Usung Baterai 4000 mAh ! Samsung Galaxy A9 Akan Diperkenalkan Di Ajang CES 2016

0
1023
Samsung Galaxy A9 Diperkenalkan di CES 2016

Samsung Galaxy A9 Akan Diperkenalkan Di Ajang CES 2016

Info Gadget Terbaru Para pecinta Samsung masih terus update seputar gadget Samsung tebaru ? kali ini tim smeaker.com akan berbagi informasi terbaru seputar Samsung Galaxy A9 sebagai generus dari seri Samsung Galaxy A yang sudah hadir di Indonesia seperti Samsung Galaxy A3 dan Galaxy A5.

Sebelumnya perangkat Samsung Galaxy A9 memang santer diperbincangkan didunia maya mengenai spesifikasi dan juga perilisannya. Informasi terbaru kini smartphone Samsung Galaxy A9 telah melewati Federal Communication Comission (FCC) AS, hal ini membuat perangkat Samsung Galaxy A9 akan segera diungkap oleh vendor samsung.

Smartphone terbaru dari keluarga Galaxy A tersebut kabarnya akan dipamerkan Samsung di Ajang CES 2016 yang akan berlangsung tanggal 5 Januari 2016 dan bertempat di Los Angeles, Amerika Serikat.

Namun jika hal tersebut tidak terlaksana, masih ada kemungkinan bahwa smartphone Samsung Galaxy A9 akan diperkenalkan di Barcelona dalam acara MWC 2016 yang akan diadakan tanggal 21 Februari 2016 setelah acara CES 2016.

Kabar gembira ini tentu saja disambut baik oleh para pecinta Samsung, dimana Samsung Galaxy A9 sendiri akan hadir dengan bentang layar lapang yakni sleuas 6.0 inches yang dibekali dengan teknologi layar Super AMOLED sehingga memberikan sudut pandang lebih luas pada perangkat Samsung Galaxy A9.

Samsung Galaxy A9 Diperkenalkan di CES 2016

Selain memiliki kamera yang luas, perangkat Samsung Galaxy A9 juga akan dibekali dengan dual kamera masing-masing beresolusi 13 MP didukung fitur OIS dan kamera depan beresoluusi 8 MP.

Smartphone bertajuk phablet Samsung Galaxy A9 akan disenjatai dnegan chipset Snapdragon 620 dan ditenagai prosesor bertenaga Octa-core dengan kecepatan 1.8 GHz. Sebagai pendukung desain grafis Samsung Galaxy A9 agar lebih cemerlang, vendor Samsung mempercayakan ke pengolah grafis Adreno 510.

Samsung Galaxy A9 akan dibekali RAM 3 GB sebagai pendukung supaya kinerja Samsung Galaxy A9 lebih responsif, selain itu phablet Samsung Galaxy A9 akan dibekali memori internal 32 GB yang masih bisa dikespansi lagi.

Sebagai penyokong daya tahan kehidupan Samsung Galaxy A9, vendor Samsung akan membenamkan baterai berkapasitas besar yakni 4000 mAh.

Baca Juga : Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here