Sambut Tahun Baru 2016, Google Doodle : “Selamat Tahun Baru Dari Google!”

0
1936
Selamat Tahun Baru Dari Google!

Google Doodle : “Selamat Tahun Baru Dari Google!”

Smeaker.com Tidak terasa tahun baru 2015 akan berlalu dan tinggal beberapa jam lagi kita akan memasuki tahun baru yaitu tahun 2016. Seperti biasa di malam tahun baru pasti ada acara yang meriah yang dilakukan oleh seluruh orang di penjuru dunia seperti juga di Indonesia.

Tahun baru memang identik dengan kemeriahan yang biasanya ditandai dengan menyalakan kembang api. Tidak hanya di kota besar saja bahkan masyarakat sampai pelosok desa pun juga ikut merayakan tahun baru dengan menyalakan kembang api dan juga berkumpul bersama dengan keluarga tercinta.

Seperti biasa Google selalu ikut serta merayakan hari-hari penting tak terkecuali untuk menyambut Tahun Baru 2016. Google Doodle hari ini ikut mengucapkan selamat tahun baru 2016 dengan menampilkan animasi di halam utama mesin pencari Google.

Dalam animasi tersebut terdapat gambar burung berwarna-warni yang membentuk tulisan Google dan salah satu dari gambar tersebut ada yang berbentuk telor dan bertuliskan 2016. Dalam animasi yang dibuat Google untuk Doodle hari ini ada keterangan “Selamat Tahun Baru Dari Google!”.

Selamat Tahun Baru Dari Google!

Jika animasi yang berada dihalaman utama mesin pencari Google tersebut kita play, maka semua burung dalam animasi tersebut akan bergerak dan melihat ke arah telur yang bertuliskan 2016. Dan salah satu burung yang berada ditepi dan disamping telor tersebut melihat jam yang bermaksud tengah menanti tahun baru 2016 datang.  Burung-burung dalam animasi Google Doodle hari terlihat sangat lucu seperti tidak sabar untuk merayakan malam tahun baru nanti malam.

Terlepas dari itu saat ini di Indonesia dalam rangka menyambut tahun baru sudah terlihat dari banyaknya orang yang tengah mempersiapkan malam tahun baru 2016 dengan membeli kembang api, terompet bahkan ada juga yang sengaja ingin berkunjung ke tempat tertentu untuk merayakan tahun baru 2016. Meski saat ini suasana kemeriahan ada dimana-mana kita haru tetap waspada untuk menjaga diri agar tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga : Ucapkan “Selamat Hari Libur !” Tampilan Karakter Penuh Warna dan Ceria Hiasi Google Doodle Hari Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here