Harga Toshiba Dynapad dan Spesifikasi, Tablet 12 Inches Handal Performa Quad-core 64 bit

0
1661
Desain Toshiba Dynapad

Harga Toshiba Dynapad

Harga Toshiba Dynapad Terbaru – Toshiba memperkenalkan perangkat terbarunya di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016, Las Vegas Amerika Serikat. Perangkat terbaru dari Toshiba tersebut berupa tablet dengan bentang layar lapang yang diberi nama Toshiba Dynapad. Toshiba akan memulai memasarkan Toshiba Dynapad di Amerika Serikat dengan banderol harga menyasak kalangan high-end.

Toshiba Dynapad dijalankan menggunakan sistem operasi Windows 10 Home dan dibekali RAM 4 GB. Bentang layar Toshiba Dynapad 12 inches yang dilengkapi keyboard serta stylus membuat perangkat Toshiba Dynapad terlihat profesional. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi Toshiba Dynapad, langsung saja simak selengkapnya dalam ulasan review spesifikasi dan harga Toshiba Dynapad dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Toshiba Dynapad

Toshiba Dynapad menawarkan bentang layar seluas 12 inches dengan rasio perbandingan antara layar dan body ~91.12%. Tablet Toshiba Dynapad memiliki layar beresolusi 1280 x 1920 pixels dan mampu menciptakan kerapatan layar ~192 ppi pixel.

Perangkat Toshiba Dynapad sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD Capacitive touchscreen dan mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Bekalan teknologi tersebut akan membuat tablet Toshiba Dynapad memiliki sudut pandang layar lebih luas. Selain itu Toshiba Dynapad juga sudah dilengkapi dengan TruBrite display technology.

Toshiba Dynapad sudah dibekali layar bersifat multitouch bahkan hingga menggunakan 10 point sentuhan sekaligus. Kelebihan Toshiba Dynapad sudah dibekali layar yang dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 sehingga menjaga layar Toshiba Dynapad agar tidak terkena goresan saat dioperasikan ataupun disimpan oleh para pengguna Toshiba Dynapad.

Toshiba Dynapad sudah dijalankan menggunakan sistem operasi dari Windows 10 Home yang dibekali dengan beberapa aplikasi bawaan Microsoft. Untuk mempermudah pengguna dalam melakukan aktifitasnya perangkat Toshiba Dynapad sudah dibekali dengan Stylus TruPen dalam satu paket penjualan. Selain itu Toshiba Dynapad juga sudah mendukung TruType Keyboard.

Toshiba Dynapad memiliki body berdimensi 299.72 x 203 mm dengan ketebalan 14.7 mm dan memiliki bobot 997.9 gram termasuk baterai. Untuk varian warna perangkat Toshiba Dynapad hanya memiliki warna Silver/White.

Harga Toshiba Dynapad

Beralih ke sektor dapur  pacu, perangkat Toshiba Dynapad disenjatai dengan chipset Intel Atom x5 Z8300 Cherrytrail, Cherryview dan ditenagai prosesor bertenaga Quad Core dengan kecepatan 1.44 GHz, Airmont. Sebagai pendukung desain grafis Toshiba Dynapad agar lebih cemerlang, pihak perusahaan mempercayakan ke pengolah grafis Intel Gen8 (Broadwell, 12 EU).

Sebagai pendukung supaya kinerja Toshiba Dynapad dapat bekerja maksimal serta lebih responsif, pihak perusahaan membekalkan RAM sebesar 4 GB. Bekalan RAM tersebut akan mendukung kinerja Toshiba Dynapad supaya bisa menjalankan tugas-tugas berat seperti multitasking ataupun bermain game.

Pada segi kamera, Toshiba Dynapad sudah dibekali dual kamera untuk mendukung kegiatan fotgrafi para pengguna. Tablet Toshiba Dynapad sudah dibekali kamera utama 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels dan sudaha dibekali dengan beberapa fitur menarik lain yang akan mendukung para pengguna mendapatkan hasil foto sesuai keinginan.

Adapun fitur pendukung kamera utama Toshiba Dynapad tersebut diantaranya adalah fitur auto focus, Geo-tagging,  touch focus, digital zoom, face detection dan fitur panorama. Kamera utama Toshiba Dynapad tersebut sudah bida digunakan juga untuk merekam video kualitas [email protected]

Pada tubuh bagian depan Toshiba Dynapad sudah disematkan sebuah kamera beresolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk membantu para pengguna saat berfoto selfie maupun melakukan kegiatan video chatting.

Harga Toshiba Dynapad yang dibanderol menyasak kalangan atas menawarkan ruang penyimpanan internal seluas 64 GB (SSD). Memori internal Toshiba Dynapad seluas itu masih bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal jenis microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB. Berbekal memori seluas itu akan membuat para pengguna Toshiba Dynapad leluasa dalam menyimpan semua data-data mereka dalam tablet Toshiba Dynapad.

