Indosat Ooredoo Resmi Luncurkan Aplikasi Incloud Gratissss Untuk Manjakan Pelanggan Setia

1
9505
Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo Luncurkan Aplikasi Incloud Gratis

Smeaker.com Salah satu operator telekomunikasi Indosat yang belum lama ini telah resmi mengganti nama dan logo menjadi Indosat Ooredoo menghadirkan inovasi baru untuk dunia digital dengan meluncurkan Aplikasi Incloud.

Aplikasi Incloud sendiri merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk menyimpan dan mengelola beragam dokumen seperti video, foto, musik ataupun berkas lainya melalui perangkat mobile dengan sistem online.

Aplikasi Incloud ini diciptakan oleh Indosat Ooredoo untuk membuat para pengguna Indosat Ooredoo dapat leluasa menonton fil, melihat album foto, memutar musik, memback-up semua kontak serta pelanggan Indosat Ooredoo dapat membagikan berkas secara online. Menariknya lagi aplikasi Incloud ini dihadirkan gratis untuk Anda para pengguna setia Indosat Ooredoo.

Tentu dengan inovasi terbaru dari Indosat Ooredoo tidak dengan menciptakan Incloud atau aplikasi penyimpanan online tidak lain adalah untuk membantu mempermudah aktifitas para pengguna disetiap harinya. Hal ini tentunya juga akan memberikan pengalaman yang menakjubkan kepada para pelanggan setia Indosat Ooredoo.

Salah satu alasan yang kenapa Indosat Ooredoo meluncurkan aplikasi penyimpanan online yaitu untuuk menghadapi masa liburran panjang menyambut tahun baru. Tentu dimasa liburan yang panjang ini setiap orang ingin pergi berlibur dan mengabadikan setiap moment berharga mereka dengan berfoto serta mengambil video.

Indosat Ooredoo

Dengan adanya aplikasi Incloud dari Indosat Ooredoo ini para pengguna tidak perlu lagi khawatir jika ruang penyimpanan di ponsel tidak muat untuk menyimpan semua hasil jepretanya, karena pengguna sudah bisa mengelola, menyimpan dan membagikan secara online hasil foto yang diambil.

Lalu bagaimana caranya agar para pelanggan Indosat Ooredoo bisa menggunakan aplikasi Incloud tersebut ? cukup mudah kamu hanya perlu mendownload aplikasi incloud secara gratis melalui toko aplikasi dari smartphone, seperti Google Play Store ataupun Apple Store. Selanjutnya mendaftar dengan akun baru incloud menggunakan nomor Indosat Ooredoo yang kamu gunakan sebagai nama akun.

Di aplikasi terbaru yang baru diluncurkan oleh Indosat Ooredoo tersebut juga memiliki fitur pencadangan otomatis setiap foto atau video yang diambil dari smartphone para pengguna. Untuk saat ini pengguna dari layanan cloud diseluruh dunia sekitar 1,5 miliar, dimana akan mengalami peningkatan sekitar 16 persen di tahun 2016.

Baca Juga : Indosat Makin Manjakan Penggunanya Dengan Gelar Layanan Internet 4G Plus Di 35 Kota Ini, Kota Kamu ?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here