Play Store Mulai Sediakan Aplikasi Terbaru Untuk Blackberry Priv, Makin Aman Lho Cobain Yuk !

0
1945
Play Store Mulai Sediakan Aplikasi Terbaru Untuk Blackberry Priv

Play Store Mulai Sediakan Aplikasi Terbaru Untuk Blackberry Priv

Smeaker.com – Aplikasi BlackBerry Virtual Expert kini sudah tersedia di Play Store. Nantinya apalikasi  BlackBerry Virtual Expert tersebut akan menjalani tes diagnostik pada bagian-bagian yang berbeda dari smartphone BlackBerry berbasis Android Priv.

Ada 18 bagian terpisah dari BlackBerry Priv yang akan di uji menggunakan aplikasi BlackBerry Virtual Expert yang sudah tersedia di Google Play Store. Adapun ke delapan belas bagian tersebut diantaranyaa adalah kamera, kamera flash, keyboard, main keypad, tombol side, kinerja display, slider, touchscreen, headset stereo, mikrofon, receiver speaker, loudspeaker, vibrator, konektor USB, status LED, lisght sensor dan juga Proximity sensor.

Setelah tes yang dilakukan selesai maka pengguna BlackBerry Priv akan bisa melihat skor yang dari pengujian tersebut secara otomatis. Apabila salah satu dari tes tersebut mengalami masalah atau gagal, maka BlackBerry akan mengarahkan Anda untuk menghubingi operator pusat BlackBerry dan menunjukkan hasil tes diagnostik ke operator.

Secara tidak langsung aplikasi BlackBerry Virtual Expert yang sudah tersedia gratis di Play Store ini akan membantu para pengguna BlackBerry Priv menentukan masalah yang terjadi pada smartphone berbasis Android BlackBerry Priv.

BlackBerry Virtual Expert di Play Store

BlackBerry sebelumnya memang sempat diberitakan akan memproduksi smartphone dengan sistem operasi Android lebih banyak di tahun ini, jadi sudah seharusnya aplikasi tersebut dapat digunakan juga untuk smartphone BlackBerry berbasis Adroid.

Informasi lain menyebutkan bahwa CEO BlackBerry, JohnChen menyatakan bahwa BlackBerry akan kembali menghadirkan smartphone Android yang akan diluncurkan tahun ini, menurut rumor yang beredar smartphone terbaru BlackBerry dengan sistem operasi Android tersebut akan diberi nama Wina.

Apakah benar ditahun ini BlackBerry akan memproduksi lebih banyak smartphone bertenaga Android ? dan apakah rumor mengenai BlackBerry Wina sebagai smartphone terbaru tersebut akan terealisasi ? kita tunggu informasi selanjutnya dan juga perealisasian dari vendor BlackBerry untuk memproduksi lebih banyak smartphone Android.

Baca Juga : Daftar Harga HP Blackberry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here