Update Harga Oppo R7s, Oppo Neo 7 dan Oppo Joy 3 A11W Terbaru di Indonesia Januari 2016

0
17160
Harga Oppo R7s dan Spesifikasi, Phablet Lollipop Terbaru Usung RAM 4 GB Kinerja Octa-core 64 Bit

Harga Terbaru Oppo R7s, Oppo Neo 7 dan Oppo Joy 3 A11W Januari 2016

Smeaker.com – Oppo R7s, Oppo Neo 7 dan Oppo Joy 3 A11W merupakan smartphone pabrikan Oppo yang sudah hadir di Indonesia dengan membidik segmen berbeda. Ketiga smartphone besutan vendor Oppo tersebut memiliki banderol harga berbeda untuk menyasak kalangan entry level hingga kalangan high-end. Pada ulasan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai update harga Oppo R7s, Oppo Neo 7 dan Oppo Joy 3 A11W terbaru di Indonesia Januari 2016 beserta spesifikasi, selengkapnya simak ulasan dibawah ini.

Harga Oppo R7s

Oppo R7sOppo R7s hadir sebagai phablet yang menawarkan fitur-fitur premium. Harga Oppo R7s terbaru di Indonesia dibanderol Rp 4.799.000,- per unit. Oppo R7s hadir mengusung bentang layar seluas 5.5 inches yang sudah didukung teknologi layar AMOLED yang memberikan tampilan layar tajam dan jelas.

Hp Oppo R7s memiliki layar beresolusi 1080 x 1920 pixels dan mampu menciptakan kepadatan layar mencapai 401 ppi dan memiliki kedalam warna hingga 16 juta warna. Layar sentuh Oppo R7s sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 dan akan menjaga layar Oppo R7s agar tidak mudah terkena goresan saat dioperasikan atau disimpan.

Phablet Oppo R7s memiliki layar yang sudah didukung antarmuka Color OS 2.1 dan berjalan mulus dengan sistem operasi Android Lollipop. Oppo R7s menawarkan ruang penyimpanan cukup luas yakni internal seluas 32 GB. Memori internal Oppo R7s seluas itu bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal jenis microSD dengan kapasitas maksimum 128 GB menggunakan slot SIM 2.

Oppo R7s dibekali konektifitas lengkap dengan bekalan Dual SIM yang akan membuat para pengguna Oppo R7s lebih mudah saat berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja. Untuk kebutuhan akses internet ponsel cerdas Oppo R7s sudah dibekali jaringan 3G  dan jaringan 4G. Bekalan jaringan 4G dengan kecepatan download mencapai 150 Mbps dan kecepatan upload hingga 50 Mbps tersebut akan membuat pengguna Oppo R7s dapat leluasa saat berselancar didunia maya.

Beralih ke sektor dapur pacu, ponsel cerdas Oppo R7s disenjatai chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan ditenagai prosesor Octa –core yang terdiri dari Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Untuk mendukung desain grafis Oppo R7s agar lebih cemerlang, vendor Oppo mempercayakan ke pengolah grafis Adreno 405.

Dapur pacu Oppo R7s tersebut sudah didukung dengan RAM sebesar 4 GB supaya kinerja Oppo R7s dapat bekerja maksimal serta lebih responsif. Sebagai penyokong kehidupan Oppo R7s, vendor Oppo membekalkan baterai masih bersifat Non-removable, namun memiliki daya tampung cukup besar yakni jenis Li-Po dengan kapasitas baterai 3070 mAh.

Urusan fotografi tidak perlu diragukan, karena smartphone Oppo R7s sudah dibekali kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera selfie 8 MP yang siap memanjakan para pengguna Oppo R7s disetiap mengabadikan moment berharga.

Harga Oppo Neo 7

Oppo Neo 7Oppo Neo 7 adalah smartphone bertajuk phablet besutan vendor Oppo yang juga sudah hadir di Indonesia. Oppo Neo 7 hadir sebagai pembunuh Galaxy J5 dari Samsung yang juga sudah hadir di Indonesia. Update harga Oppo Neo 7 terbaru di Indonesia Rp 2.399.000,- per unit untuk harga Oppo Neo 7 baru.

Smartphone Oppo Neo 7 telah dibekali dengan spesifikasi mumpuni, dimana pada segi konektifitas telah dibekali Dual SIM yang akan mempermudah kegiatan komunikasi para pengguna. Oppo Neo 7 sudah dibekali jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal.

Ponsel cerdas Oppo Neo 7 juga sudah dibekali dengan jaringan data GPRS dan EDGE untuk mengakses internet saat diluar jangkauan 3G maupun 4G. Phablet Oppo Neo 7 juga sudah dibekali dengan konektifitas lain seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan USB yang akan membantu mempermudah aktifitas pengguna Oppo Neo 7.

Oppo Neo 7 memiliki body ramping dengan ketebalan hanya 7.6 mm dan memiliki bobot ideal yakni 141 gram. Ponsel cerdas Oppo Neo 7 tersedia dalam varian warna putih dan biru sebagai pilihan warna.

