Resmi Meluncur, Harga Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition Dibanderol Rp 11 Juta

0
1073
Harga Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition

Harga Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition

Info Gadget Terbaru – Produsen ponsel ternama asal Korea Selatan Samsung kembali merilis smartphone terbaru varian dari Galaxy Note 5 yang sudah hadir di Indonesia. Varian terbaru dari Galaxy Note 5 tersebut diberi label Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition.

Smartphone flagship terbaru Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition tersebut special diluncurkan Samsung untuk para pengguna di Korea Selatan. Harga Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition dijual secara ekslusif dengan banderol harga sekitar USD 850 per unit atau sekitar Rp 11 jutaan untuk harga Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition  baru.

Harga Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition memang dibanderol lebih mahal dari harga Galaxy Note 5 reguler. Smartphone Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition tersedia dalam dua varian warna menawan yakni warna Gold Platinum dan dan Silver Titanium sebagai pilihan warna.

Perangkat Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition hadir dengan bekalan kapasitas internal 128 GB sehingga membuat pengguna Galaxy Note 5 Winter Edition akan lebih leluasa menyimpan semua file dalam ponsel mereka dan tidak harus lagi tergantung dengan layanan cloud atau penyimpanan data online.

Harga Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition

Selain resmi merilis smartphone terbaru Samsung bertajuk Galaxy Note 5 Winter Edition, vendor Samsung juga mengumumkan mengenai promo natal di Korea Selatan. Dalam promo tersebut para pembeli Samsung Galaxy Note 5 akan memperoleh charger nirkabel secara gratis. Selain itu untuk para pembeli Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge+ akan mendapatkan Gear VR gratis.

Namun untuk para pecinta Samsung di Indonesia tidak bisa mendapatkan smartphone Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition, karena perangkat tersebut special hanya diperuntukan untuk para pengguna di Korea Selatan.

Itulah tadi sedikit informasi yang dapat saya sampaikan mengenai smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition yang resmi dirilis untuk pasar Korea Selatan. Jangan lupa selalu update berita teknologi, gadget dan social media terbaru di smeaker.com.

Baca Juga : Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY