Harga Advan S50G dan Spesifikasi, Phablet 5 Inci Harga 700 Ribuan Miliki Sekarang

0
8695
Advan S50G

Harga Advan S50G

Harga Advan S50G Terbaru – Advan S50G adalah smartphone terbaru Advan yang sudah dijual di pasar Indonesia dan untuk menyasak kalangan pemula. Perangkat Advan S50G memiliki spesifikasi standart, karena memang smartphone Advan S50G dibanderol dengan harga murah meriha yakni dbawah sejutaan. Smartphone Advan S50G memang cocok untuk kalangan pemula atau pelajar yang ingin merasakan smartphone Android namun berbanderol harga murah dan ramah dkantong. Untuk lebih jelasnya mengenai Advan S50G, simak selengkapnya dalam review spesifikasi dan harga Advan S50G dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Advan S50G

Advan S50G memiliki dimensi ideal dengan tebal 9.6 mm, panjang 145.8 mm dan lebar 75.7 mm. Smartphone Advan S50G memiliki bobot 143 gram yang tetap terasa nyaman saat di genggaman ataupun saat disimpan dalam saku. Ponsel cerdas Advan S50G tersedia dalam dua varian warna yakni warna putih dan biru.

Phablet Advan S50G menawarkan layar seluas 5.0 inches beresolusi WVGA 480 x 800 pixels dan mampu menciptakan kerapatan hingga ~187 ppi. Harga Advan S50G dibanderol murah, sehingga masih dibekali layar bertipe TFT capacitive touchscreen, namun layar Advan S50G juga sudah mampu menghasilkan hingga 16 juta warna.

Layar sentuh Advan S50G juga belum didukung dengan pelindung layar sehingga masih rawan terkena goresan saat dioperasikan ataupun disimpan oleh para pengguna Advan S50G. Meski memiliki banderol harga murah, phablet Advan S50G sudah dibekali dengan sistem operasi Android versi v4.4 yang sering disebut dengan Android KitKat.

Harga Advan S50G yang dibanderol dibawah sejutaan sudah menawarkan Dual SIM untuk membantu mempermudah para pengguna Advan S50G dalam berkomunikasi dengan keluarga maupun teman kerja.

Advan S50G sudah dibekali jaringan 3G untuk mengakses internet namun belum didukung dengan jaringan 4G LTE, mengingat harga Advan S50G juga dibanderol tidak sampai sejuta. Meski demikian phablet Advan S50G tetap dibekali koneksi data GPRS dan EDGE. Koneksi data Advan S50G tersebut sudah mendukung jaringan 2G dan akan membantu mempermudah para pengguna mengakses internet saat berada diluar jangkauan jaringan 3G.

Harga Advan S50G

Smartphone Advan S50G sudah dibekali dengan fitur dan konektifitas lain seperti fitur Wi-Fi untuk mengakses internet diarea hotspot. Phablet Advan S50G juga sudah dibekali dengan fitur GPS sebagai penunjuk arah saat melakukan perjalanan ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Untuk mempermudah para pengguna Advan S50G saat melakukan tukar data antar perangkat, vendor Advan membekali phablet Advan S50G dengan fitur Bletooth, USB dan USB OTG.

Pada segi kamera phablet Advan S50G sudah dibekali dual kamera yang akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Advan S50G. Phablet Advan S50G sudah dibekali kamera utama 3 MP yang didukung dengan fitur LED Flash sebagai penerang saat pengguna Advan S50G berfoto ditempat kurang cahaya seperti malam hari.

Kamera Advan S50G tersebut juga sudah bisa digunakan untuk merekam video kualitas [email protected] Ponsel cerdas Advan S50G juga sudah dibekali kamera beresolusi 2 MP pada tubuh bagian depan Advan S50G. Kamera depan Advan S50G tersebut siap menemani para pengguna Advan S50G saat berfoto selfie ataupun video chatting.

Beralih pada sektor dapur pacu, ponsel cerdas Advan S50G memiliki performa Quad-core dengankecepatan 1.2 GHz Cortex-A7 dan masih disokong dengan RAM sebesar 512 MB. Untuk menyimpan semua dat para pengguna dalam ponsel Advan S50G, vendor Advan membekali phablet Advan S50G dengan internal seluas 4 GB. Memori internal Advan S50G seluas itu bisa diperluas lagi hingga kapasitas maksimum 32 GB dengan menggunakan jeis card slot microSD.

Kemudian pada segi baterai, dimana baterai menjadi salah satu bagian terpenting dalam sebuah smartphone yakni sebagai penyokong kehidupan. Ponsel cerdas Advan S50G sudah dibekali baterai bersifat removable jenis Li-Ion dengan kapasutas baterai masih standart yakni 2000 mAh.

Daftar Spesifikasi Advan S50G Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 900 / 1800, SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 2100
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 145.8 x 75.7 x 9.6 mm
Weight 143 g
SIM Dual SIM – Dual Standby (Mini SIM)
DISPLAY Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolution WVGA 480 x 800 pixels (~187 ppi pixels density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS v4.4 (KitKat)
Chipset To be Confirmed
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU To be Confirmed
MEMORY Card Slot microSD up to 32 GB
Internal 4 GB, 512 MB RAM
CAMERA Primary 3 MP, LED Flash
Features Yes
Video Yes, [email protected]
Secondary 2 MP
SOUND Alert types Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
USB microUSB v2.0, OTG support
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity Sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
Colors White, Blue
– MP4/DivX/XviD/H.264/H.263 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo viewer/editor
BATTERY Li-Ion 2000 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Advan S50G

Usai melihat spesifikasi Advan S50G, kini saatnya melihat harga Advan S50G yang ditawarkan Advan untuk para pecinta gadget. Seperti sudah disinggung sebelumnya bahwa harga Advan S50G dibanderol murah meriah dibawah sejuta dan untuk menyasak kalangan low-end atau pemula. Advan S50G hadir membidik kalangan pelajar dengan mengandalkan layar luas dan dual kamera.

Harga Advan S50G terbaru dibanderol dengan harga Rp 749.000,-per unit. Harga Advan S50G tersebut bisa berubah setiap saat seiring tempat jual dan juga wilayah tempat tinggal berbeda. Smartphone Advan S50G saat ini sudah tersedia di pasar Indonesia dan dapat diperoleh di gerai resmi Advan aaupun di toko online terpercaya yang ada di Indonesia.

Harga Advan S50G yang murah meriah menjadi kelebihan tersendiri buat phablet Advan S50G memikat hati para pecinta gadget di Indonesia. Dan dengan layar lapang yang dimiliki Advan S50G menjadi senjata utama, karena memang saat ini para pecinta gadget mengincar smartphone dengan layar luas sebagai handset pilihan.

Namun tetap saja ponsel cerdas Advan S50G harus berusaha keras untuk bersaing dalam ketatnya pasar smartphone yang semakin memanas seperti sekarang ini, karena semakin banyak produsen ponsel yang memasuki pasar Indonesia membawa smartphone tangguh dan handal serta menawarkan harga murah.

Demikian ulasan kali ini yang dapat kami sampaikan mengenai harga Advan S50G dan spesifikasi, semoga ulasan seputar Advan S50G tersebut bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda seputar smartphone baru dengan harga ramah dikantong. 🙂

Baca Juga : Harga Advan Barca S4X dan Spesifikasi, Andalkan Kamera Selfie 5 MP + LED Flash RAM 1 GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here