Hp Oppo Neo 7 memiliki ukuran layar seluas 5.0 inches yang didukung dengan teknologi IPS LCD dan mampu menciptakan 16 juta warna. Phablet Oppo Neo 7 memiliki layar beresolusi 540 x 960 pixels dan mampu menciptakan kepadatan layar ~220 ppi.

Phablet Oppo Neo 7 memiliki layar bersifat multitouch dengan dukungan antarmuka Color OS 2.1 dan dijalankan menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Paduan antarmuka dan sistem operasi tersebut akan memberikan tampilan layar lebih menawan ke ponsel Oppo Neo 7.

Pada segi kamera, smartphone Oppo Neo 7 sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 8 MP dan sudah dibekali dengan beberapa fitur menarik yang akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Oppo Neo 7. Pada tubuh bagian depan Oppo Neo 7 telah disematkan kamera beresolusi 5 MP yang akan memanjakan Anda saat berfoto selfie ataupun melakukan kegiatan video chatting.

Beralih ke sektor dapur pacu, ponsel cerdas Oppo Neo 7 dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan ditenagai prosesor performa Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53. Pada segi desai grafis Oppo Neo 7, vendor Oppo mempercayakan ke pengolah grafis Adreno 306.

Oppo Neo 7 sudah dibekali dengan RAM sebesar 1 GB untuk mendukung kinerja dapur pacu Oppo Neo 7 agar dapat bekerja maksimal. Phablet Oppo Neo 7 juga sudah dibekali dengan memori internal seluas 16 GB untuk penyimpanan data para pengguna Oppo Neo 7. Internal Oppo Neo 7 seluas itu masih bisa diekspansi lagi menggunakan memori eksternal jenis microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB.

Pada segi baterai phablet Oppo Neo 7 dibekali baterai bersifat Non-removable dengan kapasitas baterai 2420 mAh dan menggunakan jenis baterai Li-Po.

Harga Oppo Joy 3 A11W

Oppo Joy 3Oppo Joy 3 dengan nomor model A11W adalah salah satu smartphone entry level keluaran Oppo yang juga sudah hadir di pasar Indonesia. Harga Oppo Joy 3 terbaru di Indonesia dibanderol Rp 1.399.000,- per unit.

Smartphone Oppo Joy 3 memiliki desain staylist dan simple, menawarkan layar seluas 4.5 inches yang sudah didukung dengan teknologi IPS LCD sehingga layar Oppo Joy 3 mempunyai sudut pandang luas. Hp Oppo Joy 3 memiliki layar beresolusi 480 x 854 pixels dan mampu menciptakan kerapatan layar ~218 ppi.

Ponsel cerdas Oppo Joy 3 memiliki layar sentuh dengan dukuangan antarmuka ColorOS 2.0 UI dan berjalan dengan sistem operasi Android KitKat.

Smartphone Oppo Joy 3 sudah dibekali dengan dual kamera untuk mendukung kegiatan fotografi. Oppo Joy 3 memiliki kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP. Kamera Oppo Joy 3 tersebut siap membantu para pengguna dalam mengabadikan moment berharga.

Pada sektor dapur pacu, smartphone Oppo Joy 3 disenjatai chipset Mediatek MT6582. Ponsel cerdas Oppo Joy 3 ditenagai prosesor bertenaga Quad-core yang memiliki kecepatan 1.3 GHz Cortex-A7 dan didukung prosesor grafik dari Mali-400MP2. Sebagai penyokong dapur pacu Oppo Joy 3 agar dapat bekerja maksimal, vendor Oppo membekali Oppo Joy 3 dengan RAM sebesar 1 GB.

Untuk menyimpan semua data-data para pengguna dalam ponsel Oppo Joy 3, vendor Oppo telah membekalkan memori internal seluas 4 GB. Memori internal Oppo Joy 3 seluas itu masih bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal jenis microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB.

Pada segi konektifitas ponsel pintar Oppo Joy 3 telah dibekali Dual SIM untuk membantu mempermudah kegiatan komunikasi pengguna dengan keluarga ataupun rekan kerja. Smartphone Oppo Joy 3 juga sudah dibekali dengan jaringan 3G untuk mengakses internet tanpa didukung jaringan 4G.

Selanjutnya pada segi baterai, ponsel cerdas Oppo Joy 3 sudah dibekali baterai bersifat removable dengan kapasitas baterai cukup besar. Smartphone Oppo Joy 3 dibekali baterai jenis Li-Po dengan kapasitas baterai 2000 mAh.

Harga Oppo R7s, Oppo Neo 7 dan Oppo Joy 3 diatas dilansir dari toko online Blibli, dimana harga tersebut bisaberubah sewaktu-waktu seiring tempat jual berbeda-beda. Itulah tadi ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai Harga Terbaru Oppo R7s, Oppo Neo 7 dan Oppo Joy 3 A11W Januari 2016, semoga ulasan tersebut bermanfaat. 🙂

Baca Juga : Daftar Harga HP Oppo Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here