengkap, dimana phablet Huawei G8 telah dibekali Dual SIM, jaringan GSM. Untuk mengakses internet ponsel cerdas Huawei G8 sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G.

Sebagai penyokong kehidupan Huawei G8 maka dibutuhkan baterai dengan kapasitas cukup besar. Phablet Huawei G8 sudah dibekali baterai bersifat removable dan berdaya tamping besar yakni 3000 mAh dengan jenis baterai Li-Polimer.

Harga Huawei Mate S

Huawei Mate SHuawei Mate S sebagai phablet premium besutan Huawei juga sudah hadir di pasar Indonesia dengan banderol harga cukup mahal dan untuk menyasak kalangan high-end. Harga Huawei Mate S terbaru di Indonesia Rp 9.399.000,- per unit untuk harga Huawei Mate S baru.

Harga Huawei Mate S memang dibanderol cukup mahal namun juga sudah dibekali dengan spesifikasi gahar dan tangguh. Ponsel cerdas Huawei Mate S sudah dibekali dengan bentang layar begitu lapang yakni seluas 5.5 inches beresolusi 1080 x 1920 pixels dan mampu menciptakan kepadatan layar ~401 pixel per inci.

Phablet Huawei Mate S sudah dibekali dengan layar berteknologi AMOLED capacitive touchscreen yang sudah mampu menciptakan 16 juta warna. Huawei Mate S sudah dibekali layar sentuh yang didukung proteksi layar Corning Gorilla Glass 4.

Layar Huawei Mate S dibekali dengan teknologi Force Touch display, didukung antarmuka Emotion UI 3.1 serta berjalan mulus dengan system operasi Android versi v5.1.1 atau sering disebut Android Lollipop.

Huawei Mate S memiliki body cukup ramping yakni dengan ketebalan hanya 7.2 mm dan memiliki bobot 156 gram.

Hp Huawei Mate S sudah dibekali dengan dapur pacu tangguh, dimana phablet Huawei Mate S disenjatai dengan chipset HiSilicon Kirin 935 dan ditenagai proseso 8 inti performa Quad-core 2.2 GHz & quad-core 1.5 GHz. Pada segi desain grafis Huawei Mate S, Huawei mempercayakan ke pengolah grafis Mali-T628 MP4.

Sebagai penyokong kinerja dapur pacu Huawei Mate S agar dapat bekerja maksimal serta lebih response pihak perusahaan membekali Huawei Mate S dengan RAM sebesar 3 GB. Huawei Mate S sudah dibekali dengan memori internal seluas 32 GB / 64 GB yang masih bias diperluas menggunakan card slot microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB menggunakan slot SIM 2.

Pada segi konektifitas smartphone Huawei Mate S sudah dibekali optional Dual SI yang akan mempermudah para pengguna Huawei Mate S saat berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan bisnis. Phablet Huawei Mate S juga sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal.

Beralih ke segi kamera, smartphone Huawei Mate S sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP yang sudah dilengkapi fitur OIS dan dual LED Flash. Pada tubuh bagian depan Huawei Mate S disematkan sebuah kamera beresolusi 8 MP untuk para pecinta selfie.

Harga Huawei Y6

Harga Huawei Y6Huawei Y6 adalah salah satu smartphone entry level yang juga sudah masuk di pasar Indonesia. Huawei Y6 hadir sebagai generous Huawei Y3 dan Huawei Y5 yang sudah lebih dulu melenggang di pasar Indonesia.

Harga Huawei Y6 di Indonesia tetap dibanderol terjangkau untuk kalangan entry level. Update harga Huawei Y6 terbaru di Indonesia Rp 1.949.000- per unit. Meski dibanderol terjangkau, ponsel cerdas Huawei Y6 sudah dibekali dengan spesifikasi yang tak kalah menarik.

Huawei Y6 sudah dibekali dengan Dual SIM yang akan membantu mempermudah para pengguna saat berkomunikasi dengan keluarga dan teman kerja. Ponsel cerdas Huawei Y6 juga sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk akses internet dengan kecepatan maksimal.

Smartphone Huawei Y6 juga sudah dibekali dengan beberapa konektifitas lain seperti fitur GPS, fitur Wi-Fi, Bluetooth dan USB yang nantinya akan membantu para pengguna Huawei Y6 lebih mudah melakukan aktifitasnya.

Huawei Y6 hadir dengan bekalan layar seluas 5.0 inches dan didukung teknologi layar IPS sehingga akan memberikan sudut pandang layar lebih luas ke ponsel Huawei Y6. Phablet Huawei Y6 memiliki layar beresolusi 1280 x 720 pixels dan mampu menciptakan kerapatan layar mencapai ~294 ppi.

Ponsel cerdas Huawei Y6 memiliki layar sentuh yang sudah didukung dengan antarmuka Huawei Emotion UI 3 dan dijalankan menggunakan system operasi Android versi v5.1 (Lollipop).

Di sektor dapur pacu ponsel Huawei Y6 telah dibekali chipset Qualcomm MSM8909. Phablet Huawei Y6 ditenagai prosesor Quad-core berkecepatan 1.1 Ghz, ARM Cortex A7 dan didukung prosesor grafik dari Adreno 304.

Huawei Y6 sudah dibekali dengan varian RAM sebesar 1 GB / 2 GB sebagai pendukung supaya kinerja dapur pacu Huawei Y6 dapat bekerja maksimal serta responsif. Huawei Y6 telah dibekali dengan memori internal seluas 8 GB dan didukung memori eksternal jenis microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Harga Huawei Y6 yang dibanderol sejutaan menawarkan dual kamera untuk memnuhi kebutuhan fotografi para pengguna Huawei Y6. Ponsel cerdas Huawei Y6 sudah dibekali kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP.

Sebagai penyokong kehidupan Huawei Y6 agar mampu bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna, vendor Huawei membekali phablet Huawei Y6 dengan baterai berkapasitas 2200 mAh.

*Harga Huawei G8, Huawei Mate S dan Huawei Y6 diatas bias berubah setiap saat seiring tempat jual berbeda.

Itulah tadi ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai update harga Harga Huawei G8, Huawei Mate S dan Huawei Y6 terbaru di Indonesia Januari 2016, semoga ulasan diatas bermanfaat dan bias membantu ANda yang sedang mencari informasi seputar HP Huawei di Indonesia.

Baca Juga : Daftar Harga HP Huawei Android Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY