Coba Saingi Skype ! WeChat Luncurkan Fitur Baru WeChat Out

0
1326
WeChat Out

WeChat Luncurkan Fitur Baru WeChat Out

Smeaker.com – WeChat adalah salah satu aplikasi mobile yang paling populer dan banyak diunduh oleh pengguna smartphone hingga mencapai 100 juta unduhan. WeChat  juga termasuk salah satu perusahaan terkemuka dinegara China, Tencent yang semula bernama Weixin dan pertama kali diluncurkan bulan Juni 2011. Aplikasi WeChat mulai populer diseluruh dunia dan mempunyai banyak pengguna per kuartal ketiga tahun 2015 dengan pengguna sebanyak 650 juta pengguna.

Berusaha mencoba saingi layanan Skype yang saat ini menjadi salah satu layanan mengobrol terpopuler yang memungkinkan para pengguna dapat mengobrol lewat teks, suara maupun video dengan pengguna lain secara gratis diseluruh dunia, WeChat pun meluncurkan fitur terbaru yang diberi nama WeChat Out.

Dengan alasan untuk membuat para penggna setia lebih nyaman menggunakan aplikasi WeChat, WeChat Out  nampaknya akan menjadi pesaing baru Skype untuk segmen panggilan antar negara. Fitur terbaru WeChat Out memiliki tampilan sangat berbeda dengan panggilan WeChat yang ada selama ini. WeChat Out sendiri memiliki kelebihan dapat memanggil nomor telepon yang aktual seperti nomor handphone ataupun nomor rumah, meski yang ditelepon tidak memiliki akun WeChat sekalipun.

Untuk fitur WeChat Out ini akan mulai tersedia di beberapa negara seperti di Hong Kong, Amerika Serikat, dan juga India. Fitur WeChat Out memiliki kemungkinan akan hadir untuk seluruh dunia termasuk juga di Indonesia.

WeChat Out

PT MNC Tencent sebagai perusahaan WeChat di Indonesia ikut memberikan kredit gratis sebagai hadiah tahun baru sekitar USD $0.99 yang dapat digunakana untuk 100 menit panggilan.

Kabar baik ini tentu saja disambut baik oleh para pengguna WeChat diseluruh dunia tak terkecuali WeChaters dari Indonesia. Untuk para pengguna WeChat di Indonesia harap bersabar untuk menanti kehadiran servis WeChat Out di Indonesia.

Namun sampai saat ini belum ada informasi mengenai biaya yang akan dibutuhkan untuk melakukan panggilan setelah masa promo WeChat Out berakhir.

Baca Juga : FB (Facebook) Akan Segera Angkat Kaki Dari Play Store  ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here