FilmOn TV Luncurkan Versi Beta di Windows Phone 8

0
754
FilmOn TV Luncurkan Versi Beta di Windows Phone 8

Mau nonton TV gratis di gadget kamu? Tapi punyanya Windows Phone

Jangan risau, sekarang kamu bisa nonton TV gratis di handset Windows Phone 8 kamu.  Yap, sebuah versi beta dari App “FilmOn Tv”, yang bisa kamu dapatkan langsung di windows Phone Store. App ini juga telah tersedia untuk Android OS dan Window 8, dan sekarang sedang memulai debutnya di Windows Phone 8.

Dengan App ini, kamu bisa memilih jaringan Televisi di U.S, Eropa, Amerika Latin, bahkan Asia. Dan bukan hanya itu, dengan sedikit tambahan biaya, kamu juga bisa nonton TV dalam format HD dan bahkan merekam siaran favorit kamu.

Namun, selama App tersebut masih berupa versi beta, kamu tak bisa hanya mendownload dan menginstalnya begitusaja dari Windows Phone Store. Tapi kamu diharuskaan untuk mengunjungi sebuah sourcelink terlebih dulu, lalu memasukan nama, alamat email, dan model Windows Phone yang kamu gunakan. Nah,  nanti kamu akan mendapat email berisi link menuju App tersebut, dan disana baru kamu bisa mendownload dan menikmatinya.

Dengan App ini, kamu dapat menikmati ratusan chanel televisi live dan Video-on demand secara gratis, baik lokal maupun regional. Kamu juga bisa mendapatkan fasilitas rekaman DVR hingga 10  jam secara gratis, dan dengan sedikit tambahan biaya, kamu bisa menikmati HD chanel dan DVD plans. Tertarik? langsung aja kebut ke Windows Phone Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here