Harga 800 Ribuan ! Intip Yuk Kelebihan dan Kelemahan Evercoss Winner Tab S3

0
9556

Harga Evercoss Winner Tab S3

Smeaker.com – Evercoss Winner Tab S3 merupakan tablet tangguh terbaru yang belum lama ini resmi dirilis vendor Evercoss untuk membidik segmen pendidikan. Selain memiliki spesifikasi tangguh perangkat Evercoss Winner Tab S3 juga dibanderol dengan harga ramah dikantong dan cocok untuk kalangan pelajar.

Harga Evercoss Winner Tab S3 terbaru dibanderol dengan harga Rp 1.099.000,-, namun selama pre-order harga Evercoss Winner Tab S3 hanya dibanderol dengan harga Rp 868.000,- per unit. Harga Evercoss Winner Tab S3 tersebut tentu saja masih berubah setiap saat seiring tempat jual dan juga wilayah tempat tinggal yang berbeda-beda.

Saat ini sobat sudah bisa membeli tablet Evercoss Winner Tab S3 di toko online terpercaya Indonesia maupun di gerai resmi Evercoss terdekat. Namun sebelum membeli sebuah smartphone alangkah baiknya jika kita melihat kelebihan dan kelemahanya terlebih dahulu agar nantinya kita tidak merasa kecewa setelah membeli smartphone tersebut. Kelebihan dan kelemahan Evercoss Winner Tab S3, simak selengkapnya dalam ulasan berikut.

Kelebihan dan Kelemahan Evercoss Winner Tab S3

Tablet terbaru dari vendor Evercoss tersebut memiliki cukup banyak kelebihan dibalik harga yang ditawarkan. Pada segi konektifitas tablet Evercoss Winner Tab S3 memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan Dual SIM sehingga akan membuat pengguna dapat mengaktifkan dua provider sekaligus dalam Evercoss Winner Tab S3. Layaknya sebuah smartphone para pengguna dapat menggunakan Evercoss Winner Tab S3 untuk berkomunikasi dengan keluarga maupun teman kerja.

Untuk kebutuhan mengakses internet perangkat Evercoss Winner Tab S3 sudah dibekali dengan jaringan 3G. Selain itu tablet Evercoss Winner Tab S3 juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan jaringan data GPRS dan EDGE yang dapat digunakan untuk membantu para pengguna supaya tetap dapat mengakses internet meski tidak berada di tempat dengan jaringan 3G.

Masih ada konektifitas dan fitur lain yang mendukung dan menjadi kelebihan Evercoss Winner Tab S3. Smartphone Evercoss Winner Tab S3 sudah dibekali dengan fitur Wi-Fi untuk mengakses internet secara gratis saat berada diarea hotspot. Tablet Evercoss Winner Tab S3 juga sudah dibekali dengan fitur GPS yang dapat difungsikan sebagai penunjuk arah saat melakukan kegiatan traveling di tempat yang belum pernah dijamah sebelumnya.

Perangkat  Evercoss Winner Tab S3 juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan konektifitas bluetooth dan juga USB yang akan membantu mempermudah para pengguna Evercoss Winner Tab S3 pada saat melakukan kegiatan tukar atau transfer data antar perangkat tanpa harus terhubung dengan internet.

Perangkat Evercoss Winner Tab S3 juga sudah dilengkapi dengan USB OTG atau On The Go yang dapat di menghubungkan perangkat USB lain seperti flash disk, kamera digital, mouse dan lainya tersambung dengan tablet Evercoss Winner Tab S3. Selain itu saat melakukan transfer data tidak perlu terhubung dengan komputer maupun laptop terlebih dahulu.

Evercoss Winner Tab S3

Pada segi tampilan layar tablet Evercoss Winner Tab S3 dibekali bentang layar lapang seluas 7.0 inches beresolusi 1024 x 600 pixels. Kelebiha Evercoss Winner Tab S3 memiliki layar sentuh yang sudah dilengkapi dengan Hard Glass Screen untuk menjaga layar agar tidak mudah terkena goresan.

Dengan banderol harga yang sangat terjangkau tablet Evercoss Winner Tab S3 memiliki kelebihan karena sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi v5.1 atau sering disebut dengan Android Lollipop yang akan memberikan tampilan layar menawan.

Evercoss Winner Tab S3 juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan teknologi Cast Screen. Teknologi tersebut memungkinkan para pengguna dapat menonton video sekaligus browing di layar TV, namun untuk menghubungkan tablet Evercoss Winner Tab S3 dengan TV tidak perlu memerlukan kabel lagi.

