Aplikasi Ini Bisa Bikin Kartu Ucapan Natal Kamu Lebih Keren !

0
1330
Aplikasi Ini Bisa Bikin Kartu Ucapan Natal Kamu Lebih Keren

Aplikasi Untuk Membuat Kartu Ucapan Natal

Smeaker.com Besok, 25 Desember 2015 seluruh umat nasrani di dunia akan merayakan Natal. Salah satu hal yang biasa dilakukan untuk merayakan Hari Natal adalah mengirimkan Ucapan Natal, baik secara langsung melalui lisan maupun ucapan natal melalui digital seperti gambar.

Pada kesempatan kali ini tim smeaker.com akan berbagi informasi mengenai beberapa aplikasi untuk membuat Kartu Ucapan Natal sobat semua agar lebih keren. Selain itu dengan beberapa aplikasi berikut kartu ucapan Natal sobat semua akan tampil beda dari yang lain. Aplikasi apa sajakah itu, simak selengkapnya ulasan berikut.

Aplikasi Red Stamp Card

Aplikasi Red Stamp Card akan membantu sobat semua untuk membuat kartu ucapan Natal sesuai keinginan. Untuk pengoperasikan aplikasi ini cukup mudah dimana sudah tersedia template gratis yang dapat dipilih, namun kita bisa juga membeli template yang lain jika memang template gratis yang tersedia kurang memuaskan.

Dengan menggunakan aplikasi Red Stamp Card, sobat dapat membuat kartu ucapan natal dengan menambahkan foto dan juga tulisan sehingga ucapan natal sobat akan lebih bermakna. Untuk aplikasi Red Stamp Card sudah bisa diunduh secara gratis melalui perangkat Android maupun iOS.

Star Wars Card Trader

Aplikasi Star Wars Card Trader cocok untuk sobat semua para pecinta film Star Wars: The Force Awakens yang juga dirilis tidak jauh dari Hari Natal. Dengan aplikasi ini maka sobat bisa membuat kartu Ucapan Natal dengan bernuansa Star Wars.

Dalam aplikasi Star Wars Card Trader tersedia desain sweater dengan hiasan pohon natal, permen dan tongkat. Aplikasi Star Wars Card Trader sudah tersedia di toko online Play Store untuk Android dan Apple Store untuk iOs.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Kartu Ucapan Natal Kamu Lebih Keren

Appygraph eCard

Dalam aplikasi Appygraph eCard terdapat 40 macam jenis tulisan yang dapat kita gunakan untuk membuat kartu ucapan Natal. Selain itu kita juga bisa menemukan pesan serta kutipan tentang Natal, lengkap dengan desain kartu ucapan, frame serta tools untuk mengedit. Aplikasi Appygraph eCard ini hanya tersedia untuk perangkat iOS saja.

Inkly

Salah satu keunggulan dari aplikasi Inkly adalah kita bisa membuat kartu ucapan Natal dan mengirimkanya hanya dalam waktu 3 menit. Selain sudah tersedia ratusan desain yang akan membuat kartu ucapan Natal lebih menarik, sobat semua juga masih bisa mendesain sendiri sesuai selera.

Aplikasi yangdapat diunduh secara gratis baik untuk perangkat Android maupun iOS ini menggunakan teknologi tulis tangan. Sobat perlu menulis pada sebuah kertas lalu memfotonya dengan menggunakan ponsel, selanjutnya masukan foto dalam kartu ini akan membuat Ucapan Natal kelihatan lebih spesial lagi.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi yang bisa membantu sobat semua untuk membuat kartu ucapan Natal, setelah jadi sobat semua bisa lengsung mengirimkanya melalui email ataupun untuk DP BBM.

Baca Juga : Ini Dia, 10 Aplikasi android yang Bikin Lemot.! Lihat Yuk.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here