Asus Rilis Smartphone Baru “ASUS Live” Harga 2 Jutaan

2
2924
Asus Live G500TG

Asus Rilis Smartphone Baru Asus Live G500TG

Smeaker.com Belum lama ini produsen ponsel Asus telah merilis sebuah smartphone terbaru bertajuk phablet yang diberi nama Asus Live dan memiliki nomor model G500TG.

Asus pertama kali memperkenalkan dan memulai debut penjualan smartphone Asus Live G500TG di Brazil, meski demikian ada kemungkinan Asus Live akan dirilis untuk pasar global. Smartphone bertajuk phablet Asus Live dibanderol dengan harga $210 atau sekitar Rp 2,9 juta.

Vendor Asus membekali phablet Asus Live G500TG dengan bentang layar 5 inches resolusi HD 1280 x 720 pixel. Asus Live dibekali layar berteknologi IPS yang akan membuat layar Asus Live memiliki sudut pandang layar lebih luas.

Asus Live G500TG dijalankan dengan sistem operasi Android versi 5.1 Lollipop dan menawarkan kapasitas internal sleuas 16 GB yang masih bisa diekspansi menggunakan slot microSD hingga 64 GB.

Untuk urusan kamera, produsen ponsel Asus membekalkan dual kamera ke ponsel Asus Live. Phablet Asus Live dibekali kamera utama beresolusi 8 MP yang sudah dilengkapi fitur autofocus, LED Flash dan juga fitur PixelMaster. Pada tubuh bagian depan Asus Live vendor Asus menyematkan sebuah kamera beresolusi 2 MP didukung fitur PixelMaster.

Asus Live G500TG

Di sektor dapur pacu, Asus Live disenjatai chipset MediaTek MT6580 dan sudah ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dan memiliki kecepatan 1.3 GHz. Untuk menyokong dapur pacu Asus Live G500TG agar dapat bekerja maksimal vendor Asus membekalkan RAM sebesar 2 GB.

Pada segi konektifitas smartphone Asus Live G500TG dibekali Dual SIM yang sudah mendukung jaringan 2G dan jaringan 3G namun belum mendukung jaringan 4G.

Sebagai penyokong kehidupan Asus Live agar mampu bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna, vendor Asus membekali phablet Asus Live dengan baterai jenis Li – Polymer dengan kapasitas baterai 2070 mAh battery.

Smartphone Asus Live G500TG memiliki spesifikasi cukup menarik dengan harga menyasak kalangan menengah kebawah. Berminat dengan phablet Asus Live G500TG ? tunggu kehadiran Asus Live G500TG di Indonesia.

Baca Juga : Daftar Harga HP Asus Zenfone dan Android Lainnya Terbaru

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY