Harga Huawei Watch W1 dan Spesifikasi, Layar Super AMOLED Berlapis Sapphire Crystal

1
21580
Huawei Watch W1

Harga Huawei Watch W1

Harga Huawei Watch W1 Terbaru – Huawei Watch W1 adalah salah satu smartwatch terbaru besutan vendor Huawei yang sudah dirilis di Indonesia akhirtahun 2015. Huawei Watch W1 atau juga dikenal sebagai Huawei mercury adalah jam tangan pintar yang terbuat dari cristal saphire dan dibekali layar Super Amoled.

Harga Huawei Watch W1 di Indonesia dibanderol dengan harga cukup mahal yakni mencapai Rp 5 jutaan perunit dan untuk menyasak kalangan menengah keatas. Dengan harga Huawei Watch W1 yang cukup mahal, spesifikasi apa saja yang dibekalkan vendor Huawei untuk jam tangan pintar Huawei Watch W1 ? untuk lebih jelasnya langsung saja simak selengkapnya dalam ulasan review spesifikasi dan harga Huawei Watch W1 berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Watch W1

Harga Huawei Watch W1 yang begitu mahal menawarkan ukuran layar 1.4 inches beresolusi 400 x 400 pixels dan mampu menciptakan kerapatan layar sangat padat yaitu ~404 ppi pixel density. Kepadatan layar tersebut dipadukan dengan teknologi layar Super AMOLED Capacitive touchscreen yang mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Bekalan teknologi layar tersebut akan membuat tampilan layar smartwatch Huawei Watch W1 semakin jelas dan juga detail.

Smartwatch Huawei Watch W1 memiliki layar sentuh yang sudah dilengkapi dengan Sapphire Crystal. Jam tangan pintar Huawei Watch W1 minimum kompatible dengan sistem operasi Android v4.3 Jelly Bean atau iOS 8.2.

Desain Huawei Watch W1

Jam tangan pintar Huawei Watch W1 hadir dengan tali dari bahan logam yang membuat smartwatch Huawei Watch W1 terkesan lebih mewah. Namun tali strap tersebut dapat diganti karena ada juga tali strap dari bahan kulit.

Huawei Watch W1 hadir dengan paduan dimensi 42 x 42 x 11.3 mm dan tersedia dalam varian warna Black, Silver dan Gold sebagai pilihan warna. Varian warna netral yang tersedia pada Huawei Watch W1 semakin membuat jam tangan pintar besutan Huawei tersebut terkesan lebih mewah.

Mengulik sektor dapur pacu Huawei Watch W1, smartwatch terbaru Huawei tersebut telah disenjatai dengan chipset Qualcomm APQ8026 Snapdragon 400 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz, Cortex-A7. Pada segi desain grafis Huawei Watch W1 vendor Huawei mempercayakan ke pengolah grafis Adreno 305.

Smartwatch Huawei Watch W1 telah didukung dengan RAM 512 MB yang akan mendukung kinerja dapur pacu Huawei Watch W1 supaya dapat bekerja lebih maksimal. Jam tangan pintar Huawei Watch W1 juga sudah dibekali dengan memori internal seluas 4 GB untuk menyimpan data penting dalam smatwatch, namun memori internal Huawei Watch W1 tersebut tidak dilengkapi dengan memori eksternal.

Perangkat Huawei Watch W1 memang tidak didukung dengan slot sim electronic, namun jam tangan pintar Huawei Watch W1 sudah dibekali fitur Wi-Fi untuk akses internet. Smartwatch Huawei Watch W1 juga sudah dibekali dengan konektifitas Bluetooth untuk melakukan kegiatan transfer data. Smartwatch Huawei Watch W1 juga sudah bisa digunakan untuk telepon, SMS ataupun mengirim Email namun Huawei Watch W1 harus tersambung dengan smartphone terlebih dahulu.