Salah satu spesifikasi yang menjadi kelebihan dan juga andalan dari Evercoss Winner Tab S3 yaitu fitur ECBook untuk kalangan pelajar. Fitur ini memungkinkan para pengguna dapat mengunduh semua buku pelajaran yang diperlukan sehingga belajarpun akan lebih menyenangkan dan juga praktis dimanapun dan kapanpun dalan satu genggaman dengan Evercoss Winner Tab S3.

Di sektor dapur pacu perangkat Evercoss Winner Tab S3 juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan chipset Intel Atom X3 dan juga ditenagai dengan prosesor bertenaga Quad Core dengan kecepatan 1.0 Ghz. Pada segi desain grafis Evercoss Winner Tab S3 vendor Evercoss mempercayakan ke pengolah grafis Mali-450 MP2.

Evercoss Winner Tab S3 memiliki kemampuan 3D games sehingga akan memanjakan Anda saat bermain game. Selain itu perangkat Evercoss Winner Tab S3 juga sudah dibekali dengan RAM 1 GB sehingga akan mendukung supaya kinerja dapur pacu Evercoss Winner Tab S3 dapat bekerja maksimal dan lebih responsif.

Harga Evercoss Winner Tab S3

Kemudian pada segi kamera, tablet Evercoss Winner Tab S3 sudah dibekali dengan dual kamera yang akan membantu para pengguna setiap saat mengabadikan moment berharga. Tablet Evercoss Winner Tab S3 sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 3 MP, dimana kamera belakang Evercoss Winner Tab S3 juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video.

Pada segi ruang penyimpanan perangkat Evercoss Winner Tab S3 sudah dibekali dengan memori internal dan didukung memori eksternal. Tablet Evercoss Winner Tab S3 sudah dibekali memori internal seluas 8 GB. Kelebihan dari Evercoss Winner Tab S3 memiliki memori internal yang sudah dapat diperluas menggunakan memori eksternal jenis microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB.

Kelebihan Evercoss Winner Tab S3

  • Dual SIM, jaringan 2G dan jaringan 3G
  • Luas layar 0 inches
  • Sistem operasi Android v5.1 (Lollipop)
  • Fitur Cast Screen
  • Hard Glass Screen
  • ECBook
  • Chipset Intel Atom X3
  • 3D Games
  • Prosesor Quad Core 1.0 Ghz
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Dual kamera
  • Kamera utama 3 MP
  • Harga Evercoss Winner Tab S3 murah

Usai melihat kelebihan Evercoss Winner Tab S3 lalu apa saja yang masih menjadi kelemahan Evercoss Winner Tab S3. Kekurangan Evercoss Winner Tab S3 yang pertama yakni pada segi konektifitas dimana tablet Evercoss Winner Tab S3 belu mendukung koneksi 4G LTE. Namun hal ini tidak menjadi masalah besar karena memang perangkat memiliki banderol harga yang juga murah meriah.

Kelemahan Evercoss Winner Tab S3 selanjutnya juga terletak pada segi baterai meskipun tablet Evercoss Winner Tab S3 sudah dibekali dengan baterai bersifat removable namun perangkat Evercoss Winner Tab S3 dmasih dibekali baterai berdaya tampung rstandart. Evercoss Winner Tab S3 dibekali baterai jenis Li-Ion dengan kapasitas baterai 2500 mAh. Meski demikian baterai tablet Evercoss Winner Tab S3 telah dilengkapi dengan teknologi power consumption agar baterainya lebih hemat.

Kelemahan Evercoss Winner Tab S3

  • Evercoss Winner Tab S3 belum didukung koneksi 4G LTE
  • Baterai dikenakan Evercoss Winner Tab S3 berdaya tampung standart

Setelah melihat ulasan mengenai kelebihan dan kelemahan Evercoss Winner Tab S3, perangkat Evercoss Winner Tab S3 memang memiliki harga murah dengan spesifikasi tangguh. Tablet Evercoss Winner Tab S3 cocok untuk kalangan pelajar yang ingin lebih mudah belajar dimanapun. Selain itu tablet Evercoss Winner Tab S3 juga cocok untk kebutuhan entertaint untuk bermain game dengan kemampuan 3D.

Jika Anda sedang mencari sebuah tablet dengan harga murah namun tetap memiliki spesifikasi handal perangkat Evercoss Winner Tab S3 bisa menjadi salah satu piliha tepat untuk Anda. Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai kelebihan dan kelemahan Evercoss Winner Tab S3, semoga ulasan seputar Evercoss Winner Tab S3 tersebut bermanfaat. 🙂

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Evercoss Winner T3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here