Update Berita: Samsung Galaxy S7 Tawarkan Kamera Lebih Jernih, Diungkap Februari 2016

1
1726
Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 Tawarkan Kamera Lebih Jernih, Diungkap Februari 2016

Smeaker.com – Samsung Galaxy S7 sebagai smartphone flagship terbaru dari vendor Korea Selatan samsung masih saja menjadi topic yang banyak diperbincangkan didunia maya. Apalagi semakin mendekati waktu pengumuman Samsung Galaxy S7 series yang dilaporkan akan diungkap Februari 2016.

Samsung akan merilis dua varian dari Samsung Galaxy S7 di bulan Februari mendatang. Smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy S7 biasa ata layar flat dengan ukuran layar 5.2 inches, dan Samsung Galaxy S7 Edge dengan layar lengkung / dual curve 5.5 inches. Kedua versi dari keluarga Samsung Galaxy S7 tersebut akan menggunakan layar berteknologi Super AMOLED dan memiliki resolusi 1.440 x 2.560 piksel.

Pada segi kamera diperkirakan duo Samsung Galaxy S7 tersebut akan dibekali kamera utama beresolusi 12 MP dan kamera depan 5 MP. Meski memiliki resolusi lebih rendah dari Samsung Galaxy S6, namun kamera utama Samsung Galaxy S7 memiliki sensor lebih besar dan aperture f/1.7. dengan begitu maka keluarga Samsung Galaxy S7 akan memberikan kualitas kamera lebih jernih meski ditempat yang memiliki intensitas cahaya rendah.

Samsung Galaxy S7

Salah satu fitur menarik yang akan dimiliki Samsung Galaxy S7  dan Samsung Galaxy S7 Edge yaitu akan tahan debu dan air. Samsung Galaxy S7 nantinya juga akan dibekali dengan card slot berukuran MicroSD, dan menawarkan internal 32 GB.

Di sektor dapur pacu, vendor Samsung akan membekali perangkat dari keluarga Samsung Galaxy S7 dengan chipset Exynos 8890 kinerja Octa-core. Namun bisa juga nantinya Samsung membekalkan Snapdragon 820 ke perangkat Samsung Galaxy S7. Selain itu vendor Samsung juga akan membekali keluarga Samsung Galaxy S7 dengan RAM sebesar 4 GB.

Sebagai penyokong daya tahan Samsung Galaxy S7 agar mempu bertahan hidup sata dioperasikan oleh para pengguna, pihak perusahaan akan membekali perangkat Samsung Galaxy S7 dengan kapasitas baterai 3000 mAh dan 3600 mAh untuk Samsung Galaxy S7 Edge.

Baca Juga : Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here