Kelebihan Huawei Watch W1 juga sudah dilengkapi dengan fitur Tracking activity yaitu untuk melacak aktifitas kita berkaitan kesehatan sehari-hari dan juga untuk mengecek detak jantung kita, jam tangan pintar Huawei Watch W1 tentu akan sangat membantu kita dalam menjaga kesehatan.

Harga Huawei Watch W1

Tidak hanya itu smartwatch Huawei Watch W1 juga mempunya fitur vibrate alert, Google Fit, Google Now assistant, dan independent mode yang nantinya akan membantu mempermudah aktifitas para pengguna Huawei Watch W1.

Jam tangan pintar Huawei Watch W1 sudah ditenagai dengan baterai jenis Li-ion dengan daya tampung 300 mAh battery. Dengan kapasitas baterai tersebut smartwatch Huawei Watch W1 akan mampu bertahan hingga setengah hari dalam menemani aktiitas Anda tentu saja dengan pemakaian normal.

Daftar Spesifikasi Huawei Watch W1 Lengkap

NETWORK 2G bands Yes
3G bands No
GPRS No
EDGE No
BODY Dimensions 42 x 42 x 11.3 mm
Weight
SIM No
DISPLAY Type Super AMOLED Capacitive touchscreen, 16M Colors
Size 1.4 inches
Resolution 400 x 400 pixels (~404 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Sapphire Crystal
– Stainless steel cases
– Tali strap dapat diganti
PLATFORM OS Android OS Wear v5.1.1W
Chipset Qualcomm APQ8026 Snapdragon 400
CPU Quad Core 1.2 GHz, Cortex-A7
GPU Adreno 305 @ 450 MHz
MEMORY Card Slot No
Internal 4 GB, 512 MB RAM
CAMERA No
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth  v4.0, A2DP
GPS No
Radio No
USB No
FEATURES Sensors
Messaging Call, SMS, MMS, Email, Notifikasi (harus tersambung dengan Smartphone)
Browser No
Java No
Colors Black, Silver, Gold
– Tracking activity (Heart rate, daily health)
– Vibrate alert
– Find My Device
– Out of range alert
– Google Fit
– Google Now assistant
– Independent mode (fungsi monitoring tanpa tersambung ke smartphone)
BATTERY Li-ion 300 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Huawei Watch W1

Seperti sudah sempat disinggung diawal bahwa harga Huawei Watch W1 dibanderol dengan harga cukup mahal dan untuk menyasak kalangan menengah keatas. Update harga Huawei Watch W1 terbaru di Indonesia Rp 5.999.000,- per unit untuk harga Huawei Watch W1 baru. Harga Huawei Watch W1 tersebut masih bisa berubah setiap saat seiring tempat jual dan juga wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

  • Harga Huawei Watch W1 Baru : Rp 5.999.000,-
  • Harga Huawei Watch W1 Bekas : Rp –

Jam tangn pintar Huawei Watch W1 memang memiliki harga cukup mahal jika dibandingkan dengan Gear S2 milik Samsung yang juga sudah hadir di Indonesia. Namun smartwatch Huawei Watch W1 memiliki desain lebih bagun dengan layar berlapis cristal saphire. Apakah Anda penggemar smartwatch ? jam tangan pintar Huawei Watch W1 ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk Anda.

Demikian ulasan kali ini yang dapat saya sampaikan mengenai harga Huawei Watch W1 dan spesifikasi, semoga ulasan seputar Huawei Watch W1 tersebut bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda. 🙂

Kelebihan Huawei Watch W1

  • Desain mewah dan menggoda
  • Layar 4 inches Super AMOLED
  • Layar jernih
  • Mendukung koneksi Wi-Fi

Kelemahan Huawei Watch W1

  • Harga Huawei Watch W1 cukup mahal
  • Tidak ada pengisian nirkabel
  • Minus NFC dan GPS

 Baca Juga : Daftar Harga HP Huawei Android Terbaru

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here