Desain Baru ! Facebook (FB) Akan Miliki Tampilan Mirip Koran

0
2869
Tampilan Baru FB (Facebook) Mirip Koran

Tampilan Baru FB (Facebook) Mirip Koran

Smeaker.com – Facebook sebagai salah satu sosial media yang memiliki banayak pengguna aktif memang selalu berinovasi untuk membuat hal baru yang akan membuat para pengguna FB akan lebih nyaman menggunakan sosial media FB (Facebook).

Informasi terbaru kini Facebook (FB) tengah melakukan uji coba antarmuka baru yang memiliki tampilan mirip dengan koran. Hal ini terlihat dari foto screenshot yang diunggah oleh Jason Stein, CEO Laundry Service.

Dari foto tersebut Facebook (FB) memiliki tampilan berbeda dan ada beberapa sub baru yang belum ada di FB sebelumnya. Adapun sub baru yang ada dihalaman baru Faceook diantaranya adalah seperti Style, Headlines, Travel, News Feed, dan More.

Adanya sub baru tersebut dimaksudkan Facebook (FB) juga telah melakukan update baru untuk fitur News Feed yang mereka miliki, dan Facebok bisa mengelompokkan berbagai jenis berita Feed seperti News Feed biasa, style dan juga perjalanan.

Tampilan Baru FB (Facebook) Mirip Koran

Dengan tampilan baru yang sedang di uji coba tersebut Facebook (FB) nampaknya akan memiliki tampilana baru mirip Koran, yang dimaksudkan adalah koran untuk pembaca di seluruh dunia. Stein juga menuliskan di akun  FB miliknya, “Facebook menambahkan feed yang bisa dikustomisasi berbasis minat. Sebuah surat kabar yang terdiri dari semua surat kabar di dunia”.

Tentu saja hal ini sesuai dengan keinginan Mark Zuckerberg, sebagai CEO FB yang sebelumnya menginginkan Facebook nantinya akan menjadi koran untuk semua orang dari seluruh penjuru dunia.

Nampaknya desain baru dengan tampilan FB (Facebook) yang mirip koran ini akan terealisasi pasalnya juru bicara Facebook membenarkan uji coba ini melalui Facebook “Kami sedang menguji coba feed bagi orang untuk melihat cerita berbeda dari orang dan Halaman berbasis topik tertentu”.

Untuk teks, foto dan link dari luar masih tetap akan menjadi konten utama Facebook (FB), untuk hal itu tim Facebook membangun fitur Instant Articles yang menjadi wadah bagi publisher yang membuat konten di FB (Facebook).

Baca Juga : Registrasi Kartu SIM Sesuai Aturan Baru Kemenkominfo ! Begini Caranya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here