BlackBerry Segera Luncurkan HP Android “BlackBerry Priv” ke Indonesia

0
3342
BlackBerry Priv

BlackBerry Priv Segera Meluncur di Indonesia, Harganya ?

Smeaker.com – BlackBerry terus gencar memasarkan smartphone Android miliknya BlackBerry Priv ke berbagai negara seperti Amerika Serikat, Jerman, Inggris, Kanada, Spanyol, Italia dan Belanda. Pekan ini giliran Perancis yang kedatangan smartphone Android pertama BlackBerry “BlackBerry Priv”.

Melihat perluasan pasar yang begitu cepat tidak menutup kemungkinan BlackBerry akan segera luncurkan  BlackBerry Priv ke pasar Indonesia dalam waktu dekat, meski belum ada informasi pasti mengenai tanggal resmi perilisan BlackBerry Priv di Indonesia.

Mengenai harga dan tanggal perilisan BlackBerry Priv secara resmi juga belum diketahi. Namun harga BlackBerry Priv diperkirakan tidak akan jauh berbeda dengan harga BlackBerry Priv di negara lain seperti Perancis.

Di Perancis, smartphone BlackBerry Priv dibanderol dengan harga sekitar Rp 11.800.000,- per unit. Tidak menutup kemungkinan harga BlackBerry Priv di Indonesia juga akan dibanderol dengan harga 11 jutaan.

BlackBerry Priv sendiri memiliki spesifikasi mumpuni menawarkan layar seluas 5.4 inches dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Phablet BlackBerry Priv memiliki user interface BB10 yang dijalankan dengan sistem operasi Android versi v5.1.1 (Lollipop).

Harga Fantastis...! BlackBerry Priv Sudah Bisa Pre-Order , Berapa ya,

Pada sektor dapur pacu, smartphone flasghip BlackBerry Priv dibekali chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 yang sudah ditenagai dengan prosesor Hexa Core dengan kecepatan 1.8 GHz, Cortex A57 + Cortex A53 dan mampu menciptakan arsitektur 64 bit.

Dapur pacu BlackBerry Priv tersebut disokong dengan RAM sebesar 3 GB. BlackBerry Priv menawarkan kapasitas penyimpanan internal seluas 32 GB yang masih bisa diekspansi hingga kapasitas 128 GB.

Untuk urusan kamera, ponsel cerdas BlackBerry Priv dibekali dengan kamera utama beresolusi 18 MP dan kamera depan 5 MP untuk memanjakan para pecinta selfie.

Pada segi konektifitas perangkat BlackBerry Priv dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk akses internet. Fitur Wi-Fi, GPS, Bluetooth dan USB juga sudah dibekalkan BlackBerry ke ponsel BlackBerry Priv.

Tertarik dengan smartphone berbasis Android dari BlackBerry ? tunggu kehadiran BlackBerry Priv di Indonesia.

Baca Juga : Daftar Harga HP Blackberry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here