Toshiba Dynapad

Selanjutnya pada segi konektifitas, tablet Toshiba Dynapad memang tidak dibekali dengan slot sim, namun perangkat Toshiba Dynapad dibekali dengan fitur Wi-Fi yang dapat digunakan untuk mengakses internet secara gratis saat berada diarea hotspot, sehingga dpat dipergunakan untuk mengirim email. Selain itu Toshiba Dynapad juga sudah dibekali dengan konektifitas Bluetooth dan 2x microUSB v2.0 yang dapat digunakan untuk membantu para pengguna lebih mudah saat melakukan transfer data antar perangkat.

Toshiba Dynapad menawarkan kualitas suara yang jernih karena sudah dilengkapi dengan teknologi Dolby Digital Plus sound pada 3.5 mm jack sehingga akan memanjakan telinga para pengguna saat mendengarkan musik.

Pada segi baterai tablet Toshiba Dynapad masih dibekali baterai bersifat Non-removable, namun sudah memiliki daya tampung baterai cukup besar yakni jenis Li-ion berdaya tampung 6080 mAh battery. Dengan baterai berapasitas besar tersebut akan membuat tablet Toshiba Dynapad mampu bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna Toshiba Dynapad.

Daftar Spesifikasi Toshiba Dynapad Lengkap

NETWORK Technology No celluler connectivity
2G bands N/A
GPRS No
EDGE No
BODY Dimensions 299.72 x 203 x 14.7 mm
Weight 997.9 g (with keyboard)
SIM No
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 12 inches (~91.12% Screen-to-body ratio)
Resolution 1280 x 1920 pixels (~192 ppi pixel density)
Multitouch Yes up to 10 point touch
Protection Corning Gorilla Glass 3
– TruBrite display technology
– 3:2 aspect ratio
– Stylus TruPen
– TruType Keyboard
PLATFORM OS Windows 10 Home
Chipset Intel Atom x5 Z8300 Cherrytrail, Cherryview “64-bit”
CPU Quad Core 1.44 GHz, Airmont
Burst mode CPU clock sampai dengan 1.84 GHz
GPU Intel Gen8 (Broadwell, 12 EU) @ 200-500 MHz
MEMORY Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 64 GB (SSD), 4 GB RAM (@ 1600 MHz)
CAMERA Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, auto focus
Features Geo-tagging,  touch focus, digital zoom, face detection, panorama
Video Yes, [email protected]
Secondary 2 MP
SOUND Alert types Vibration ; MP3 ; WAV Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
– Dolby Digital Plus sound
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, MIMO, Wi-Fi direct
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS No
Radio No
HDMI Micro-HDMI
TV-Out via micro HDMI
USB 2x microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, Gyro Sensor
Messaging Email, Push Email, IM (melalui koneksi WiFi)
Browser HTML5
Java No
Colors Silver/White
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263 player
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY Non-removable Li-ion 6080 mAh battery (22.5 Wh)
Stand-by
Talk time

Harga Toshiba Dynapad

Seperti sudah sempat dibahas sebelumnya bahwa harga Toshiba Dynapad dibanderol cukup mahal dan untuk menyasak kalangan high-end. Harga Toshiba Dynapad terbaru dibanderol sekitar USD $570 per unit. Jika dirupiahkan maka harga Toshiba Dynapad tersebut sekitar Rp 8 jutaan per unit untuk harga Toshiba Dynapad baru. Harga Toshiba Dynapad tersebut masih bisa berubah setiap saat seiring tempat jual dan juga wilayah tempat tinggal yang berbeda-beda.

  • Harga Toshiba Dynapad Baru : Rp 8.000.000,-
  • Harga Toshiba Dynapad Bekas : Rp –

Harga Toshiba Dynapad memang dibanderol cukup mahal, namun harga Toshiba Dynapad tersebut juga sudah disesuaikan dengan spesifikasi yang dimiliki oleh para pengguna, secara perangkat Toshiba Dynapad memiliki spesifikais yang cukup gahar dan tangguh.

Mengenai perilisan Toshiba Dynapad secara global termasuk di Indonesia belum ada informasi pasti, jika Anda berminat dengan tablet Toshiba Dynapad maka tunggu kehadiran Toshiba Dynapad di Indonesia. Demikian ulasan kali ini yang dapat kami sampaikan mengenai harga Toshiba Dynapad dan spesifikasi, smeoga ulasan seputar Toshiba Dynapad tersebut bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda. 🙂

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy TabPro S dan Spesifikasi, Tablet 2 in 1 Mewah Berlayar 12 Inci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here